BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

sisterphobia

1235725

Comments

  • @akina_kenji nggak tau soalnya gua nggak ada rencana untuk melakukan itu :lol:
  • edited November 2015
    @balaka
    @Tsu_no_YanYan
    @Greent
    @AryaPutra_25
    @freeefujoushi
    @JimaeVian_Fujo
    @3ll0
    @akina_kenji
    @lulu_75
    @Rars_Di
    @Agova
    @earthymooned
    @boy_lovers
    @rama_andikaa
    @Sicilienne
    @AbdulFoo
    @new92
    @rio_san
    @omega_z
    @Adi_Suseno10
    @rubi_wijaya
    @fauzhan
    @bagastarz
    @rizkhylicious
    @syafiq
    @jimmy_tosca
    @abong
    @ngehaha
    @jony64
    @prasetya_ajjah
    @Rabbit_1397
    @agungrahmat
    @ricky_zega
    @alfidimasm2
    @adamruby92@gmail.com
    @OkiMansoor
    @RogerAplha
    @Otsutsuki97S
    @SanChan
    @hendra_bastian
    @dimar
    @dafaZartin
    @Aurora_69
    @taengoo
    @majesty
    @o_komo
    @boncengek3

    "Do... PR nya do" kata jeffry sambil menepuk pundak gua

    "Iya... Iya... Bawel amat lu" dengan malas gua merogoh tas. Gua bertanya-tanya. kenapa dah tuh para guru nggak pernah kasih para muridnya untuk bersnang-senang? Baru juga kelas 1 SMA tapi PR menumpuk kayak gunung himalaya gitu... Eh... Lho...? Gua merogoh tas gua dengan panik dan memasukkan kepala gua kedalam tas

    "Napa lu do?" tanya jeffry yang masih berdiri menunggu. Seperti biasa, jeffry selalu kebagian tugas untuk mengumpulkan tugas kelas.

    "Aduh... Jef kayaknya buku tugas gua ketinggalan dah" bisik gua ke jeffry karena takut bu winarni mendengarnya

    "Hah? Serius do? Lu belum ngerjain tugasnya ya?" tuduh jeffry

    Gua melototi jeffry "lu pikir gua sinting? Berani lupa ngerjain pr nya bu win?!" blas gua masih berbisik

    "Aduh...." itu buku tugas gua pasti ketinggalan di meja pas gua sibuk ngejar lala yang tiba-tiba ngibrit tadi

    "Fredo! Jeffry! Ada apa dengan kalian?!" tanya bu winarni pada kami

    "Hah..." gua menghela nafas berat

    Sumpah manusia-manusia di sekolah itu emang payah! Apa sih susahnya siram air kalo udah buang hajat?! Ini nih yang buat WC-WC di sekolah itu bau dan menjijikan. Apalagi buat orang yang ketiban durian busuk, harus bersih-bersih WC karena di tuduh nggak ngerjain PR. Padahal bisa aja kan tadi bu win kasih gua kesempatan pulang untuk ngambil tugas? Di mana letak sila ke 5 dari pancasila yang di bangga-banggakan saat upacara?

    "Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia" ucap gua sambil monyong-monyongin bibir. Cih persetan dengan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia sementara keadilan sosial bagi seluruh rakyat sekolah aja masih pake sistem kerja rodi gini.

    Gua menyiram lantai WC sambil meringis jijik. IHHHH... Sumpah dah jorsek banget generasi bangsa zaman sekarang. Lagipula tuh bu winarni sadis bener jadi guru. Hari gini masih pakai metode hukuman bersihin WC?! OMG hello~ sumpah ini metode nya jadul! Kuno! Pake banget malah. Nggak up to date banget hukuman zaman sekarang! Apa kabarnya dengan hukuman bergengsi bikin makalah?

