BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

kira kira ap yang mmbuat kalian tidak melakukan hubungan sex

baik pada sex sejenis maupun sma wanita yg blm sah (nikah)
klo aq smpe saat ni memilih utk tdk brhubgan baik scr ikatan maupun hnya skedar hbngan badan ONS wlopun sbnrnya pngen tp kuat2in ja smg smpe mati tetep perjaka di dunia gay... klo hati mah (g bisa dielakkan dtng dg sndirinya tnpa bisa aq memilih utk menolak)
1 tkut tuhan ( kamuflase) nuruti nafsu sma duniawi mah g ad hbisnya sdgkan qt menua dn psti mati
2 tkut kena penyakit ( brpa bnyak yg meninggal muda padahal sdah bermain aman dg memilih pasangan yg tepat) tp di dunia ginian klo sdah pernh sekali coba mah pasti cb yg laen juga ... yaqin pasangan kamu aman??! blum lagi menderitnya saat sakit dan malu diketahui bnyak orng
3 tkut nyesel dn berslah pd diri sndiri dn orng2 trsyang.. slaen itu klo sdah nyoba tkut g bisa ngendalikan diri.. tkut keterusan
4 membayangkan alat vital psangan qt bernanah ato berpenyakit... pasti lngsung turn off enek
5 anggep ja qt sdah g bisa tegang klo sma lawan (susah sih)
klo klian gmn??! msihkah mnjaga keperjakaan sblm waktu yg sah
«13456789

Comments

Sign In or Register to comment.