BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cerita disetiap dering telepon.

edited September 2015 in BoyzStories

“92,4 fm radio pecinta galau.. Selamat malam semuanya, balik lagi bareng gua.. umay!!! Dan nama panjang gua Umaaaaaaayy!! Woiii garing ih may! Duh, gua jadi monolog sendiri nih kaan. Oke, oke stop membicarakan ketampanan gua #lhoo. Hai semuanya, Gua yang sering banget dipanggil malaikat tanpa sayap ini bakal menemani malam-malam sepi kalian Hahay!! Siapin cemilan, bersihin tempat tidur, pake selimut, dan simak baik-baik ocehan gua malam ini.


“Nah, malam ini kita akan bahas tentang. Jeng... jeng... jeng... aiiisssh berasa sinetron aja kaleeeee gua nya. Oke, hentikan May! Malam ini kita akan bahasa Cinta pada pandangan pertama. Aseeeeekkkk!!! Sebelum membahas lebih jauh, kita dengarkan dulu yaa lagu yang satu ini. Jangan kemana-mana stay tune 92,4 fm radio pecinta galau hiks hiksss sedihhh..”


Selesai dengan ocehan gua, tiba-tiba tenggorakan berasa gatel kayak kelakuan jupe Nyiahahaha. Untung aja ruang siaran ini full ac cemiwiiww.

“Woiiii monyet!!! Masih aja alay yaa lu jadi penyiar,” sindir Kak Alfin dengan mimik geli ngeliatin gua.

“Kalo gua gak ALAY yaa gua gak dibayarr dong Kak hahahaa. Lo ngapain di sini? Bukannya lo gak ada siaran ya malam ini?”

Gua samperin senior penyiar gua satu ini di kursi tamu. Badannya yang jangkung sedikit membungkuk. Keliatan capek banget tuh orang.

“Iyeee emang gua kagak ada siaran? Monyet lu! Gua gak boleh gitu main ke sini?”

“Yeeeee situ lagi Mens yaa? atau lagi mensscreeet?? Sensi amat kayak perawan di colong beha-nya! Hahahahahaha.” Tawa gua pecah ngeliat dia melotot.

“Lu kecil-kecil ngeyel yaak!”

Tiba-tiba si manusia jangkung mengalungkan tangannya di leher gua. Dia nguyel-nguyel rambut gua. Anjirrr bgt emang dah nih orang. Kegantengan gua malah diumpetinnya di bawah ketek dia! Aggggrrrrrhhhhhhhh!!! Gua harus melawan! Gua tarik paksa kepala gua, tapi sial! Tenaga senior jangkung ini terlalu gede.

Dan sebagai usaha terakhir, gua gunain jurus andalan. Dan... CUP!! Dari jepitan ketek wanginya #ehh, gua cium aja tuh pipi Kak Alfin. Benar aja, setelah gua cium tuh orang mendadak jadi batu. Badannya tegang. Mukanya datar. Keningnnya berkeringat.

“Mampus lo! Makanya jangan rese Kak!”

Dia diam.

“Kak” tegur gua

Masih diam.

“Heeee, monyet!!” gua gunjang aja tuh badan kekarnya.

Tapi dia masih diam.

Gua heran sama Kak Alfin. Beberapa bulan yang lalu gua sempet gak sengaja nyium bibir dia dan tuh anak jadi demam semalaman. Sial banget kan!!! Emang bibir gua beracun apa? -_- Dan semenenjak itu walaupun sedikit terpaksa tapi ciuman adalah senjata ampuh buat ngalahin kejahilan dia.

“I-i-ni buat lu may.” Kak Alfin terbata-bata.

Kak alfin nyodorin botol yang udah gua tebak pasti berisi jus mangga kesukaan gua.

“Wah kakak baik banget. Makasih yaa Kak Alfin. Duh, udah mau siaran lagi ni. Gua cabut dulu yaa braaay!!! Dadah Nyiahahahaha.”

Gua ambil botol di tangan Kak Alfin lalu kembali siaran deh!!

“92,4 fm radio pecinta galau. Let’s start jombss!!!” teriak gua membuka siaran.

Gua panjang lebar bercerita tentang CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA. dan sesi yang paling gua tunggu pun akhirnya tiba. Sesi curhat para pendengar.

