BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cerita disetiap dering telepon.

24

Comments

  • Si rezi punya rencana apa sih buat ngehancurin reza? Bikin gregetan aja deh -..-
  • Woow di mention ya kak kalo update
    Menarik!!!
  • Zizi menakutkan ...
  • Zizi menakutkan ...
  • edited April 2017
    Malam ini tekad gua udah bulat. Eza harus redup sinarnya!!! Dan saat nya gua yg jadi sorotan. Eza masih bingung kenapa skrng kami ada di dalam bangunan tua ini. Dari tadi tangannya megang erat lengan gua. Eza emang penakut! Kalo udah kayak gini, dia bener-bener cemen.

    "Zii ini ngapain sih kita ke sini??" Giiginya mulai bergemetak menimbulkan suara-suara bising di tengah senyap.

    "Yaudah za kalo kamu mau balik gih gpp"

    Eza marah. "Lo tuh ya dari tadi ngancemnya gitu mulu. Tapi gpp gua berani kok, demi ngeliat siapa pacar lo" senyum eza sumringah.

    Gua senyum sinis ke dia. Liat aja zaa. Bentar lagi lu bakal tahu rasanya sakit! Gua gak bakalan berhasil ngajak eza ke sini kalo bukan dengan alasan gua mau ngenalin pacar gua ke dia. Eza sangat gembira, dia penasaran, gua yang udah 20th lebih hidup di dunia,baru kali ini punya pacar!!!

    Gua nyuruh eza duduk di satu-satunya kursi yg ada di ruangan minim cahaya ini.
    Lalu nyuruh dia nutup mata dengan kain yg udah gua siapin.

    "Zii ini kok pake nutup mata segala? Lo gak lagi pengen ngerjain gua kan? Ntar kalo gua knapa2 gimana sama bayi yg ada di rahim lo? Ntar gak punya papa lhoo..." ucap eza dengan mimik wajah sok diserius-seriuskan.

    "Yaudah, tinggal gua gugurin aja. Udah mending buruan deh zaa tutup matanya. Oiya, gua mau rekam lu terus kasih ucapan ke gua yaa karena udah dapet pacar. Pokoknya lu bilang aja mau nunjukim sesuatu ke penonton, nah habis itu baru pacar gua dateng."

    "Ihh harus banget gitu yaa zi?? Haha ya ampun. Tapi mana nih cwek yg beruntung itu? Gua penasaran."

    "Udah gua rekam za! Buru ngomong!"

    "Ehem ehem... em,gua reza pahlevi mau ngucapin selamat buat kembaran gua yg akhirnya punya pacar. Oiya, sebelumnya gua mau ucapin juga selamat ulang tahun buat kembaran gua tercinta. Zii coba lu ambil sesuatu di saku gua!" Ucap eza setelah gak berhasil ngambil sesuatu di sakunya karena matanya gelap tertutup kain.

    "Ini apa zaa?? Surat? Ntar aja yaa gua bukanya. Lu lanjutin aja dulu rekaman videonya."

    "Gua reza pahlevi, ngucapin selamat karena Rezi Pahlevi akhirnya punya pacar!"

    Eza berhenti ngomong. Sedetik, dua detik, tiga detik "Zaa lanjutin dong. Kok diem?"

    Eza narik napas. Mulutnya bergerak gerak pelan tanpa suara. Dan yang baru gua sadaran, dari sudut kiri dan kanan kain yang nutupin mata eza, keluar cairan bening. Lhoo?? Eza nangis?? Hahaaa sampe segitunya dia takut sama hantu, ckh!!

    "Ihh apa sih zaa? Kok gak ada suaranya! Buru ah!"

    "Dan sekarang, gua mau nunjukin sesuatu buat kalian," ucap eza.

    Kalimat akhir dari Eza menjadi pertanda bagi seseorang di ujung ruangan untik mendekat. Dia membawa sebilah kayu besar di genggamannya. Lalu, setelah persis di belakang Eza, dia memukul peras kepala Reza samlai sodara kembar gua itu pingsan bersimbah darah.

    Gua ngedeketin Eza yg udah gam sadar. Tanpa sadar air mata gua keluar. Ya, maafin gua eza. Gua terpaksa. Lalu gua cium pelan bibir eza.

