BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pasangan Campuran

2

Comments

  • Ikut nyimak masalah sensitif*
  • ts kan ganteng bin cakep, jadi dapet bule
    apalah daya diriku yg pas pasan, kucel, dsb
    yg wajahnya pas pasan aja aku ditolak apalagi bule tamvang cakep... yg ada di panggilin dukun buat ngusir aku :"v

    ini nih pemikirannya orang Indonesiahhhh.. masih nyari pacar berdasar mukaa!! bule itu malah lebih terbuka pemikirannya kalau lo bisa bikin nyaman di depan dia, pasti lah dia ngejar ngejar elo bro.. kaya gue aja jelek tapi bisa dapet orang arab yang ganteng Dan berkontol gede bisa lebih Dari 10 disana.. cuma ya itu untuk cowo arab agak susah buat berkomitmen alias melegalkan hubungan Karena yang katanya sih negara Islam tapi gak islami blade malah Indonesia lebih Islam banget Dari pada negara asal.. #menurut gue..
  • taurian wrote: »
    Selain itu, "anu" nya lumayan gede, so it took time to enjoy sex with him lol.
    How long did it take? lol #kepo

    justnewbie wrote: »
    Masih mikir ntar gimana, mau LDR atau pilih kewarganegaraan...
    mmm.. sepertinya macarin bule ga menghilangkan kewarganegaraan RI kita deh kak..
  • oh gitu ya kak mumu, jadi kunci sebuah hubungan adalah kenyamanan satu sama lain
    *angguk angguk*
    kayaknya masih perlu belajar nih buat cari dan bikin (calon) pasangan nyaman
    kan aku masi nubi dalam hal gini .-.
  • pNVNOFAQLRFF2.jpg
    Ini te es nya kan? Boleh uga
  • Apalah kita yang tampang nya ngepas kalo di pas pasin
  • adambowie wrote: »
    ka @Adrian69

    ada yg nyangkut nih dipikiran …
    mengenai sistem sharing finansial dgn pasanganmu disana.
    yg ngebiayain siapa? gmana cara manage biar kedua pihak impas untungnya?

    menurutku kadang masalah ini sensitif, yah.
    rasanya kurang sreg klo nebeng segalanya
    (misal: aku ditraktir pihak yg lebih stabil keuangannya).

    @adambowie ombow, ini sih tergantung kesepakatan masing2 sama pasangannya.
    Kami sudah kesepakatan bersama untuk berbagi 50-50 dari sejak awal jalan bareng.
    Tiap akhir bulan kami review pengeluaran bulanan - dari checking account dan kartu kredit punya bersama - dan bayar bagiannya dari personal bank account masing2.
    Kebetulan pendapatan saya lebih besar, tapi dia keberatan kalau saya sering bayar atau traktir pakai uang pribadi di luar pengeluaran bersama.
    Bagusnya untuk saya, dia jadi memaksa saya untuk saving hehehe....

    Setuju dengan Ombow, masalah ini sensitif, tapi harus disepakati bersama dari awal hubungan, supaya tidak ada salah pengertian nantinya.
    Menurut saya, kalau pihak yang pendapatannya lebih mau membayar extra buat traktir atau beli sesuatu, ya gak apa2 dong asal nggak keseringan.
    Ah, beruntung cowok yang dapet Ombow nanti, karena Ombow punya prinsip dan tidak mau bergantung sama pasangannya :blush:
  • wah ka @Adrian69 dari sharingan-mu diatas aku jadi belajar tentang manage iuran wajib bulanan yg dialokasikan utk kepentingan bersama (sewa kamar, makan diluar rumah, beli alat mandi, transportasi, dsb). utk masalah kado anniversary / ultah mungkin bisa kali yawh pake bonus dari kantong pribadi. aku ngerti & jadi bisa memilah sekarang. uwuwuwh, tengkyu kak~

    :blush:

    ===
    Adrian69 wrote: »
    Ah, beruntung cowok yang dapet Ombow nanti, karena Ombow punya prinsip dan tidak mau bergantung sama pasangannya :blush:
    amiiinnn, ehehe
  • Septa_Kun wrote: »
    Kakak tau!! Kakak jahat! Kakak buat aku iri!!
    Apa tujuan kakak buat trit ini? Jelaskan!

