BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Trauma Cinta Pertama

cerita ini sengaja aku ambil dari sebuah tabloid khusus pecinta kaum pelangi .
yg mana ini aku ambil sebgiannya aja .nama2 yg ada di cerita tsb sengaja aku ganti juga nama tempat kejadiannya kalo isi semuanya aku copas aja.
mudah2n ada yg suka dan terhibur..


Saat ini usiaku baru menginjak 16 tahunan di mana aku masih duduk di sekolh SMU swasta yg ada di kota kelhiranku ini kota yg berada di sebuah pinggiran jakarta ini.
aku terlahir dari sebuah keluarga yg cukup sederhana.
dg bapaku yg cuma pegawai biasa di sebuah perushan swasta juga,ibuku yg cuma ibu rumah tangga yg kerjannya cuma mengurusi kebutuhan sehari2.
aku mempunyai seorang kaka laki2 yg sudah bekrja di sebuah perushan swasta juga (buruh pabrik) sedangkan adiku yg paling kecil masih klas 6 sd.
ada yg bilang aku ini mash belum cukup utk mengnal dunia pelangi ini tapi semua itu aku rasakn ketik aku sudah klas 2 smp.
itu semua karna,dulu aku pernah sakit hati dg seorng cewek teman sekolahku. hana namanya anaknya baik lucu penuh perhatian dan pngertian pokonya enak deh bisa jadi apa aja.tapi dg teganya dan terang2n dia menyakiti hatiku dg bermesaran dg tmanku juga yg 1 klas.
rupanya dia itu memang pengobral cinta kapada setiap laki2 yg di rasa menurt dia gampang utk di permainkan.aku adalah termasuk korban obral cinta dia yg ke 10 (gila parah ga sih..hee..)
pdahal aku sudah berjuang dan beeusaha utk selalu menyenangkan hatinya tapi apa yg aku dapat..hiks...
mungkin emang bener kali ya wanita racun dunia..haha...
dan itu semua yg ahirnya bikin aku trauma (ahh...apa ya istilahnya yg pas.)utk berdekatan dg mahluk yg namanya cewek.

Ga lama stelah kejadian itu,aku mengenal sosok pria yg sangat ganteng dan rupawan putih dan sangat menarik.dia bernama andrey.
aku pengen banget berkenaln sma dia waktu itu rasanya.tapi, bagaimana caranya ya...??
«134

Comments

  • kesempatanpun datang pada saat pelajaran bahasa inggris.
    karena aku kelupaaan bawa buku pelajarannya,aku berusah untuk meminjam dari slah 1 teman kelas lain yg kbtulan dia ada pelajrnnya stelah kelas aku.
    temenku bilang kalo bukunya itu punya si andrey.
    aku tetep memksanya untuk minta izin supaya di pinjamkan krena kalo ga bawa bukunya nati akan kena omelan sama gurunya.
    ahirnya permintaanku di kabulkan smapi pelajarannya selesai.
    bukunya emang sengaja ga aku balikin ntar ntarn aja lah dulu.