    "Kamu yakin zii? Dia sodara kembar kamu kan?"

    "Buruan buka celana sama bajunya. Lu perkosa Eza!!! Gua yang ngerrekamnya!!"



  • Akhirnya buka bf lagi dan ngelanjutin ini guys
  • ahirnya dilanjut lagi ... nah lo ...
  • edited April 2017
    Eza masih pingsan, aku dan Abi baru saja mengakutnya dari gedung kosong itu ke kamar kosanku. Ckh, tadi permainan abi benar-benar sadis. Dan jujur,aku pun sebenarnya sangat terangsang!

    "Yaudah, kamu pulang sana bi. Biar aku yang ngurus sisanya!"

    "Tapi zi, sesuai janji kita kan? Sekarang kita resmi pacaran?!"

    Aku cuma bisa mengangguk pelan. pasrah. Sudah terlanjur janji sama Abi. Sebelum pergi, abi memelukku erat. Dia membelai pelan pipi kiriku. Matanya berlinang.

    "Aku sayang kamu, Zi." Dia mengecup pelan bibirku, walaupun aku berusaha menghindar.

    "Zi, sebenarnya... video eza itu buat apa?"

    "Ya, sekedar jaga-jaga aja. Kali aja eza bikin gua kesel. Udah sana pulang"

    Selepas kepulangan Abi, aku mengikat lengan dan kaki eza ke pinggir ranjang. Berharap dia cepat bangun dan menikmati sajian yg udah kupersiapkan.

    "Zii...," rintih eza. Ia menahan perih di lubang pantatnya hahaha!

    "Slamat datang zaa.. aku punya hadiah buat kamu."

    Aku pun mempertontonkan video abi yg memakai topeng, sedang menyetubuhi eza.

    "Hahahha, gimana za? Enak? Kira-kira, kalo video ini kesebar di kampus gimana ya? Seorang Reza pahlevi yg tersohor akan jatuh pamor!"

    "Zi.. gua, gak nyangka sama lo! Tapi zi, percuma. Orang juga bisa anggep yg di video itu adalah lo!" Eza berusaha melepaskan ikatan tangannya. Ia meronta-ronta.

    "Gampang. Kamu lupa tadi di video sudah memperkenalkan diri sebagai reza pahlevi? Hahaa."

    "Kenapa lo lakuin ini sama gua zii?? Mau lo apa?!!?

    "Simple. Kalo lu mau video ini gak kesebar gua punya satu syarat."

    "Apa zii? Gua bakal lakuin apa pun. Please jangan sebar video nya."

    "Kita bertukar tempat. Selamanya! Lu jadi gua, gua jadi lu!"

    Eza kaget. Matanya menerawang jauh ke dalam mata gua. Dan detik berikutnya, ia menjatuhkan air mata. Hah, cengeng!

    "Gua setuju," ucap Eza.
  • lulu_75 wrote: »
    ahirnya dilanjut lagi ... nah lo ...

    Iyaaa nih hahhaa. Sorry yak wkwk
  • dilanjut ya kak....
  • Reza Pahlevi (Eza) POV.


    Aku dan ezi sudah siap menunggu kepulangan orang tua kami dari dinas luar kota.

    Ezi duduk di atas pahaku. Dia memain-mainkan ujung daguku.

    "Geli tauk zii..."

    "Ih kak ezaa masa ezi mainin ini aja gak boleh. Ezi capek tahu nunggu papa sama mama.. katanya mau pulang pas ulang tahun kita minggu lalu, tapi boong!""

    Hah, lagi-lagi ezi ngambek. Dia ngangkat kepalanya dari pahaku,dan memakan cemilan di toples di atas meja. Ezi fokus nonton serial spongebob kesukaannya.

    "Udah dong ziii ngambeknyaa.. Papa mama kan udah jelasin kenapa gak pulang." Aku meluk ezi dari belakang. Cara yg selalu ampuh membuat pipinya memerah hihihii eziiii lucu!!


    "IHHHH udah dong kak ezaa jangan peluk-peluk ezi. Ezi kan udah gede. Skrng udah tujuh tahun wek.." balas ezi mencoba melepaskan pelukanku.

