BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

1593059315933593559366432

Comments

  • "kalau wartawannya baik, timnasnya juga akan baik"

    ???????????????????????????


    Lord Edy kalo kasih statement lebih lawak dari presiden Amerika
  • Biar kucoba sekali lagi?
  • baru ngerasain Taro versi Pop Ice. enak.
    rasanya mirip vanilla, tapi beda. nggak bisa diungkapin. nggak nyangka aja rasa seperti itu didapat dari talas (dasarnya emang norak dan kudet, sih, jadi nggak kenal banyak varian rasa).
    jadi penasaran makan taro langsung. karena ya tau sendiri kalo perisa makanan yang beredar itu udah kecampur banyak gula. termasuk coklat, apalagi stroberi.
  • gila ya Gogo sama Nazwa lolos next step padahal suaranya busuk gitu.
    tapi nggak rugi, sih, Rewako keluar. selama setelah itu dia didempet vocal coach plus produser macem Melly. yha.
  • bukannya julid, tapi pas nonton 99 Cahaya di Langit Eropa waktu itu dan pemeran Hanumnya mbak Jelita, pas tau sosok aslinya gimana langsung shock, nggak terima.
    ya gimana ya mbak Jelita cantik begitu pas tau Hanum aslinya gitu yang errrrrrrrrrr ?
  • Dah di Makassar, ya?
    Bakalan kangen... Semoga masih bisa bertemu di lain waktu. :)
  • Kok bisa sih, ngirim dari Jakarta ke Pekalongan cuma dua hari, tapi ngirim dari Jakarta ke sini belum nyampe udah lima hari? Lebih deket ke sini padahal dari pada ke Pekalongan! Ngirim barang yang sama padahal. Entah mungkin karena pake jasa pengiriman yang beda mungkin. Yang ke Pekalongan pake tiki, yang ke sini pake POS?
    Harap-harap cemas jadinya aku tuh …
    Dan sudah dipastikan kalau alamar sini benar sesuai KTP.
    Nomor hape pun aktif yang emang udah 10 taun dipake terus.
    Sakit tapi tak berdarah yang begini nih …
  • Omg, yg dikangenin nongol?


    Mamang2 cirebon :v


    Yg kalo diliat sepintas mirip mz adi :'v
  • Kok ya bisa bener pas nebak orang Cirebon???
  • Bingsyit, kelahiran 87?, botaknya yg bikin keliatan tua?
  • Dan katanya akuh mau dikasih roti ?


    Aaaaaaaak
  • hampir nabrak dua pengendara.
    yang satu pengendara mobil posisi berhenti di jalan sebelum masuk gang mau jalan belok kanan dulu tanpa sign lamp, sementara aku yang udah nyalain sign lamp mau masuk gang nggak diperhatiin. ato mungkin diperhatiin tapi si tolol ngejar sebelum aku lewat.
    baru lepas dari si besar tolol pas masuk gang ketemu pengendara tolol lagi. motor dari kiri mau masuk gang di kanan tanpa sign lamp.

    moral value?
    ada banget. utamanya buat pengendara mobil sok suci yang selama ini ngata-ngatain pengendara motor arogan, tolol, dan semacamnya. lihatlah bahwa kawan kalian sesama setir bunder juga ada (banyak) yang tolol seperti itu. tolol itu nggak memandang kamu pake kendaraan roda berapa. kalo emang tolol dari sononya ya tolol aja.
  • edited November 2018
    hmmmmmmmmmmmmmm
  • mbak-mbak tolol pulang ngecer suruh jemputnya cepet, sementara penjemputan sekilometeran. belum lima menit terhitung dari orderan masuk, baru aja di gang eh udah dibatalin aja.
    pesen lagi pun dengan harapan dapet ojek terdekat pun biasanya sama Grab dikasih yang lebih jauh lagi. apalagi jam segini ini.
  • > @sunentaa menulis:
    > hampir nabrak dua pengendara.
    > yang satu pengendara mobil posisi berhenti di jalan sebelum masuk gang mau jalan belok kanan dulu tanpa sign lamp, sementara aku yang udah nyalain sign lamp mau masuk gang nggak diperhatiin. ato mungkin diperhatiin tapi si tolol ngejar sebelum aku lewat.
    > baru lepas dari si besar tolol pas masuk gang ketemu pengendara tolol lagi. motor dari kiri mau masuk gang di kanan tanpa sign lamp.
    >
    > moral value?
    > ada banget. utamanya buat pengendara mobil sok suci yang selama ini ngata-ngatain pengendara motor arogan, tolol, dan semacamnya. lihatlah bahwa kawan kalian sesama setir bunder juga ada (banyak) yang tolol seperti itu. tolol itu nggak memandang kamu pake kendaraan roda berapa. kalo emang tolol dari sononya ya tolol aja.

    Maling teriak maling
Sign In or Register to comment.