BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Adit, my bromance story.

24567

Comments

  • @omin
    1. Betul, dia begitu sederhana. Mungkin karena cenderung agamis. Ga neko2, ga banyak bicara hal2 yg ga penting. FYI, wajah dia sebetulnya termasuk biasa,makanya gw ga ngeh kehadiran dia karena dia "biasa" secara wajah. Tapi sejak akrab, gw merasa dia begitu "tampan" karena kepribadiannya. Malah gw sekarang bisa bilang kalo dia itu cakep. :D yup, sesuai moto yg pernah gw denge, cowo yg dekat agama itu cakepnya beda, ga bisa diganggu gugat.

    2. Bisa dibilang, ketertarikan utk berhubungan seksual gw ke dia itu bukan yg prioritas (semoga gw ga dikatain munafik), but it's true guys I swear. Tp yah gw akuin, gw pernah mimpiin dia, cium bibir dia dan di membalas. That's it. Entah kenapa bs sampe mimpi spt itu.

    3. Ya begitulah. Ada kalanya sesekali dia WA cm sekedar nanya lagi apa, dan gw ga bs utk ga meladeni dia kalau dia yg memulai. Too bad :( gw cek history chat gw sm dia, yah memang betul, hampir tiap hari sejak agustus sampe akhr oktober kemarin. Slalu saja ada percakapan.

    4. Iya, gw sadar bgt akan hal itu. Perihal kerjaan, sejak awal taun ini gw emng ada niat pgn cari kerjaan lain, karena merasa "lelah" dgn kerjaan skrg. Dia pun tau itu. Dan spt nya gw akan bener2 cari kerjaan yg lain. Bukan hanya karena alasan crita gw ini, tp karena niat sejak awal taun. Dan mungkin gw akan bilang ke dia, kalo gw bener2 pindah. Perihal recana gw ini, dia pernah bilang "jgn pindah, nanti saya sm siapa..", ahhh.. Bikin tambah campur aduk!
    Thanks for the sharing @omin
  • iya, boleh pinjem adinya gaka
  • adit* -_-
  • Haduh
    Susah sih kalo homo berharap sama str8
    Mendingan gausah aja deh
    Daripada makan ati
  • Mungkin kamu belum beruntung menemui homo yang kepribadiannya kayak adit
  • sadar gak sih, straight itu risih kalo dikirimin whatsapp "sebenernya aku kangen, tapi malu. aku cuma berharap dikangenin balik". udah bagus dianya masih merespon baik. dari yang gue baca di atas pun, hubungan kalian juga sebenernya biasa banget dan sejauh ini gak ada potensi untuk jadi lebih. kalaupun emang mau ngaku, ya tunggu sampe dia sama lo deket dulu. ini kayaknya gak deket deket banget deh. kalo ternyata untuk makin deket susah, ya lupakan. kalo bisa makin deket sampe beneran kayak bromance, ya silakan ngaku. cuma siap siap ditolak dan dijauhi juga.
  • @silencewords yah, kalo diukur dr umur "akrabnya" memang ga selama yg sampe tahun2an, baru hitungan bulan. Utk ukuran deketnya ya mungkin cm gw yg bisa ngerasain spt apa. Cm yg pasti, dgn kondisi saat ini, sebenernya gw pengennya mundur teratur. Itulah mengapa gw posting disini, pgn tau saran/masukan kalian, siapa tau ada yg pernah mengalami hal yg mirip2 semacem ini.. Thanks anyway
  • mundur aja , biarkan perasaan mu hny rs pertemanan saja. jk km blg km sk dia, resikonya km akan kehilangan dia selamanya
  • mundur aja , biarkan perasaan mu hny rs pertemanan saja. jk km blg km sk dia, resikonya km akan kehilangan dia selamanya
  • @JonatJco apa bedanya: 1. kalo gw mundur teratur dan anggaplah kehilangan dia, dan 2. Gw bilang apa adanya ke dia, dan gw plong, dan dia (mungkin) menjauh, dan gw jg kehilangan dia.. gw belum pernah yg seperti 2 hal tsb diatas..
  • Bedanya adalah, utk poin 1 lu adalah org yg legowo. Tau batas kapan harus mundur. Dia bakal respek ama lu.

    Utk poin 2, lu cuman mikirin diri lu sendiri. Gimana cara biar lu lega, walo ini juga lega2 palsu. Krn yg ada lu bakalan lebih sakit lg. Udah jelas bgt signnya klo dia ga ke arah 'sono'. Tp lu berusaha mencari celah agar peluang itu ada.

    Mungkin lu berpikir ini adalah taking risk.

    Tapi mabro..

    Taking risk diambil dgn sikap rasional dan terukur.

    Yg lu lakukan lebih ke arah mati konyol.

    Menurut gw sih gitu.
  • setuja bijiti sm indro

    utk mundur yg 1 , sakitnya hanya sementara, sewaktu2 dia bs jd temen km lagi

    tp utk yg ke 2 , klo dia bener2 st8 : pasti km terhempas scr nyata yg ada hanya sakit dan ta bs melupakan bak cinta pertama yg blm tersyampaikan

    tp klo dia bagondek , hny menolak sebentar, euwh selanjutnya km dan dia bromance an di atas sakitnya hati yg di derita si wanita kekasih hati laki2 pujaanmu itu
  • @omin mati konyol ya.. Separah itu kah? :((

    Sepertinya memang hrs disegerakan gw pindah kerja ya, mumpung moment nya pas (atau di pas-pas kan?). Kalo ga begitu, gw ga akan move on spertinya :(
  • @JonatJco payahnya gw, gw itu ga bs menganggap sbg teman orang2 yg pernah gw "sayangi", gw lebih memilih dia hilang dr hidup gw atau gw yg pergi dr hidup dia. Maksudnya, utk mundur yg ke 1, gw pasti akan susah menerima dia lg sbg teman, dimana kondisinya apa yg gw rasa blm diutarakan.
  • Bilip mi mabroh. Mending lu mundur teratur dulu.

    Giyan kan ntar2an, setaun lagi, dua taun lagi.. Masih bisa temenan lg toh ma dia.

    Naah, di saat itu lu bakalan liat perbedaannya. Lu bakalan bersyukur dulu ga ngambil tindakan kedua.

    Tapi kembali lg ya mabroh. Ini berdasarkan input cerita dari lu. Yg gw olah berdasarkan pengalaman pribadi dan pengalaman org2 sini yg mempunyai kasus serupa.

    Again, biliiip miii, kasus kyk lu ini amat byk di forum ini. Bisa gw blg ampiiir semua mengambil opsi kedua, dan berakhir seperti yg gw blg di atas mabroh.

    Yakalo lu pen bikin statistik pencilan dgn mengambil opsi dua, dan berakhir bahagia, monggo bro..

    Setidaknya klo hepi ending, lu bakalan jadi legenda bagi hompipa2 gila romancekitty di forum ini...
Sign In or Register to comment.