“Oke buat yang ingin berbagi kisah cinta pandangan pertamanya, silahkan yuk cuss langsung ditelpon ajaaaa kami di bla bla bla blaaa..”

Tutt.. tuttt. Tuttt.

Satu telpon masuk.

“Haluuuuuuwww helooooowww haaaaai selamat malam,” jawab gua lebay.

“Aku mau cerita.” Ucap dia tegas. Suaranya nge-bass bgt. Laki banget pokoknya, rada parau-parau gitu kayak penyanyi rock.

Woowww nih orang udah gak sabar cerita kayaknya.

“Oke dengan siapa di mana? Mau cerita apa nih yaa??”

“Nama aku zizi. Aku sempat ngalamin yang namanya cinta pertama.”

“Wah bagus dong!!! Siapa cwek beruntung itu??” tanya gua girang.

“Dia kembaran gua. Tapi dia bukan cwek beruntung.”

Nada suara zizi mulai terdengar sedih.

“Lhoo knapa emang zi?”

Gua simpatik. Pantes gak beruntung dong, masa iyaa cinta sama saudara sendiri.

“Dia bukan cewek beruntung. Tapi cowok beruntung.”

DEG!!

C-c-owok? Haaa???











«134

Comments

  • Ijin mention bang kl update :) cerita yg baguss
  • @didot.adidot siaaaap. Thanks yaaa udah baca ceritaaa Umaay huhuuuu
  • Kisah pertama: REZA dan REZI #BAGIAN 1

    Aku cuma bisa nundukin kepala saat berjalan di belakangnya. Tapi diam-diam mataku gak lepas dari perawakannya. Sepanjang koridor kampus sudah gak kehitung (karena emang aku gak ngitung) jumlah mahasiswa yang menegur dan sok akrab dengan dia. Ya, cuma sama dia. Dan aku yang hanya berjarak beberapa meter diangap patung oleh mereka. Menyebalkan bukan? Hah! Aku makin minder saja berada di dekat laki-laki setengah bule ini.

    Laki-laki di depanku ini sibuk bercengkrama dengan mahasiswa dan mahasiswi lain. Sesekali dia juga menggoda gadis-gadis kecentilan yang suka banget mepet sama dia. Ahhhhhhhh ini menyiksaku!

    “Ziii buruan sini! Pelan banget sih lo jalannya!”

    “I-i-ya Za” jawabku gugup. Sambil membenarkan posisi kaca mata. Aku berjalan mengejar langkahnya.

    “Lhooo!!!”

    Teriak Reza mendadak sambil melihat wajahku. Dia berhenti melangkah. Matanya tidak lepas memandang sudut bibirku.

    “K-k-kenapa Za?”

    Aku gugup! Aduh, kenapa tiba-tiba saja malu yaa diliatin gitu sama orang yang padahal wajahnya sama persis dengan wajahku. Yap. Reza kembaranku. Aku Rezi dan dia Reza!

    “Itu iler lo masih nyangkut tuh di bibir! Bersihin gih! Atau mau gue bersihin pake bibir?” tawaar Eza sambil ngebasahin bibirnya pake lidah.

    Ampun nih anak emang jahil banget. Dan bodohnya aku selalu aja malu kalau diginiin sama eza. Tanpa menunggu balasanku, dia berjalan masuk ruangan. Aku mengekornya lagi. Berdiri tepat di samping Eza.

    Pintu kelas makin dekat. Tapi ada yang aneh, rassanya jam sudah hampir masuk ke jam perkuliahan tapi kenapa kelas senyap ya? Biasanya juga ribut tuh! Eza memutar gagang pintu, dan seketika!!! Wajahnya sudah basah di siram pake pistol air dari dalam kelas. Beberapa mahasiswa dan mahasiswi menarik tangannya, bahkan ada yang mengikat tangan Reza lalu mendudukkannya di kursi. Mirip seorang tawanan. Lagu Happy birthday mengalun didalam kelas. Anak-anak sibuk melempari eza dengan tepung dan telor. Mereka menaruh alas kain di bawah Reza biar ruang kelas gak kotor-kotor banget. Hiasan-hiasan di dinding kelas penuh dengan ucapan selamat buat Reza. Selamat buat ulang tahunnya yang ke 20.

