BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

behind me back.

Gini, gue punya temen, namanya Ani. dia ini udah tau orietasi seksual gue. sekitar 2 tahun yang lalu, mungkin bulan maret gitu pas tahun 2014. dia nantangin gue buat macarin anggota basket sekolah, namanya panji. waktu itu gue mikir, boro-boro kan mau pacaran, kenal aja kagak. lagian juga, mana gue tau itu si panji homo apa enggak. jadi gue mengganggap tantangan si Ani ini sebagai iseng-isengan gue sama si Ani.

Panji, etah kenpa, awalnya dia agak acuh sama gue, eh tiba-tiba dia lngsung ... gimana ya bahasanya, akrab sama gue gitu aja. bla bla bla bla... setelah sekian banyk keromantisan antara gue dan pnji, si panji ternyata nembk gue, tapi belum gue terima. istilahnya gue gantung. nah, walaupun gue juga cinta da sayang saa panji, tapi gue mau dia nyantai dan nggak langsung ngmbil keputusan buat bikin hubungan sama gue. berbulan-bulan gue dan panji makin mesra, mulai dari vn, vcall tiap hari, marah-marahan, makan bareng, hang out bareng, saling perhatin, pokoknya bnykkkk. panji betul-betul nunjukin kalau dia sayang sama gue. Dan ahirnya gue da panji pacran. sampai sekarang (dua hari yg lalu)

Nah, sepanjang hubungan kmi, kami juga sering marahan, sering renggang. Bahkan perlah nggak berhubungan chat atau menyapa selama hampir sebulan. Tapi nanti kembli lagi, renggang lagi, kembali lagi, renggang lagi, terus gitu sampai sekarang.

ketika gue punya masalah dengan si panji ini, gue selalu minta saran dan curhat dengan Ani. dia selalu ngasih saran yng membngun buat gue, dia selalu bisa jadi tempt gue curhat.

seminggu yang lalu, gue renggang lagi sama si panji. gue curhat ini itu sama si Ani, kaya biasa, ani selalu ngasih saran buat nyemangatin gue. Dan gue selalu punya semangat buat memperbaiki hubungan gue degn panji.

kemaren, entah kenapa, gue denger kalau si panji ini ternyata pacaran sama si Ani. Gue awalnya nggak percaya, betul-betul ngngak percaya. makanya orang pertama yang gue tanya lngsung adalah ani, gue nnya di line waktu itu. kira-kira begini :

gue : An, bener ya?

ani : apanya, tir?

gue : kamu sama panji pacaran?

gue agak nggk enak waktu nanya gitu. tapi ya, udah keburu penasaran.

cukup lama si ani bales line gue, padahal uda di read.

Ani : iya.

gub!! gue langsung kaget waktu itu. dia pacaran sama panji pacar gue? mikir nggak sh dia? gue sakitnya gimana? sahabat gue sediri?

gue : kenapa?

gue nggak sanggup marah atau gimana. gue udah betul-betul ngga hbis pikir. gue cuma bisa nanya gitu.

dia bales singkt : karena aku sayang sama panji.

gue rasany penge nangis waktu itu, cuma air mta gue nggak bisakeluar karena gue saking kagetnya. gue nanya lagi : sejak kapan?

yang bikin gue tambah kaget adalah waktu ani bales.line gue : udah lama. tapi Kamu homo juga kan, nggak mungkin bisa selamanya sama panji. aku lebih pantas dan maaf kalau caraku salah.

aku betul-betul kaget, jadi gue bales singkat linenya Ani : haha, oke, ni.

gue nangis... gue nngis karena temen yang gue anggap saudara gue sendiri itu tega ngelakuin ini saa gue. apalagi kata-kataya itu.

tadi gue line panji : Bener ji?

dia bales apa? cuma huruf Y. cuma huruf Y.

panji : Y.

gue hncur....

gue nannya lagi : kenapa kamu berdua tega?

coba tebak dia.bales apa?

panji : maaf. Ani bilang aku nggak boleh banyk chat lgi sama kamu. maaf.

aku nggak bales linenya panji lagi. dan baru aja, ani bbm sama line gue.

katanya : tumpahin aja, tir. aku siap nerima apa aja dari kamu. aku udah pikirin ini jauh-jauh hari.

segampang itu? perasaaku gimana?
«134

Comments

  • Itu udah direncanain kyaknya, mungkin itu balas dendamnya ani. Coba lu inget2 lg, apa lu udah nyakitin perasaannya..cz aneh jg dia nantangin lu buat jadian ma panji..spertinya sudah tau apa yg akan terjadi..
  • Setuju sama @kurniaeric
    Kemungkinan motif balas dendam
  • BFF

    BACKSTABBING FAKE FRIEEEEND !!
  • udah sih,
    pasti si panji kaya gitu jg karena Ani, karena liat kamu jomblo kak,
    gih cari circle baru, gaet gebetan, tunjukkin kalo cowo homo masih banyak di sini.
  • pukpuk kak, u deserve better than him and her
  • Haduh. Beneran gug kuat bacanya..

