BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[CURHAT] Ketika temen straight lebih berpengalaman "dideketin" cowok

Gue rada bingung sebenernya sih sama orientasi seksual temen gue ini.
Gue udah coming out ke dia.
Gue udah sering nanya dia gay juga apa gak (malah pernah beberapa kali nuduh "ah lu mah jangan jangan emang gay kali!").
Pokoknya dia "ngakunya" straight.
Dia ini sering banget punya temen deket, dari deskripsi yang dia ceritain, menjurus ke arah bromance malah.
Nah ketika dia punya temen baru, bromancenya dia ini sering ngambek. Cemburu ceritanya.

Satu ketika dia punya bromance lagi. Mereka sih katanya sama sama nyaman. Tapi emang dasar temen gue ini nganggepnya yaaaa persahabatan aja gitu. Trus bromance dia ini ngirim foto via bbm. Fotonya temen gue (sebut saja A) plus tulisan I love you. Temen gue takut. Doi malah bilang "aduh jangan!"
A ini polos bgt tp cenderung bego sih kadang kadang.
Sampe gue bilang "kok jangan?! (Nada gue kesel) pura pura ga tau kek! Tanya gitu 'kita kan sama sama cowok, kok kamu nulis I love you gitu ke aku?' malah langsung jebret bilang jangan!"
Gue kasian sih sebenernya. Tapi juga kesel!! Ini anak hetero, muka biasa aja, macho kagak, rada kemayu malah iya, kok bisa bisanya bikin baper cowok. Salah satunya cowok homo pula. Mana ganteng, manis.

Trus A juga cerita diajak temennya (ini udah beda temen lagi) coming out ke dia. Tapi caranya parah. Temennya si A ini ternyata udah punya cowok, dikenalin lah sama cowoknya, lalu temennya si A dan cowoknya ini ciuman. Kemudian datanglah gay gay lain ke sana. Rupanya lagi pada semacam gathering gitu. A dikenal kenalin sama gay gay yg baru berdatangan ini, tapi temennya dia malah asik sama cowoknya. A dicuekin.
A langsung shock plus bete luar biasa sampe bbm gue.
Dia tapi udah terus cabut dan ngajak gue ngobrol di tempat lain.
Tolong banget yg pada di sini jangan niru yg dilakukan temennya si A ya.

Prihatin bgt sih. Tapi sedikit iri juga.

Kalau di sini, ada gak yang pengalamannya sama kayak gue? Yang punya temen cowok straight tp lbh sering punya kejadian "romantis" dengan sesama cowok (bahkan gay) dibanding lo sendiri.
«13

Comments

  • A=asu
  • Oh iya, gue sempet bilang ketika dia curhat soal ditembak sama sahabatnya (atau bromancenya atau apanya lah)
    "Atau mending kamu cobain aja dulu. Jalanin aja. Jangan asal nolak" karna gue masih ragu dia bener bener straight.
    Walaupun gue sih yakin dia bukan gay.
    Apa ini yg disebut Queer?
  • bingung juga ya
  • emang ada yg lebih bagus dari machok? yg lebih ngondek banyak~
  • queer opo toh?
  • Gue juga pernah bilang gini
    "Aku tuh ragu kamu suka sama cewek soalnya kamu tuh deketnya sama cowok terus dan kamu, sadar atau nggak, seneng! Kamu kalau jadi cowok kan nanti bakalan selalu yang ngasih. Nah kamu pernah ngasih apa ke temen temen cewekmu? Kamu bakalan ngasih apa supaya mereka tertarik? Kamu gak kepikiran ke situ kan? Ya karna kamu selalu dikasih dan kamu suka. Kayak ini nih, kamu bbm aku pas lagi dijebak masalah, aku langsung tanya kamu di mana, minta kamu send location, trus aku mau jemput kamu padahal aku abis 36 jam di kantor, kurang bgt tidur, trus kuliah, baru istirahat sebentar. Ya aku mau aja bantu kamu. Nah kamu pernah gitu gak ke orang? Ke cewek? Pasti nggak (ternyata emang enggak). Kamu tuh nyaman dikasih kasih terus sama cowok. Hahaha. Udahlaaahh kapan kapan kalau ditembak cowok homo lagi, terima aja. Cobain aja dulu"

    Ini gue bantuin dia karna emang dia sahabat gue sih. Bukan karna ada rasa cinta.
    Maklum, gue orang baik. HAHAHAHAHAHA

    Di sini kita pake aku-kamu karna dia sahabat jaman SMP. SMP kita di Jawa Tengah sana. Dia belum lama di Jakarta dan belum bisa sreg pake lo - gue
  • gak nanya wek :p
  • Ahihi... Kadang ada pesona sendiri loh disetiap orang, gak perlu cakep atau manly ataupun badan kayak tahu... Mungkin dia bawaannya pinter bergaul, mungkin dia emang pinter beneran... Jadi gak menutup kemungkinan, dia 'strek' gemulai, atau belok tapi denial, atau gak menyadari kelebihan dia yang nyiur melambai... pokoknya jangan bingung kalau di anggap kurang dalam hal penampilan, semua orang punya pesona sendiri... .
  • lanjut., penulisanya diperbaiki lagi,,
  • adambowie wrote: »
    emang ada yg lebih bagus dari machok? yg lebih ngondek banyak~

    Aku sebenernya terpaksa oomm nulis label macho itu.
    Abis kesan 'gak macho'-nya dia itu emang bukan kesan yang bisa bikin dia menarik.
    Padahal ada juga kan gay yang gak macho tp menarik.
    Dia ini termasuk gak macho yg gak menarik
  • rigil juga py pesona...
  • @rigil
    Queer is an umbrella term for sexual and gender minorities that are not heterosexual or cisgender. Queer identitites may be adopted by those who reject traditional gender identities and seek a broader, less conformist, and deliberately ambiguous alternative to the label LGBT.
    https://en.m.wikipedia.org/wiki/Queer

    Queer adalah istilah payung untuk minoritas seksual[1] yang bukan heteroseksual, heteronormatif, atau biner gender. Istilah ini mengundang kontroversi karena dua dekade sebelumnya, istilah ini merupakan epitet anti-gay. Beberapa kaum LGBT juga tidak menyetujui istilah queer karena dianggap menyinggung. Ada pula yang menghindarinya karena dikatakan terkait dengan radikalisme politik.
    https://id.m.wikipedia.org/wiki/Queer
  • pasti km juga bru tahu ya istilah queer,selama ini cuma latah kan? ngaku deh
  • maaf yg aku bilangnya aku-kamu,soalnya blm biasa elu gue
  • justnewbie wrote: »
    Ahihi... Kadang ada pesona sendiri loh disetiap orang, gak perlu cakep atau manly ataupun badan kayak tahu... Mungkin dia bawaannya pinter bergaul, mungkin dia emang pinter beneran... Jadi gak menutup kemungkinan, dia 'strek' gemulai, atau belok tapi denial, atau gak menyadari kelebihan dia yang nyiur melambai... pokoknya jangan bingung kalau di anggap kurang dalam hal penampilan, semua orang punya pesona sendiri... .

    Emang dia pinter bergaul sih. Pinteeeerr banget deket sama orang.
    Gue juga sahabatan sama dia nyaman.
    Tapi kepekaannya yg parah. Ntar kalau udah deket dia juga gampang banget ngilang gitu aja.
    Dia tau bromance nya dia ngambek misalnya, bukannya ditenangin atau malah marah sekalian (karna gak punya hak kan bromancenya dia untuk cemburu) atau setidaknya ngomong apa kek, ini enggak. Bener bener langsung ditinggalin
Sign In or Register to comment.