    Semuanya mengerumuni Reza. Sementara aku cuma melongo sambil berusaha melihat keadaan eza yang tertutupi teman-temannya dari BEM, klub basket, anak-anak band kampus, dan fans-fans Reza yang lain.

    “Selamat ulang tahun Eza.” Ucapku lirih.

    Ya, percuma aku di sini. Toh gak ada juga kan yang ngucapin ulang tahun ke aku? Hahaha! Siapa aku? Hanya mahasiswa yang menjadi bayang-bayang Reza, Mahasiswa kuper, dekil, kutu buku, culun, aneh!!! Hatiku benar-benar sedih sekarang. Kenapa kehidupanku jauh berbeda dengan kembaranku sendiri?

    Aku berlari keluar kelas. Berlari sekencang-kencangnya hingga tanpa sadar sudah berada di taman kampus. Aku menangis sejadi-jadinya di sana. Menangis tanpa suara. Hanya isak sakit. Aku akan bersyukur kalau sekarang ada yang mengucapkan ulang tahun padaku. Meskipun harus di lempar telur, sagu, harus dikerjain, di ikat, ditutup mulutnya, dipermalukan, itu lebih baik daripada gak ada yang merayakan ultahku sama sekali.

    AKU BENCI REZA!!! AKU BENCI DIRIKU SENDIRI! Aku ingin menjadi Reza!!! Aku ingin Reza menjadi REZI biar dia mengerti betapa mengerikannya hidupku!!! Aku benci Reza!!! Aku gak mau dia hidup lebih bahagia dari aku!!!

    “Selamat ulang tahun.”

    Tiba-tiba saja satu suara menghentikan lamunanku. Ha??? Dia ngucapin ulang tahun ke aku??? Aku mengangkat kepala, dengan mata yang berlinang kupandangi wajah orang itu.. Dia???

  • wow kereen ceritanya ... ini kaya cerita one shoot gitu ya ... dilanjut ...
  • mau dimention..
  • lulu_75 wrote: »
    wow kereen ceritanya ... ini kaya cerita one shoot gitu ya ... dilanjut ...


    Yap. Nanti ada beberapa cerita kok, tapi kesemuanya punya benang merah dengan kehidupan si UMAY. Udah ada di bayangan gue nih. Tapi gak tahu entar eksekusinya gimana haha
  • oh begitu ...ditunggu lanjutannya ya ... @afif18_raka94 ...

  • #Bagian 2

    Air mataku masih saja terus menetes walaupun batinku merasa malu sesenggukan seperti ini. Ah, gapapa deh kan di taman belakang kampus ini gak ada orang. Aku jijik banget liat Eza yang diperlakukan kayak tadi. Oke, aku akuin dia terkenal. Populer. Vokalis bad. Bisa gitar, drum, piano. Anak basket pula. Pantas kan dia dijadikan artis tersohor di kampus. Mana wajahnya rada-rada bule lagi? Tapi, tunggu! Setidaknya anak-anak kampus memperhatikan aku juga dong? Kan wajahku sama kayak Reza? Mereka bilang Reza ganteng kan? Berarti otomatis aku juga ganteng!!! Aku pokoknya benci Eza!! Aku gak boleh cengeng!! Udah cupu, kutu buku, masa mau cengeng juga?! Ahhhh tidak!!

    “Selaamt ulang tahun.”

    Tiba-tiba satu suara yang sangat kukenal membuyarkan tangisanku. Aku mendangak. Walaupun sempat gak jelas ngeliat wajahnya karena genangan air mata, tapi akhirnya wajah itu pun kini terpampang jelas.

    “Heeii, masa mewek gitu di hari ulang tahun lu?” tegurnya lagi.

    Dia berjongkok di depanku. Menyentuh daguku lalu diangkatnya. Dia tersenyum. Manis. Sangat manis. Lesung pipi di sudut bawah bibirnya menambah keindahannya.

    “Udah dong nangisnya. Hari ini kan hari bahagia kita Zi. Haari ulang tahun kita.” Reza menghapus air mataku. Ya. SATU-SATUNYA ORANG YANG NGUCAPIN ULTAH KE AKU SELAIN ORANG TUA TERNYATA CUMA REZA! Kenapa harus dia?!!

