BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Random thoughts

13»

Comments

  • Btw kak @raroma welcum bek ya
  • I know what you feel bro...
    ya meskipun ngga kesemuaanya, hehe... tapi cheer up aja. keseluruhan masalah dalam hidup mu cuma km dan Tuhanmu saja yang tahu. psikolog, konselor, ataupun psikiatri adalah pendukungnya.
    awalnya saya mau menyarankan untuk konseling ke psikolog atau psikiater jika perlu, tapi ternyata udah ya. semoga ada perkembangannya ya. hahaha
    soal social misfit atau social problem entah apapun itu, saran saya sih tetap jalanin aja kehidupan yang ada di sekitar. mungkin memang ngga nyaman, cuma coba latih diri kamu untuk fokus, posthink, dan selalu bersyukur. saya yakin pasti merasa lebih baik. jika dekat dengan keluarga coba curahkan ke mereka apapun masalah hidup km. jika tidak, cari teman yang menurut km bisa nerima km apa adanya, dan curahkan semuanya termasuk masalah km di dunia gay ini.
    jika pun tetap sulit, paksa diri untuk terbuka. paling ngga sama psikolog km. yakinkan dalam diri km bahwa mereka orang yang kompeten untuk membantu orang-orang seperti kita. jadi setidaknya mereka bisa menolong dan menilai bahwa kita memang orang-orang yang ingin berubah dan sembuh.
    kita?
    yap, saya juga salah satu dengan kelainan psikis kok. with another anxiety. hehehe
    semangat ya...
  • Apa gue aja yg ngerasa ini terlalu bawa perasaan? Kok gue ngebayangin kalo ada temen-temen gue yg bilang gitu ke gue kayaknya gue biasa aja yaa? Wkwk. Maksudnya kalo emang udah sahabat deket ngomong kasar halus nyindir kayak gimanapun kayak angin lalu aja. Karna kalo gue sama temen emang sering saling cela, ngumpat, nyindir, dsb
  • Gue juga pernah ngomong hal senada kayak gitu ke temen gue.. "kalo lo ga gini2 mungkin gue ga mau jadi temen lo".. biasa aja tuh.. mungkin itu temen lo sama kayak gue.. dalam konteks becanda aja.. dalam hati mah sayang bgt
Sign In or Register to comment.