    Saat kami perang peluk memeluk, tiba2 pintu terbuka dan papa mama pulang. Mereka sibuk memeluk dam mencium anak mereka ini hehhe.

    Aku dan ezi menagih oleh2... mama mengeluarkan beberapa barang buat aku dan eziii. Dan saat itu juga,aku langsung lompat kegirangan karena mama dan papa membelikan ku gitar baruu hehee. Mereka benar2 tahu kalo aku butuh gitar untuk menggantikan gitar lama yg udah rusak. Papa juga memberikan ku baju2 bagus untuk nanti aku pakai lomba modelling tingkat sd hihiii. Aku mencium pipi mama dan papa.

    Mama mendekati ezi dan bertanya suka apa gak sama kado dari mereka. Aku menoleh ke arah ezi yg lagi nunduk. Matanya menerawang puluhan buku dalam dus. Ada buku matematika,ips, dll.

    Ezi tiba-tiba sesenggukan dan langsung lari masuk kamar. Aku bingung. Tapi yang kutahu,aku harus mengejar Ezii.. dia untuk pertama kalinya menangis! Yaa, ezi memang manja, tp tidak cengeng.


    Setelah di dalam kamar, aku melihat ezi meringkuk di sudut ranjang. Ia mencoba menahan tangis, tapi percuma. Masih terdengar.

    Aku memeluk ezi dari belakang, ikut berbaring di samping nya. "Ezi kenapa?"

    Tapi bukannya tenang, ezi makin kenceng nangisnya. Sampai papa dan mama pun ikut masuk kamar dan kewalahan menenangkan ezi..

    "Aku benci mama dan papa," ucap ezi akhirnya. "Kenapa papa mama selalu ngasih aku buku2 itu?!!! Padahal rak buku aku udah penuh sama buku2 kayak gitu!! Kenapa selalu eza yg dikasih hadiah2 bagus??!!

    Aku kaget saat ezii tiba-tiba menatabku dengan raut yg sangat dingin. Ia tersenyum beringas, "Kita bertukar tempat!! Kamu jadi aku, aku jadi kamu. Kalo gak mau, videonya aku sebarin!!!"

    Aku berteriak sekencnag mungkin melarang eziii "Jangan!!!!!!"

    Dan tiba-tiba, suara tawa satu persatu muncul dari sekitar. Dari belakang, depan, kiri, kanan. Gua menoleh mereka. Ini,kan... ruang kelas?? Jadi, tadi mimpi?? Kenapa gua tiba2 inget moment itu??


    "REZIII!!!" Dosen tiba-tiba memanggil rezii. Kenapa rezi dibentak gitu? Tumben banget. Dia kan mahasiswa teladan.

    "REZIII!! KENAPA KAMU TIDAK MENYAHUT PANGGILAN BAPAK?!"

    Gua bingung. Karena sekarang dosen itu bediri di samping kursi gua, bukan rezi.

    Nih dosen kenapa lagi?? kan nyariin rezi bukan gua. Ngapain nyamper gua? Saat gua hendak angkat tangan tanda protes,tanpa sengaja gua menyentuh kacamata yg udah terpasang apik di mata gua.

    Dan kemudian, gua ingat segalanya. Mimpi buruk ini!!! Yaa, mulai hari ini gua menjadi REZI PAHLEVI!! MENJADI SATU-SATUNYA MANUSIA YG PALING GUA CINTAI DI DUNIA INI. BUKAN SEBAGAI SAUDARA, TAPI SEBAGAI KEKASIH. YA, GUA CINTA REZI PAHLEVI. DAN DIA GAK PERNAH TAHU!! GAK BOLEH TAHU!
  • @lulu
    rahmad1 wrote: »
    dilanjut ya kak....

    Nih udah di lanjut hehee
  • sully_on wrote: »
    Woow di mention ya kak kalo update
    Menarik!!!

    Nih udh lanjut hehehe
  • o_komo wrote: »
    Si rezi punya rencana apa sih buat ngehancurin reza? Bikin gregetan aja deh -..-

    Nih ada lanjutannya. Rencana Rezi
Sign In or Register to comment.