BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

sisterphobia

1121315171825

Comments

  • @akina_kenji ntar deh mau cuti dlu
  • Ya ampunnnnnn ini kapan lanjutnya Lambret ulala bgt ... kangen tauuuuuuuuu :D
  • jangan lama lama yo cutinya..
  • jangan lama lama yo cutinya..
  • @soratanz pasti suka and di baca terus lah hehe
  • @hafizpratama tunggu aja ya hahaha
    @akina_kenji makin lama kan makin asik
    @JimaeVian_Fujo thanks :), sini gua cium dulu ckckck #eakkk#plak
  • hadeh -_\ iya deh asik
  • edited December 2015
    Gini nih kalo sendiri beda kelas dari 2 sobat gua. Gua lagi di kantin sndiri. Mana tadi kena semprot juga gara-gara telat. Seharusnya gua td terima aja tawarannya si ivan kalo tau gitu. Eh nggak! Nggak! Sori-sori stroberry la yaw!
    Kiki yang sekelas sama icha lagi ada jadwal lab. Kebiasaan guru biologi mereka tuh buat mencuri jam istirahat pertama hanya buat kegiatan lab, tapi ntar di kasih gantinya juga sih pas jam biologi maksudnya boleh masuk telat 15 mnit sebagai pengganti jam istirahat. Untung boleh bawa makan di lab. Tapii... Makan di lab? Uwek! Bayanginnya aja udah geli bnget bayangin aja pas lagi makan di lab terus tuh ular, kadal dan ikan mas yang ada di dalam topless lototin lu yang lagi makan hih! amit-amit bagusan juga gua liatin nenek-nenek salto di jalan, Eh ada gk tuh?
    Eh itu ada nico! Mata gua langsung berbinar-binar nico kayaknya baru selesai ngobrol sama nara di depan aula huh! Kzl! Apaan lagi itu nico lambaikan tangan buat nara yang melenggang anggun ke kelas.

    Gua berlari kecil ke arah nico "oi!"

    Nico agak gelagapan kaget drimana gua nongolnya. "eh hai do" namanya juga nico sedetik saja sudah cukup buat menggendaliin diri

    Gua berlagak manyun "huh! Sebel!"

    "Sebel napa lu do?"

    "Sebel sama lu tau!" kata gua sok manja

    "Sama gue? Napa?"

    Gua mutarin bola mata gua "kemarin lu nonton kan? Sombong bnget... Gu panggil-panggil, dadah-dadahin eh malah di cuekin"

    Bibir nico mengerucut "lho? Emang lu kemarin kesana juga do?"

    Gua mengganguk "hu um, gua ada di cinema 21 mau nontin ice age 2. Lu sempet liat poster-poster film kan?"

    Nico mengganguk. Lalu menepuk-nepuk kepala gua "sorii dahh... Gua bener-bener gk tau. Kita nggak nonton kok cuma lagi nyoba nongkrong di kafe yang baru buka di lantai 1"

    "Oooo...." di kepala gua terlintas bayangan nara yang asik banget duduk di sofa empuk bareng nico

    "Kirain pura-pura nggak liat"

    Muka nico berubah aneh "kok lu nuduh gtu?"

    Gua angkat bahu "habisnya... Eh nggak ding. Bercanda. Kantin yuk" daripada malu-malu bagusan gua sok akrab sama sok manja. Jurus-jurus zaman sekarang buat ngegebet kecengan kan gtu ya nggak? Dripada di samber orang

    "Boleh, yuk!"

    Seperti biasa, duduk sama nico itu bisa buat gua lupa sama segala jenis masalah yang buat gua bete. Refreshing. Nico yang selalu senyum, cool, lemah lembut. Pokoknya bikin hati gua berbunga-bunga ala iklan good day capucino. Bunga-bunga cinta bermekaran~ dengan gua dan nico jadi bintang iklannya addduh bayanginnya aja udah so sweet bnget. Coba aja nico yang jadi tetangga gua. Pasti hari-hari gua bakalan di penuhi dengan keceriaan seperti matahari di film teletubies. Pastinya rumah nico juga ada di sebelah rumah gua dong hehe. Dan pastinya hasrat gua untuk menjatuhkan bom nuklir berkekuatan ganda di rumah sebelah pasti bakalan lenyap begitu saja. Kalau nico yang tinggal di sebelah rumah gua, gua pasti bakalan menjatuhkan hujan bunga dari helikopter yang berarti gua harus nabung buat sewa heli dan borong bunga tapi itu hanya seandainya aja...

    "Do! Do! Lu pasti nggak bakalan percaya, do! Nggak bakalan percaya! Gila bnageet! Gila bangeet!"

    Lamunan gua buyar seketika karena tiba-tiba kiki mengguncang-guncang bahu gua ke kanan-kiri. Nico sampe bengong jadi saksi gimana nafsunya kiki buat mengguncang-guncang bahu gua. Gila, kenceng amat!
    Sementara kiki heboh, nico masih nggak habis pikir gimana icha bisa jadi super kebalikannya kiki. Cewek itu cuma diam, tenang. Berdiri kayang hantu di belakang kiki.

    "Eh, hai nico!" sapa kiki begitu sadar nico lagi terperangah melihat tingkahnya "sini dah do" sekarang kiki lagi berusaha nyeret gua keluar dari singgasana gua.