    “Kamu ngapain Za!” kutepis keras tangannya yang menyentuh pipiku. “Aku benci kamu!!!” kudorong tubuhnya hingga dia terjerambab. Lalu aku pun pergi dari sini bersama emosiku yang makin menjadi.

    ###

    Sudah tiga hari ini aku mendiamkan Reza. Membuatnya kelimpungan. Dia berusaha terus mengajakku ngobroll di kampus, di kosan kami, tapi aku masih saja cuek. Sering dia bercerita panajng lebar yang hanya kubalas dengan tatapan sinis. Yaa, biarkan saja dia mengoceh panajng lebar, yang peenting aku gak mau ngomong sama dia. Aku gak mau jadi bayang-bayangnya lagi. Kalian tahu kan gimana memuakkannya hidupku? Reza yang bak seorang artis selalu menurunkan pamorku, walaupun dia gak sengaja melakukannya. Tapi pesonanya membuatku terlihat gak lebih dari babu yang kemana-mana mengikutinya.

    “Zi, kamu masih marah sama aku?”

    Tanya Reza. Saat ini aku baru hendak tidur, tapi dia yang ada di sampingku membuat bising saja. Aku dan Reza memang tinggal satu kos berdua. Satu kamar yang di isi dua kasur.

    “Ayolaah Zizii ngomong doang. Gue sepi nih kalo lu diem-diem gitu mulu.”

    Dia merajuk. Memasang mimik lucu tapi kali ini terasa memuakkan bagiku.

    “Ahhh Zizi.” Dia mengacak-acak rambutnya. Hahahaha!! Rasain kamu Za!

    Baru saja aku mematikan lampu kamar dan memakai selimut, lantas mulai memejamkan mata, tapi tiba-tiba satu suara merdu menghentikan niatku untuk tidur. Reza nyanyi???!! Batinku.

    “Once in a lifetime. It’s just right.” Suara merdu Reza mulai mengalunkan lagu dari one direction. Diringi petikan gitarnya, suasana tengah malam ini benar-benar damai.

    “We make no mistakes. Not even the landslide or riptide could take it all the way.”

    Wajah Reza terlihat mendamaikan. Cahaya terang bulan menembus celah jendela kamar kami dan hinggap di wajahnya yang emmm... menawan. Ada rasa aneh menjalar di pikiranku. Aduh, kok rasanya pengen banget yaaa tiduran di kasurnya Eza dan meluk dia kencang-kencang. Kangen banget rasanya sama saudara kembarku itu. Apa aku maafin aja yaa dia??

    Suara Eza masih mengisi kamar kami.

    “When I close my eyes. All the stars align. And you are by my side. You are by my side”

    Ah, kayaknya Reza tulus banget nyanyi buat aku. Duh romaaantis banget sih. Pantesan banyak cwek yang klepek2 sama dia. Oke fixx, aku udah gak marah lagi sama dia. Aku ingin memeluk tubuh Eza yang kini bersanar di tembok belakangnya. Mata Eza masih terpejam dengan jari memetik gitar. Baru aku mau melangkah kan kaki menuju Eza, tiba-tiba dering hape bunyi. Eza membuka matanya. Dia mengambil hape di saku celananya. Matanya berbinar-binar. Senyum tersungging di wajahnya. Lalu dia beranjak keluar kamar.

    “Za,” sahutku menghentikkannya.

    “Ada apa Zi?”

    “Mau kemana?”

    “Ini ada telpon dari pacar gue. Aku angkat dulu yaaa. Penting nih.” Reza pun melangkahkan kakinya lagi. Tapi lagi-lagi kucoba menghentikannya.

    “Pacar kamu? Manda?”

    “Iyaa lah. Siapa lagi? Elo?? Gak mungkinlah,” guraunya. Dia pun meninggalkanku dalam tandatanya besar. Dalam rasa marah. Dan benci kembali.

    “Kenapa aku gak bisa jadi pacar kamu?” lirihku melihat langit-langit kamar kosan.

    “Aku benci kamu REZA!!!!!”

