BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

1597659775979598159826432

Comments

  • sepertinya mitos untuk tidak mencampur protein hewani darat dan laut itu benar adanya. pusing palaku gegara makan dadar kerang.
    tapi orang makan fu yung hai, kok, baik-baik aja, ya.
  • Kok ya dulu cuek2 aja pake jaket warna pink ?



    ???
  • melihat video pembersihan karang gigi yang super tebel itu ternyata termasuk hiburan yang menyenangkan.
  • Anyone here have Netflix membership with telkomsel as their internet provider? I just signed up for Netflix but the internet won't connect to Netflix's server. help ?
  • I just want to watch Black Mirror: Bandersnatch and choose my own storyline like everybody else in the world who probably already got all the possible endings.


  • I dont know, the lyric is just terlintas di kepalaku
  • Netflix di Indonesia di blokir provider besar cok!! Soal e telkomsel kerja sama dg hook iflix dll.. mbuh kalo 3, smarpret atau layanan Internet berbasis satelit liyane
  • Ugh lagi Lagi banyak temen facebook yang dulu nulis disini sudah rilis buku. Walaupun beberapa ada yang berbau agama. Mau nyinyir dulu pernah sama sama komen jorok di akun mesum tapi... Takut dibilang iri sama kesuksesan orang. . Selamat aja deh bang. . Copyan kirim satu yang bertanda tangan ya. Siapa tau di jual di grup bisa lebih mahal
  • gua abis nonton ourskyy yang pete kao, bagus bangeeet dan gua suka bgt mereka .. my fav bl couple setelah...... arthit kongpop

    and setelah gua nntn ourskyy yang arthit kongpob, ternyata itu jauh lebih bagus lagi ya bangsaaaaat ... gua berkali kali teriak grgr ngeliatin arthit :'( . help meee . i'? galmon setelah berbulan bulan ga nntn sotus. WHY GITULOH.. mata pedes euy nntn mereka, aktingnya si arthit emang bagus bgt sih. Krist ini menurut gua artis series BL yang paling jago akting, nangisnya itu loh dpt banget. gua jd harus ngapain setelah ini arthitt????? :'(
  • nubitol nubitol efriwer
  • kalo makan Indomie Goreng Jumbo yang bungkus biru emang di akhirnya macem pusing karena emang kurang cocok sama rasanya. trus akhirnya tenggorokan seret juga mungkin karena itu.
    akhirnya ngelihat C-IPI, diabisin lah itu entah berapa butir. trus malemnya makan dadar kerang yang mana kerangnya udah overstay di kulkas. dan akhirnya vertigo kambuh. dan pagi ini murus. goblok lah.
  • Omg akhir e 3 kuat buat loading Bandersnatch. Berarti gw nonton e mestik malem2 gini kalik yaw karna cuma 3 yg bisa konek ke server Netflix. Well, let the journey begins. I'm ready to make choices and fuck up character's life.
  • > @CalvintheAlien menulis:
    > > @justnewbie menulis:
    > > > @CalvintheAlien menulis:
    > > > How to tell if someone is gay 101: standing on the sidewalk until a stranger offer you a lift to work.
    > >
    > > Sering lihat, ngulur ngulurin jempol sambil bawa gendongan gede. Tampilan kek orang belum mandi gitu. Ngakunya sih backpackers atau apalah gitu.... Ternyata mereka gay toh
    > Dude no. Don't act like you need a lift. Just stand there with your best Vogue pose. Someone will offer you a lift, eventually. > @exel_badboy menulis:
    > > That's serial killer 101.
    >
    > Still a gay one.

    > @iuss menulis:
    > Mayan.
  • I can't wait to rewatch the episode and choose all different options. I want to know all the possible endings. This show is so good ?
  • ponakanku tak selugu yang seperti aku kira.
Sign In or Register to comment.