BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

curahan pikiran

13»

Comments

  • Giovan wrote: »
    D_D wrote: »
    D_D sekarang umur 25th.

    25 apa 26 hayo.

    rasanya kayak melewati fase kesia-siaan ya ts. memilih jalan memutar pdhl tw ada jalan yg lurus. tapi life is a series of choices, and whats better way to choose than with your heart. logika mgkn berkata sia-sia, tpi hatimu meyakini smw akan baik2 saja, d ujung jalan mgkn yg kita rasakan sakit hati, kesendirian, putus asa, tpi ya itu hidup, dinikmati saja. jangan ditakutkan sama hal yg belum terjadi, percaya klo apapun yg d gariskan pasti ada hikmah dan silver lining ny.

    Hahahaha kok jadi gue sih. Ini kan pertanyaan nya "seandainya lo tau lo bakal nikah ama cewek" :p

    Gue cuma pengen tau pendapat kalian semua...
  • jiddenpark wrote: »
    JKT69 wrote: »
    Gak pengen punya anak dari darah daging sendiri?

    bagi gue pribadi, menjunjung konsep "darah daging/anak kandung" secara berlebihan itu sikap yang basi sekaligus narsis. gue sih nggak segitunya merasa bahwa gen gue ini begitu spesial sehingga harus banget diwariskan ke anak/cucu kandung. yang penting gimana membesarkan anak dengan baik.

    Maksudnya gue bawa anak kandung disini kan. Nanti, kalo misalnya lo diberi umur panjang. Di hari tua kan kita ga sekuat masa muda. Ga pengen dirawat anak cucu kita? Temen dan orang orang terdekat juga pasti punya keluarga masing masing. Kalo mereka dah nikah kan porsi waktu ke temen jadi beda.
  • adambowie wrote: »
    om bowie ga nikah dgn perempuan ko.

    klo di indo khan belum legal nih utk nikah, nantinya klo udah punya pasangan bakal jalanin hidup serumah aja. sama2 saling support, saling ngurus. bareng2 ngumpulin harta, ngurus karir, cicil rumah & kendaraan di masa tua nanti udah punya bidang usaha yg digeluti bareng pasangan. pokoknya tetep setia biar ga ngundang penyakit.

    belum mikir punya anak, puasin dulu ngabisin pengalaman hidup bareng orang yg disayang. jalan keluar negeri, dsb dsb. om pikir itu yg bikin hidup om menyenangkan (walau lama juga sih nungguin ketemu pasangannya). nikah bukan sebuah keharusan.yg om kejar adalah memperbaiki kualitas hidup itu doang sih.

    Nice, nikah emang bukan keharusan
  • JKT69 wrote: »
    D_D wrote: »
    Putus dalam menjalin hubungan itu hal yang wajar. Orang nikah aja bisa cerai, apalagi yang ga nikah. Yang penting kan selama kita bersama dengan orang2 spesial kita bisa merasakan sedikit kebahagian.

    D_D sekarang umur 25th.

    Wow. Udah mateng ya umur segitu. Bener juga pendapat mu. Tapi apa gak kepengen punya anak kandung?

    Untuk sampai sekarang ini, D_D malah belum kepengen punya anak deh kayaknya
  • Nikah sama cewek aja D_D belum kepikiran, apalagi punya anak sendiri
  • alexz wrote: »
    aku juga kepikiran dengan topik ini, bahkan sempat baikan dengan mantan ceweku dengan rencana untuk menikah. tapi khawatir aku tidak bisa memberikan kebahagiaan yang lebih.
    sempat kepikiran mungkin bf ku akan dapat orang yang lebih baik bila aku menikah. tapi kejujuran memang harus diutamakan terutama pada diri sendiri.
    aku sadar aku lebih ingin melihat bfku bahagia/sukses dll (kami sudah 3 tahun soalnya) jadi sementara ini tidak ada rencna menikah, ataupun kedekatan dengan orang lain (cewe), dan masih dilema menghadapi keluarga, tapi kalau kita jujur dengan diri sendiri, aku lebih santai dengan keluargaku.

    Nah itu om. Dilema di usia matang. Pada saat dimana kita nyaman ama cowok kita. Tapi keluarga lama kelamaan desak buat nikah. Temen gue sampai dijodohin ama keluarga nya.
  • Come on, dont call me om lah.
    Kita cuma beda beberapa bulan kok
  • tenane????
    mukamu itu kayak forty something
  • Cuma jalanin takdir sebagai homo aja. Syukur2 kalo suatu saat beneran bisa nikah dengan lawan jenis atas dasar cinta, hehe...
    Kalo enggak ya, jalani aja hidup inu sebaik2nya. Jadi berguna untuk orang lain. Btw, gak sedikit kok yg hidupnya single tp pengabdiannya baik untuk negara. Kenapa hidup harus menjadi seperti apa yg orang lain inginkan kalau kita bisa menjadi seseorang yg dibutuhkan oleh orang lain? Just do whatever you want, tp harus berguna dan tak merugikan org lain. Syarat yg simpel.
Sign In or Register to comment.