    Same here :p

  • Ane juga lagi pacaran sama orang luar. Dia orang Latin dan stay di Puerto Rico, 19th (lebih tua ane setahun). Lagi kuliah ambil Chef. Dan kita LDR yang mana sangat menyiksaaa banget, soalnya beda waktu 13 jam om! hahaha. *u say goodmorning, when its midnight* #nyanyi
    Jalan 3 bulan kita udah putus, pasalnya dia masih labil banget. Takut sakit hati. Ane coba perjuangin, ngeyakinin dia buat tetap bertahan hingga akhirnya dengan berat hati ane lepas tangan. Kurang lebih udah hampir setahun kita putus dengan kondisi ane yang ga bisa move on dan menjadi Creepy Stalker Ex-bf, hingga akhirnya mukjizat itu datang. Ya, kita balikan, dia yg minta dan ane masih berharap. Pasalnya dia nyatanya juga ga bisa move on.
    Dia baik, romantis dan lucu, walaupun joke nya kadang nyelekit. Masa ane disebut “Nigga” sama dia, iya sih ane agak ireng tapi ga seireng negro kok! Yaa ane bully balik dianya. Yah, tapi hanya sekedar joke aja sih.
    Fisiknya, dia lebih tinggi dari ane. Bagi ane dia itu cakep, lehernya yang bikin ane ga tahan. Dia skinny, lagi proses membentuk badan. Dan ane orangnya ga mau kalah, ane juga ikutan ngebentuk. Lol. Muka ane lebih boros dari dia dan itu memaksa ane buat nyuruh dia numbuhin bewok dengan dalih, “lo lebih tinggi dari gw, which is mean lo kudu kelihatan lebih tua dari gw!” dia manggut aja dan sekarang udah punya bewok. Ugh! Makin basah dah ane. Haha.
    he’s vers, and so am I. But, I prefer to be bot. Lol. Yep, soalnya tongsis dia lebih gede dari ane. Ga tau ane kudu senang atau iri, soalnya ane agak sensi kalo dia ngomong minta di fuck. Grrr.. Ga yakin dia bakal berasa. Lol.
    Dia udah came out ke Ibu dan adik perempuannya, dan dia juga udah ngenalin ane ke mereka. Kadang kalo lagi video call, Ibu nya sering say Hello from the other side. Abis tu ngeluyur ngasi privasi ke kita. Kita udah komitmen untuk tidak share nudes hingga hari pertemuan, tapi intinya kita udah tau rincian onderdil masing2 Cuma belum tau rupa aslinya gimana.
    Dan kita juga udah berkomitmen untuk tidak menyerah (doain ya! ), kita sama2 nabung buat beli tiket pesawat. Dia maunya ane yang kesana, pasalnya disana bakal bebas buat gandengan tangan ditengah jalan, dia pengennya ngelakuin hal romantis yang normal, just like straight people do. Dia dan Ibu nya juga udah planning buat ngusahain biar ane dapat Visa bekerja di US, karena katanya dia pengen nahan ane lebih lama disana. Kalo ga bisa nahan ane, dia bakal nyulik ane dari Indonesia. Hah! Dia belum tau gimana heroiknya bangsa Indonesia kalo udah nangkep maling :v
    Kalo soal keluarga dan teman2 ane, ane belum come out. Dia juga nyaranin jangan came out dulu. Dia mau ngedapatin ane dulu sepenuhnya, bina kehidupan bersama, nyiapin segalanya sebagai bukti ke keluarga ane pas ane CO, nyatain kalo ane bahagia dan punya kehidupan yang lebih baik sama dia. Hehe.
    Ane rencana mau came out ke sahabat ane saat hadiah yang dia kirim nyampe ke rumah. Biar ada bukti kalo hubungan ane sama dia emang serius, karena ane juga ga puas kalo belum jadi diri ane sendiri. Lagipula teman ane udah mulai curiga.
  • oh gitu ya kak mumu, jadi kunci sebuah hubungan adalah kenyamanan satu sama lain
    *angguk angguk*
    kayaknya masih perlu belajar nih buat cari dan bikin (calon) pasangan nyaman
    kan aku masi nubi dalam hal gini .-.

    lah muka juga bisa jadi tolok ukur kenyamanan, loh..
    kalo mukanya nggak nyaman dilihat, ya... gimana, ya...

    *dikaplok nggo spion*
  • Om @Adrian69 sama om @adambowie udah berumahtangga ato siap berumahtangga kayaknya nih. Sampe mikirin sharing account jg. Nice share.
    Tp memang kesepakatan bersama sih. Dan tergantung pasangannya. Ada paaangan yg ga masalah dg soal duit, ada jg yg strict. Klo msh tahap pacaran sih mgk msh masing2. Tp klo udah married (legal di mata hukum, kan di bbrp negara udah legal same sex marriage), udah menjadi harta bersama, perlu bgt ada kesepatan soal harta (kecuali bikin perjanjian pranikah pisah harta).

    Klo aku kebetulan bukan tipe yg gt masalahin soal duit, krn aku mikirnya mgk aja rejeki pasanganku diberikan Tuhan melalui aku (atau malah mgk sebaliknya). Hehehe..
  • @kakkoii86 Well tergantung orangnya juga sih.
    Ada pasangan yang sampai nikah juga masih nggak fix soal siapa yang tanggung jawab untuk pengeluaran yang mana - dan jadinya suka ribet.
    Kami sih udah dari sejak mulai dating serius, udah decide apa tanggung jawab masing2, dan seterusnya kami udah comfortable sehingga nggak perlu perjanjian pre-nuptial.

    Rejeki orang sih beda2 tapi masalah ini gak ada hubungan sama rejeki. Dan yang rejekinya lebih kalo emang sayang ya ngasihnya lebih juga atuh...
    Kalo dari awal udah bikin perjanjian bahwa siapa yang bertanggung jawab untuk apa, kayaknya nggak romantis ya, dan formal banget. Tapi ini perlu.
    Growing up di Indo saya melihat kebiasaan banyak orang untuk pura2 cuwek dan berharap pasangannya akan otomatis mengcover kalau ada pengeluaran bersama.
    Hal2 kayak gini bisa bikin miscommunication dan bisa jadi awal buat saling itung-rugi yang bikin relationship jadi nggak enak, atau malah jadi bahan berantem hehehe.....
  • Bule suka kulit sawo matengnya asian

    Bener ga sih?
  • *ngarep.com
Sign In or Register to comment.