BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

NEWS AND ENTERTAINMENT

edited August 2016 in BoyzStyle
NET
-NET. NEWS
-NET. ENews
-NET. HEALTH
«13456789

Comments

  • Korban penembakan kelab malam Orlando '50 orang'


    Wali kota Orlando, Florida, Amerika Serikat, mengatakan 50 orang diketahui tewas dalam penembakan di sebuah kelab malam gay Minggu dini hari (12/06) waktu setempat.
    "Dengan kesedihan mendalam yang juga saya alami, ada korban 50, bukan 20 orang," kata Wali Kota Buddy Dyer dalam jumla pers yang digelar beberapa jam setelah peristiwa itu.

    "Karena skala kejahatan ini, saya telah meminta gubernur negara bagian untuk menyatakan keadaan darurat. Kami juga menetapkan keadaan darurat di kota Orlando sehingga kami dapat mengerahkan sumber daya tambahan untuk mengatasi dampak peristiwa ini," jelasnya.

    Mantan kontestan The Voice ditembak usai konser Ia juga menyebut situasi yang terjadi setelah penembakan di kelab malam Pulse.
    "Darah berceceran dimana-mana." Selain 50 korban tewas, menurutnya, terdapat 53 orang yang mendapat perawatan di rumah sakit dengan berbagai luka.Pria yang oleh polisi disebut sebagai pelaku penembakan adalah Omar Mateen, yang tewas dalam aksi tembak menembak setelah menyandera sejumlah orang.

    Penembakan itu tercatat sebagai penembakan terburuk dalam sejarah Amerika Serikat belakangan ini. Polisi menyebutnya sebagai aksi terorisme. Sejumlah pejabat mengatakan pembunuhan di Orlando kemungkinan didorong oleh faktor ideologi, meskipun sejauh ini belum ada informasi apakah terduga pelaku serangan adalah bagian dari kelompok tertentu.

    bbc.com
  • Penembakan di Klub Malam Gay, Menara Eiffel Berwarna Pelangi
  • itu yg ngecat gak capek ya
  • Yakali di cet. Jek.
  • Dan isis tinggal claim kalo itu adalah perbuatan mereka... Gue bingung, puasa boleh bunuh orang ya?? Giliran di bandara di geledah pada protes minta hak HAM
  • menurut berita sih orang yang nembak warga negara Amerika keturunan Afganistan ... katanya ia bipolar ...
  • yang gw bingung, kenapa pelakunya sering ke gay bar dan juga ada aplikasi gay di hp dia...
    it smells like gay in denial.... :)
  • Lesson from this horrible event, 'If u hate yourself just shoot yourself, don't bring others to your world of hatred n self loathing'.
  • ff_lover wrote: »
    Lesson from this horrible event, 'If u hate yourself just shoot yourself, don't bring others to your world of hatred n self loathing'.

  • A closeted American muslim with Afghan background which apparently was in denial. Unfortunately gun is very easy to buy over there and they don't seem to learn from these past mass shootings.

    Btw, itu Orlando emang lagi banyak musibah akhir-akhir ini; dari mass shooting ini, trus penembakan penyanyi, trus kemarin ada anak ditangkap alligator di Disney Park.

  • Beautiful, inspiring n eye opening essay by our one n only Anggun C. Sasmi. http://www.qureta.com/post/cinta-adalah-hak-asasi-manusia?utm_campaign=shareaholic&utm_medium=twitter&utm_source=socialnetwork . Its so sad I can only share this on this forum, I wish I was out, hiks.
    #lovewins
  • edited August 2016
    .
  • edited July 2016
  • Kanye West lagi hits tuh
Sign In or Register to comment.