    "Ini semua itu gara-gara lala!" ucap gua sambil menghentakkan kaki dengan geram


    "Bayangin aja... Gua udah capek-capek buat marah, ngejer-ngejer dia ala tom n jerry di halaman..., sampe gua itu tadi hampir nekat nerjang gerobak sayur... Eh, dia malah minum susu cuma gara-gara ucapa konyolnya si ivan sinting itu. Gondok nggak sih mnurut lu?” cerocos gua berapi-api. Smentara cowok yang ada di depan gua hanya bisa manggut-manggut sambil tersenyum manis. Bener lho senyum nya manis banget! Smua orang di kantin pasti iri liat gua sekarang hahahay

    "Tenang do.." kata cowok itu dengan kalem

    "Tenang gimana? Gua stress tau nggak ngadepin tuh anak tiap hari. Abang... Mana mau dia nguruin lala yang ada malah ngurusin cewek melulu. Ntar giliran gua yang marahin lala, dia malah sok bilang kasihan lala lah, gua harus maklum lah! Ngebetein nggak sih?" ucap gua yang semakin terbakar emosi

    "Mbak marni?"

    "Hhh... Mbak marni itu kerjanya cuma antar-jemput lala, ngejejelin makan siang, kerjaan rumah. Udah. Di luar itu, di luar kuasanya mbak marni. Gua bahkan masih ingat bener pas rambutnya mbak marni d jambak sama lala hanya karena maksa lala untuk ngerjain PR. Bayangin aja! Ngerjain PR aja perlu nunggu gua! Lenyap sudah masa remaja gua yang bahagia..." ucap gua sok dramatis.

    Memang sih sekarang agak mendingan. Lala mulai mau ngerjain PR sama mbak marni seandainya gua pulang telat atau ada keadaan darurat lainnya. Tapi! Itu juga harus ngeluarin taktik bujuk rayu maut dangdut dulu.

    Cowok di depan gua menatap gua dengan lembut "mendingan sekarang lu minum dulu do" sarannya tenang

    Gua menyeruput orange juice yang ada di meja. Dingiiin....
    Gua langsung bisa merasakan kalau tubuh gua mendadak jadi hangat panas-panas gimana gitu pas liat cowok ganteng yang ada di depan gua menatap gua. Matanya yang kecoklatan yang di bingkai sama alis tebal, bikin matanya kelihatan dalam dan... Seksi teduh banget dah!

    Nico. Cowok bule kakak kelas gua ini emang cakep banget! Smua yang cwek mau dari seorang cowok ada sama nico. Persyaratan standar yah pasti sudah terpenuhi. Tinggi. Pasti! Halooo.... Kayaknya dia itu cowok tertinggi dah di sekolah gua ini. Putih? Ya iyalah bule gitu lho! Cakep? Ya, ya, ya! Lemah lembut, jago olahraga dan yang paling bikin hati terenyuh itu... Nico suka sama anak kecil!

    "Yah... Namanya juga anak kecil do. Dia pasti butuh banget perhatian lu. Ya lu nya harus sabar dong. Buat lala, mbak marni kan orang lain. Tapi lu? Lu kan abangnya, ya jelaslah dia lebih pingin perhatian lu di banding sama perhatian mbak marni"

    Gua terdiam. Nico betul juga sih "tapi nakalnya lala itu bisa buat gila"

    Nico tertawa renyah. Tangannya dengan santai mengacak-acak rambut gua. Sumpah jantung gua hampir di buat dia jadi pensiun dini "lu ini lucu banget ya hahaha, laki kok apa banget sama anak kecil"

    Gua jadi malu sndiri. Iya juga sih. Tapi lala kan bukan anak kecil biasa. Dia itu anak kecil stengah monster undur-undur. Nakalnya itunggak ketulungan. Dia yang udah bikin kacau upacara pemakaman ibu dan dia juga yang udah bikin hari-hari serta masa remaja gua berubah drastis 180°.

    "Lu harus sabar lah do. Lala kan lucu..." tring! Nico tersenyum bak malaikat. Bersinar-sinar smpe buat gua silau melihatnya.