    Gua mendelik "hihhh!!! Mo ngapain sik?" desis gua. Nggak liat apa, gua lagi sama nico? Jerit gua dalam hati

    Kiki cuek "ayooo... Bentar aja. Lagi heboh ini! Cepat keburu expired ntar hebohnya! eh, oh, nico, fredo nya di pinjam dulu ya"

    Whaaat? Enak aja! Siapa yang mau?!

    "Boleh, kayaknya penting bnget" nico tersenyum kalem

    "Males ahh... Ntar aja ya?" gua masih lengket di kursi kantin

    "Do! Ini masalah hidup seseorang!" tegas kiki menakutkan

    O-o.... Apakah sekarang ini gua lagi lupa kalo gua sebenarnya itu seorang hero? Dan gua ini sebenarnya perempuan yang di operasi kelamin jadi laki-laki? Dan dulunya gua itu kalo mau berantem selalu pake rok mini dan celana dalem gua sampe nampak kemana-mana? Masalah hidup seseorang? Apaan lagi coba? Ngaco nih pasti
    Akhirnya gua nurut di seret ke pojokan

    "Kalo nggak penting jangan salahin gua kalo badan lu besok gatek-gatel karena udah gua santet" ancam gua dengan penuh nafsu angkara murka. dendam nyi pelet

    "Penting! Percaya dah sama gua! Penitng bnget! Ya kan cha?' lirik kiki ke arah icha.

    "Ya.. Gitu deh.." sahut icha datar

    "Icha ini kan tentang lu! Kiki keki setengah mati sama icha yang selalu datar dan lurus-lurus aja sama smua hal. Kayaknya kalo ada yang bilang "ICHA! muka lu buluan mendadak!" jawaban icha gua jamin pasti cuma "oh, ya?"

    Gua mulai nggak ngerti "paan sik? Yang jelas dong... Terutama lu ki!" gua menunjuk ke arah kiki lalu melirik nico gelisah. Lho? Sejak kapan ada nara di sana? Eh? Eh? Tuh ngapain juga megang-megang pundak nico? Okelah mreka temenan tapi nggak boleh rajin menjamah gitu juga dong!

    "Nih!" kiki mengeluarkan amplop pink dari sakunya "Niiiiiih!!!"

    Gua mengernyit heran sementara icha geleng-geleng pasrah

    "Paan tuh?" tanya gua akhirnya penasaran juga.

    "Itu dia! Kita juga belom tau. Yang jelas ini buat icha! Kalo ada yang ngirim surat cinta buat icha bisa-bisa masa jomblo icha bakalan berakhir!" kiki berapi-api

    "WAAAAAH!!!! gila! Selamat ya cha!" gua ikutan heboh. Manusia nekat macam apa yang berani ngirim surat cinta buat icha?

    "Kalian 2 emang gila. Yakin amat itu surat cinta. Gimana kalo itu surat kaleng? Surat ancaman pembunuhan? Surat petunjuk harta karun? Surat keputusan pengadilan?" icha mulai ngaco juga

    "Warna pink?" gua dan kiki kompak

    "Ya siapa tau!" icha ngotot

    "Pengadilan di negri barbie kali! Barbie lagi minta saham” cibir gua

    "Gua jamin pembunuh bayarannya pasti cewek" tambah kiki

    "Kalo nggak... Harta karunnya putri salju? Apel emas!" gua terkikik

    "Do! Gue cabut duluan ya" celetuk nico

    HAH?! mau harta karun putri salju kek, surat pembunuhan kek, surat keputusan pengadilan kek harusnya gua nggak boleh lupa sama nico! Gua hanya bisa mengganguk pasrah waktu dengan santainya nara menggamit lengan nico dan kembali ke kelas mereka. Terus...terus.. Itu apa maksudnha nara melirik gua sambil mencibir sinis terus nunjukkin jari tengah ke gua?
    BASSIIIIII!!!!!
    biarin aja! Biarpun dia mantan nico yang sok akrab, tapi kan gua punya rencana kencan, eh jalan-jalan ke kebun binatang minggu ini! Weeek
  • akhirnya dilanjut juga....


    Hubungan Nico masih misterius nih ama Nara...
  • Cuma segituu ???
    Masaa cuma segituu ???
    Setelah sekian lama ini sajakah ???
    Penantian ku belum sepenuhnya terbalass T,T
    Bang, kalo updatenya jgn lama2 yaaa,, truss yg banyaak...
    G puas bang bacanya cuma segitu doang :D
    #peace V
  • Ini dikit juga...nanti jadiannya sama nico atau ivan ya....hmm..
    Oya ini kok pake 'gak' (Pasti hari-hari ga bakalan di penuhi dengan keceriaan seperti matahari di film teletubies.) berarti hari2nya bakalan suram donk kalau tetanggaan dengan nico :lol:
  • @3ll0 mereka cuma temenan aja kali ya mnurut gua
    @arya_07 hahaha, hmmm.... Ah sudahlah ntar aja :v
    @akina_kenji sama aku dong #eaaak#plak, itu typo seharusnya itu 'gua' hahaha
  • Cepetan d update yeeeee :v
  • Agak gimana gitu, ya baca part ini :v semoga sukses ya, Do sama acara ke kebun binatangnya? (^.^)/
Sign In or Register to comment.