BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

berbagi pengalaman yang tidak di sangka...dunia sandiwara

2»

Comments

  • @whocare9 @LittlePigeon kalau aku tidak gaul maka gaulilah aku
  • Gak.usah mention, dah kayaknya kamu.bukan typeku deh.

    Btw, klo ga salah aku ama 3 tmnku perna liad kamu di waterboom PIK di maret 2015.
  • @LittlePigeon beda tuh....nanti nyesel..kebayang deh kamu suap shalat subuh langsung aktif di forum gay...
  • Ane temen kerja, emg udh keliatan sissy dan pernah keliatan di grindr. Pas buka gallery forum ada foto bugil dia di share org gak jelas. Mau kasih tau dia tp gue jg masih discreet.
  • bisa disebut sebagai pengalaman yg tidak disangka kan karena sudah ada preconceived idea tentang bagaimana sih kehidupan yang seharusnya, yang normal, yang politically correct.

    masih heran ketika ada bapak-bapak macho yang senang dipenetrasi menunjukkan bahwa di pikiran lo, bapak-bapak macho cuma boleh jadi pihak yg penetratively active. kalau setiap atribut, seragam, simbol, profesi, umur itu dikaitkan dengan sikap dan karakter tertentu saja, ya hasilnya kayak gitu, terheran-heran dan nggak nyangka.

    sandiwara ngga? ya ngga lah. itu part of their life, dijalani dengan sadar, tapi apa harus koar-koar dulu baru bisa dibilang ngga sandiwara? lo-nya aja yg membatasi mereka bahwa tni macho ga boleh biseks, bapak-bapak macho ngga boleh punya role seks pasif, dosen ngga mungkin gini, dan guru ngaji ngga mungkin gitu.
  • piknik elo kurang jauuuuhhh tsaaaay
  • @sunnyhoney picnik harus berpetualang misalnya...
  • Piknik cukup di taman kota gelar tikar sama duduk asyik di sana memandangi pemandangan di taman sudah cukup.
    *Ini apaan sih makin oot aja.
  • Terkadang gw iri sm temen2 gw yg dikaruniai wajah yg cakep2 kalo cari pasangan gitu mudah bgt gitu ya..... Tinggal jentikan jari smw pada ngerubung..... Lah gw boro2 jentikan jari.... Gw kasih senyum aja kadang2 balasane sewot “apaloh senyum2 mau malak saya ya?” Njiiiir :v
  • Berarti elu harus mulai mempertampan diri dari dalam, karena pasti nilai jual elu.bukan dr fisik
Sign In or Register to comment.