BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

1638763886390639263936432

Comments

  • Semenjak tidur di belakang, deket kamar mandi, mimpinya buruk terus?

  • lagu cinta orang-orang kenapa hobi banget bawa-bawa Tuhan, yak?

  • Mereka tau bukan karena ku come out haha. Mereka juga lebih memilih diam n pura2 gada masalah, ga confront masalah itu.

  • Some take several years before dating again.


    Some let their 20s pass by to be with themselves.


    Aku?

  • cara convert kuota belajar jadi kuota reguler tanpa psiphon gimana, sih? :c

    dulu udah pernah coba pake psiphon tapi nggak work. males coba lagi ?

  • wong iki idiot asli.

    tas melbu langsung telpon, wes mari ngomong, langsung cancel. salah cancele ngajurno performa. idiot ancene. niat mati isuk-isuk ngene.

    gak ndelok ta petae lek omahku nggone mek kari nyebrang dalan?

    gak slamet dalanmu asli.


  • Tiap denger lagu ini keinget mulu ama tahun 2009



    Padahal pertama kali denger lagunya tahun 2010. ._.

  • pertanyaane kok rodok kebacut yak.

    takon lapo tuku endok wes dijawab ate nyeplok sek ditakon maneh sopo seng nyeplok. lah anakmu mangan wi prasamu nggo opo?

    rumongso nggak ngekek'i duwek gae tuku ndok trus gak rumongso anak'e butuh mangan?

  • > @Izunabe menulis:
    > (Kutip) Ada dulu pas aku kuliah dosen aku suka bilang “God created Adam and Eve, not Adam and Steve” aduh aku sih gagitu peduli dengernya ? ga semua org christian juga kan, itu fanatik banget dy parah ckckkcck

    Orang fanatik sebenernya perlu dikasihani.
    Tuhan menciptakan begitu banyak hal di dunia ini - baik dan buruk, indah dan jelek, semua ada. Diversity.
    Tapi orang fanatik memilih untuk hanya mau melihat apa yang ingin dia lihat dan percayai, dan mengatakan bahwa semua di luar itu adalah salah.
    Apa itu bukan contoh dari orang yang tidak berterima kasih kepada Tuhan dan mendustakan semua ciptaan Tuhan yang ada di dunia ini?
  • Terkadang pas nguap malah ngaceng

  • edited September 2020

    Mantullll ?? biasanya yg homophobic berlebihan tuh justru ad kemungkinan dia punya ketertarikan juga ? kayak temen aku dulu, cowo, biseks, naksir aku(keliatan dr gerak geriknya lah, perhatiin akuuu melulu) wkkwkwk lalu tibalah suatu saat giliran aku senyumin balik, tiba2 dia jadi denial dan menghina2 gay, padahal mah di pojokan kelas pernah teriak “ahhh~ do min joon” (do min joon itu salah satu aktor korea) habis itu panik liat ke sekeliling ngecekin ada yg denger ato engga, sama pernah waktu sd dia histeris “ahhh sasukeee~” wakakkakaka ? ganteng sih, tapi amit2 dah belagunya ewh

  • mantan gebetan gue yg berinisial R update instagram nya ? dan bodohnya gue masih ngecekin, melihat wajah tampannya dan senyumnya, timbullah kembali perasaan2 itu, padahal mah udah dikasarin sama dia, dia gamau kenalan sama gue, ditolak mentah mentah :( tapi kenapa rasa ini tidak hilang2 zzzz

Sign In or Register to comment.