    Gua bersyukur bnget bisa deket sama nico. Untung waktu itu gua nekat penasaran ikut ekskul basket yah biarpun cuma bertahan selama 2 minggu tapi setidaknya bisa buat kami jadi lengket lah hahaha. Apalagi sejak gua jadi kapten ssoftball, pertemuanantar ekskul slalu buat kita bertemu.
    Rupanya gak sia-sia juga gua pilih-pilih pasangan. Nolak kakak-kakak kelas gua yang gantian nembak gua. Anak seangkatan juga ada sih tapi kalo ada nico yang kece badai ngapain lagi pilih yang lain. Bukannya itu dosa kalo membuang rezeki yang udah dinkasih tuhan ke kita?
    Bukannya gua sombong sih atau jual mahal. Emang apa coba yang mau gua jual mahalin? Gua kan bukan cowok tenar. Jelas gua nggak kayak dicky dari kelas sebelah yang sukses jadi model untuk kampung halamannya dan sekarang lagi sibuk supaya ketenarannya bisa merambah sampai ke tahap internasional. Gua juga bukan Rizky yang tiap hari ke salon ntah buat ngapain dan mainnya pake gesek alias kartu kredit. Gua juga bukan nara, kakak kelas yang judes tapi cantik bnget yang mnurut gosip itu mantan pacarnya nico.
    Tapi nico itu beda gua gk melihat dia kayak main-main gtu sperti yang lain. Biarpun cinta pertama yanh gua nggak mau dong ejakulasi dini baru mulai eh nggak taunya udah siap. Yang gua mau itu kan the first and the last. Romantis bnget nggak tuh? Spektakuler kan?

    "Gua pengen banget kayak aldi sama vira hhh" gua menyebut 2 sahabat gua. Gua akui banget sumpah mereka 2 itu punya adik yang super duper normal. Belu cukup? Ibu mereka juga masih ada. Dan siap sedia membantu kalo adik-adiknya rewel dan itu jarang bnget kalo mnurut gua dan bahkan adik mereka nggak pernah yang namanya menggangu masa remaja atau menghancurkannya.

    Gua itu sumpah gk perlu dah mirip rizky yang kaya raya. Punya adik yang normal aja udah cukup buat gua bahagia. Amin dah untuk gua sndiri

    "Eh do!" cetus nico tiba-tiba

    "Apa?'

    "Gua ada ide"

    "Ide apa? Buat makalah kelompok yang gua ceritain tadi?"

    Nico menggeleng "bukan.... Sekarang itu bukan saatnya ngurusin atau ngebahas tentang sekolah"

    "Terus?"

    "Gua ada misi bagus nih buat lu" kata nico dengan ceria

    HAH? misi? Jangan bilang kalo nico itu agen FBI yang sekarang lagi nyamar... Jangan bilang kalo sbentar lagi dia bakal ngaku kalo dia sbenarnya berusia 45 tahun dan mukannya yang sekarang adalah topeng kayak di film 'charlie's angels' tahu-tahu dia merobek topengnya dan wujud nyatanya itu om-om berkum....
  • Hahaha sorry ya ini gua ada nambahin sdikit lagi soalnya tadi stelah gua liat itu sikit bnget selamat membaca dah
  • Wah-wah rencana apa nih? bikin penasaran aja.
  • ternyata Fredo suka Nico ... rencana apa nih ...?
  • ternyata Fredo suka Nico ... rencana apa nih ...?
  • @hendra_bastian rencana buat lala jd jagoan asli kayaknya :lol:
    @lulu_75 rencana buat ivan jd badak jawa kali ya hahaha #dilemparivan
  • Yey~ update! Gak sabar nunggu lanjutannya. Membantu banget buat belajar pancasila di cerita ini, wkwk :)
    Btw, si bule kece(nico) punya rencana apanih? Thank's udh di mention @soratanz
  • masa ga tau, #payah -_-
    eh nico-nya normal ya, ato lagi ke tahap belok?
  • masa ga tau, #payah -_-
    eh nico-nya normal ya, ato lagi ke tahap belok?
  • @o_komo sayangnya d sini gk ada membuka jasa blajar pkn :lol: hmmm.. Rencananya masih d rahasiakan tp itu kayaknya rencana yg biasa aja kok hahaha
    @boncengek3 thanks
    @akina_kenji yah emang gua gk tau... Lgpula gua gk ada rencana melakukan itu -_-" , masih dalam tahap rehabilitasi kayaknya :v
  • gua ga mau diseret ke jurang :3

    mungkin rencana buat lala....
  • @new92 jd maunya d seret kmna? #siapinmobilderet
    Hu um emg itu rencana buat lala hahaha
  • @soratanz rehabilitasi hemong :lol:
Sign In or Register to comment.