    Kuhidupkan lagi lampu kamar. Aku duduk di depan meja yang biasa kujadikan lemari buku. Ada satu cermin di sana Kutatap wajahku lama-lama. Lalu pikiran jahat melinatas diotakku. Kubuka laptop dan meng klik folder bernama X. Senyumku makin mengembang. Kali ini Reza pasti bakal tunduk padaku!!! LIHAT SAJA ZA!!! AKU BENCI KAMU!!



  • Duh Zizi kenapa kamu seperti itu ... nanti kamu menyesal ...
  • Duh Zizi kenapa kamu seperti itu ... nanti kamu menyesal ...
  • Temanya incest, ya? Menarik, nih. Nunggu dilanjut
  • up dnx Ts..
  • #BAGIAN 3

    Sore ini aku dan Eza sudah ada di lapangan basket kampus. Di sini sepi, cuma ada kami berdua. Maklum, gak banyak yang pakai lapaangan ini. Karena beredar rumor kalau di sini berhantu.


    “Zii, ayoo cepetan! Lu jalannya pelan banget sih kayak bayi cacing!” rutuk Reza. Dia menarik paksa tanganku.


    “Apa sih Zaa. Kayak kamu pernah liat bayi cacing aja. Lagian di sini tuh serem. Suka banget sih basketan di sini.”


    “Cemen lu Zi!! Masih percaya aja gosip anak-anak kampus.”


    Hah, gak ada habisnya kalau membalas ucapan Eza. Walaupun sedikit takut melihat pohon-pohon yang mengelilingi lapangan basket ini, tapi akhirnya aku menuruti kemauan Eza.


    Kami bermain cukup lama. Keringat sudah membasahi seluruh badan. Sebenernya aku gak jago main basket, aku tahu kalo Eza cuma pengen ngerjain aku tiap kali main basket. Dia sengaja ngebuatku kewalahan, melempar bola keras banget ke arah perutku sambil terbahak-bahak. Dan melihatku yang meringis, diaa berlari mengelus-ngelus perutku. Membuatku kembali tersipu.


    “Duh... duh... adek bayi gapapa kan? Debayi sehat kan? Maapin papa yaa?” Eza mengelus-elus perutku. Membuatku ketawa saja mendapat tingkah konyol-nya ini.


    Tapi tenang Za, aku akan menghilangkan senyummu itu, sebentar lagi. Yah, kau harus merasakan sulitnya menjadi Zizi!


    ***


    Lo kemana aja kok udah jarang ngehubungin gua? Rencana yang kemarin jadi?


    Maaf, aku habis basketan nih sama dia. Sempat ragu sih, tapi setelah liat muka bahagianya tadi jadi berasa kena tampar. Aku gak mau dia bahagia sementara aku menderita sendirian.


    Lo yakin mau ngelakuin itu ke saudara kembar lo sendiri?


    Aku yakin!!! Kamu gak mau? Kita kan udah satu tahun ini kenal. Aku harap kamu bersedia.


    Gua mau banget dong. Saudara lo kan menggiurkan kayak lo haha! Tapi kita kan belum ketemu ssecara langsung, takutnya lo kurang percaya sama gua?


    Tenang aja. Aku yang pegang kendali. Setelah dia mampus, kamu boleh apain aja dia. Kita bikin se-profesional mungkin. Oke?


    Sip. Di mana tempatnya?


    Di kos ku. Besok lusa. Jam 3 sore. Tapi kita ketemuan dulu di caffe rain jam 2!


    Siap bos.


    Tunggu, tapi kamu beneran belum pernah ngelakuinnya kan?


    Belum. Percaya sama gua.


    aku mengakhiri obrolan dengan seseorang yang ukenal hanya dari dunia maya. Lalu aku memandang cermin di depanku. Eza sudah pergi dari tadi, yaa palingan dia ngentot sama pacarnya.


    “Mulai sekarang, aku adalah Reza!” ucapku tersenyum melihat wajahku di cermin.


    Kulepaskan kacamata. Dan bergaya super pede dan lebay kayak Reza. Yaaa, sekarang Zizi adalah Reza. Reza adalah Zizi!!! Hahahahahaa!!!
Sign In or Register to comment.