    Kalau dah gini cara plg efektif ya relakan aja kak..

    Like, ya udahlah. Kalau mereka begitu, ya itu ruginya mereka. Telah kehilangan kamu kak.

    Sekarang fokus aja buat masa depan kakak.

    Luka yang skrg jadikan cambuk untuk meraih prestasi tinggi. Gemilang cahaya. Mengukir mimpi jadi asa pasti.

    Yang tabah ya kak..
  • Astaga cowok emang bajingan
    Cewek emang bangsat
  • itu si ani sama panji kebanyakan nonton sinetron deh ckckck
    yang sabar ya tees
    semangat !!!
  • kek sinetron banget deh kak. Beneran ya ntuh,kasian ya -____-
  • @kurniaeric @ninof19 Gak mungkin sudah direncanain. terlalu sinetron. Lagian, ani kayak saudara gue sendiri. dan panji, gue tahu dia tulus. cuma ya mungkin salah gue juga, hubungan gue sama panji sering renggang, makanya itu dia bosan mungkin. dan terakhir kali gua ingat panji marah besar waktu gue jalan sama cowok yang dulu pernah suka sama gue, waktu dia manjat tebing gitu. mungkin salah gue. tapi gue nggak habis pikir, kenapa harus ani? sahabat gue sendiri? dia tahu semuanya gue, gue nggak pernah nutupin apapun dari dia. seharusnya dia bilang dari awal kalau dia suka sama panji, biar gue nggak bawa bawa perasaan lebih kepanji waktu itu. gue bingung kenapa mereka tega segitunya sama gue. sebenarnya kejadiannya panjang, karena gue dan panji udah pacaran hampir dua tahun....

    @sunnyhoney suruhan Ani? nggak mungkin. gue tau kalau si ani ini juga nggak kenal sama panji waktu itu. kami cuma mau konyol konyolan waktu itu. dan kalaupun di suruh ani, ada gitu ya cowok normal yang mau pacaran sama cowok homo hampir dua tahun?

    @omin di bilang rela, ya gue nggak rela. tapi kalau di paksa buat rela untuk sahabat gue sendiri, gue pasti bisa. gue sakit hati cuma gara-gara kenapa si ani tega ngelakuin ini ke gue, dia itu udah kek saudara gue sendiri. Nggak ada yang dia nggak tahu dari gue, karena gue selalu curhat kedia, berbagi kedia, apapun dia tahu tentang gue.

    @rizkymus_ gue juga mau nambahahin, sahabat juga bullshit sepertinya.

    @mandeikapel iya, makasih ya.

    @cyclone iya. persis sinetron. gue juga bingung, kenapa jadi begini... rumit banget.
  • Gausah marah.
    Main cantik aja, tp kejam.

    Senyum manis tapi palsu, tp gausah mau ngobrol.
    Klo dideketin menjauh, toh bukane selama ini ani n panji yg sering kamu traktir?
  • Anyway, klo.mereka.bisa.pacaran tp.pura2 ga pacaran,.knp.gabisa.pura2 gakenal.n main sandiwara?
  • kayaknya mereka main sandiwara...
    sadis banget itu tmn lu si Ani!
    gak punya perasaan, lu cuma jadi bahan mainnya si Ani. kalau misal si panji masih ada perasaan sama lu pasti nanti dia akan balik lg ke lu (ketika dis putus dari Ani). tapi lebih baik lu lupakan mereka berdua
  • @littlepigeon tapi nggak mungkin kalau mereka pura-pura gak pacaran. buat apa coba? cuma buat nyakitin gue? gue kenal ani. dia baik... gue tahu, dia nggak mungkin sengaja nyakitin gue. tapi yang gue heran. kenapa dia nggak bilang dari awal kalau dia suka sama panji? setelah hampir dua tahun gue pacaran sama panji, dia ngambil panji dari gue. kenapa baru sekarang dia bilang sayang sama panji? itu yang bikin gue bingung. gue sadar kok, selama gue berhubungan dengan panji, dia sakit, dia makan hati juga. karena dia juga suka sama panji. tapi seandainya dia bilang dari awal kalau dia juga suka sama panji, kejadiannya nggak bakal begini. gue nggak bakal bawa perasaan lebih ke panji. betul-betul nggak bakal bawa perasaan kepanji. tapi sekarang? gue udah betul-betul sayang sama panji, dan itu nyakitin gue banget. mungkin lebih dari yang dia pikirin.

    @nikon aku yakin, ani nggak main sandiwara. Cuman misalkan kan? mungkin suatu saat sampai panji putus sama ani, gue bakal lupa sama perasaan gue ke panji. tapi perlakuan ani. gue nggak tau, bisa lupa apa nggak. ani itu udah kek saudara bagi gue.
  • ini terjadi akibat keisengan kalian berdua (kamu dan ani)
Sign In or Register to comment.