BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

behind me back.

13

Comments

  • pernah terbersit di pikiranmu kenapa Ani tiba-tiba nantangin kamu buat pacarin si Panji kalau memang benar kalian berdua tak kenal baik dengan Panji?
    pernah terbersit di pikiranmu kalau itu merupakan taktik Ani untuk kenal lebih dekat dan lebih jauh tentang Panji?
    Ani oportunis, Panji idealis realistis, dan kamu kebagian dramatisnya.

    boleh kasih saran? pas ada kesempatan buat ketemu mereka berdua barengan, ucapin terima kasih. terima kasih ke Ani karena udah nunjukin gimana aslinya. dan makasih ke Panji untuk hampir dua tahunnya

    mungkin kau juga harus mendengar lagu ini
  • Hmm aku bacanya kayak hayalan para gei gitu ya...

    Kek yang dicerita cerita Boyzstories ato Boyzstories+

    Ya kalo itu kejadiannya,, yang sabar ya ts... tinggaalin aja.... tetap tersenyum, kalo jumpa mereka di jalan, mall ato apa kek pura2 gak kenal aja...

    Atopun bisa kamu balas,, dengan cara merusak hubungan mereka :naughty:
    Hihihihi... jangan dehh, biarkan aja mereka bahagia..

    Nanti kamu lebih jauh bahagia kok..

    :)
  • Dalam hidup, semua hal bisa terjadi! Aku percaya itu!
    Gimana tidak, dulu.. Dulu sekali.. Pacarku ketika jumpaan denganku dia membawa seseorang, dikenalkannya sebagai keponakannya., aku dan pacarku itu selalu bermesraan didepan dia! Setelah 6 bulan berjalan , orang yg mengaku sebagai keponakan pacarku itu bilang klo dia adalah pacarnya pacarku *ribet dah. Makanya pas kami lari mesra2an di ngeloyor pergi!! Trus aku gimana? Entah! Aku gk tau perasaanku waktu itu, aku gk mau pikir panjang langsung break up!
  • sebenarnya bisa dipecah sebagai dua masalah utama, urusan sama temen cewek kamu itu, dan urusan sama si panji.

    kurang tepat kalau bilang si panji-panji ini direbut dari kamu. he's not a thing atau makhluk yang nggak berpikir kan? dia sadar betul dengan tindakannya. jadi kalau punya cowok lantas si cowok suatu saat berpaling ke orang lain, ya relain saja.

    nah kalau yang soal temen cewek kamu itu, aku ndak tahu ya seberapa dekat kalian. dekatnya bahas soal panji doang kah? apa ada topik lain selain cowok yang kalian bicarakan?

    pertanyaan-pertanyaan yang menghantui seperti "motif mereka apa?", "alasan nggak jujur dan terbuka kenapa?" itu bisa bikin gila kalau kamu ngejar-ngejar untuk cari jawabannya.

    kamu masih sekolah? ini cliche but true, biar gampang beranjak dari kesedihan ini, aku saranin untuk sibukin belajar, sibukin kegiatan sekolah. dan tanpa mengecilkan perasaan kamu ke mantan cowok kamu atau temen cewek kamu itu, percintaan remaja itu nampak berat dialami bagi yang sedang mengalami, tapi 2-3 tahun dari sekarang, kamu akan melihat hal ini sebagai hal yang ngga relevan lagi. kamu akan ketemu lebih banyak orang di masa depan, beberapa ya ada yang brengsek, tapi banyak juga yang layak dipertahankan.
  • @Tirtaa Be careful who you trust and tell your problems to. (ani).
  • Jidden telah kembali. Aw!
  • Dengan bang hajji saja, nanti bang hajji kasih kepuasan dan duit banyak
  • sepemikiran sama bang @jiddenpark

    urusannya sebaiknya dibedakan

    pernah ngalami juga yg mirip2 kayak gini dan skrng juga udah g merasa itu sbg penyesalan setelan melalui banyak hal
  • Aaah cemen lu. Gitu aja lebay. Ga heran homo pada dihujat.
  • Mungkin ani pengin trisom kak
  • Broh kebanyakan nonton sinetron?
    Gini nih
    Biarpun lo (mungkin gw juga) gay, tapi tetep lo itu cowok, dan tunjukin klo lo strong, ok biasa aja, cari lah yang laen
  • Panji, basket, hmm.. jd inget seseorang dimasa lalu.. TSnya tinggal di malang kah?
  • ts ts... angga sekedar promo... angga ada jualan berbagai macam senjata... jikalau ts berminat.. khsus yg lagi patah hati dapat diskon 85%...
  • Coba kirimin kopi vietnam :p.
  • @tirtaa
    akar masalah nya ada di kata2 "gw sayang panji" yg di ucapin ani ke elo.. coba pikir deh kalo ga cewek ada kata2 sayang pastinya ada komunikasi intensif sebelumnya.. klo mnurut opini gw sih. hubungan komunikasi itu terbentuk sejak hubungan lo ama si panji break.mungkin si panji tau klo ani deket ama lo. maka dr itu dia curhat lah ama si ani tentang masalah kalian. nah ada karena saking intensifnya dengan komunikasi plus curhat2an si panji.. ga menutup kemungkinan timbul rasa sayang ani ke panji. dan mungkin hal ini udh berlangsung cukup lama sampe si ani ngungkapin hal sebenrnya ke panji."gw sayang lo nji.. gw mau nrima lo walau lo homo". itu sih klo analisa gw ya.. kali aj ada yg salah.thx.
Sign In or Register to comment.