    pas jam istirahat aku di pabggil sama temanku dia bilang suruh balikin bukunya sma yg punya soalnya nanti mau di pake.
    hingga jam istirahat selesai dan peljarn di mulai lagi aku sengaja ga balikin tu buku.sanpai jam ahir pelajaran dan pulang aku langsung cepat 2 untuk keluar kelas dan segera pulang tapi pas di depan gerabang mau keluar alangkah kaget dan terkejutnya,seseorang yg aku fikirkan ada di hadapanku dia berdiri dg tegapnya dg tas punggungnya yg di tenteng dg tangannya dia menatapku dg tajam seakan2 sesosok yg mau menerkam mangsanya.
    dg tubuh gemetar dan dada deg degan aku menghampirinya dan aku cuma tertunduk lesu karana aku merasa salah. aku sampai ga berani menatapnya pas begitu aku berada di depanya aku langsung di pegang kenganku dg begitu kuat olehnya..
    "heiii...mau kemana lu.." tanya andery dg tatpannya masih lurus kedepan semntara aku langsujng ambil tas ku dan mebuka isinya tanpa banyak bicara lagi aku langsung kembalikan saja bukunya.
    "ini bukunya ndrey,maaf aku Lupa untuk mengmbalikannya ".
    dia langsung mengambil buku itu dan dia mengulungnya menjadi sebuah gulungan dan langusng di ketokan ke kepalaku hingga berbunyi snagat kencangnya aku yg belum siap langsung mengaduh saking sakitnya..
    "adduuuhhh...sakiiit tauuu...kan aku dah balikin bukunya dan aku juga minta maaf".
    "enak banget lu ya,mnta maaf dg begitu mudahnya" ucap dia dg suara yg agak meninggi karena kesal.
    "lu pikir semudah itu utk minta maaf, engga ya..ada ayaratnya kalo lu mau dapat maaf dari gue". ucap dia dg senyum sinisnya
  • "aaa...appaaa tu syararnya ndrey" balasku dg gagap.
    ahinrnya dg panjang lebar dia menjelaskan syrat yg dia berikan rupannya cuma minta di traktir aja stiap jam istrihat slama 1 minggu.
    dg berat hati aku terpaksa menerima syaratnya itu. dari pada nantinya aku kena buly emng si dia ga terlalu ikut cmpur dg gank yg suka membuly itu.
    slain syarat traktiran makan 1 minggu dia meminanya hanya utk makan ber2 saja dan aku di haruskan ikut menemaninya pula.


    setelah menajalani hari tarktiran yg k 3 ternyata aku bisa menikmatinya ga jadi beban lagi yg aku jalani itu..
    sampai hari yg terahir ahirnya aku dapt mengenal dia dari berbagai macam hal yg dia sukai dan ga di sukai.

    dari obrolan yg kami lakukan selama kami makan, aku baru mengerti kalau di anatara kami banyak terdapat kesamaan.
    dari awal perkenalan itulah,ahirnya membawa kami pada hubungan 2 sahabat yg saling memberi dan menerima.
    kemanapun kami pergi selalu berdua saja
  • kedekatan itulah muncul berbagai macam penafsiran yg aneh 2 dan engga2 sma temen2 ku di sekolah.
    bahakan ejekan cacian dan apalah sebagainya sering mampir dan terdengar begitu menyakitkan smapai kupingku panas dan.memerah.
    pernah satu kali slah satu teman cowok yg terlalu usil tu di bantai dan di hajar sma andrey karana itulah dia biangnya yg bikin menyebabkn tmen2 sekolah mngatakn begitu.
    rupanya si penebar gosip yg mulutnya kaya bak sampah itu cemburu sma aku yg bisa selalu deket dg andrey.

    sampai ahirnya aku berpikir sendiri, kenapa aku memiliki perasaan lain terhada andrey sepertinya perasaan itu sperti yg pernah aku rasakan sebelumya.
    ketika aku mencintai hana, sehari saja ga ketemu , rasanya seperti 1 tahun laammya.
    dan anehnya, aku puya perasan itu sama andrey.padahal dia laki laki ,begitupun juga dg aku.pertanyan pertanyaan seprti itu sering hadir di kepalaku setiap saat.
    setelah aku mencoba meraskan dg sepenuh hati,ternyata benar aku jatuh cinta sma andrey.kadang di waktu malam minggu kami sering jalan berdua naik motor,menikmati malam2 panjang dan keliling kota.
    bahkan aku ga malu2 untuk memeluk pinggangnya sewktu di boceng sama dia,dia cuma diem aja dan dia bilang makin hangat saja..
  • asyik new story ...
    mention ya kak
  • masih belum tau nama si akunya ... mulai akrab nih ... dilanjut ...
  • @lulu_75 nama akunya siapa tuh...
  • Hari hari berikutnya aku lalui bersama dg andrey.gada sedikitpun waktu yg terlewatkan dengannya,dari siang hingga malam. kebetulan jarak rumah antara kami itu tidak terlalu jauh jadi kami saling melengkapi kekurangan yg ada dia selau ngertiin tentang keadan aku, begitu pun dg aku yg jauh lebih mengerti untuknya apapun itu semuanya aku lakukan demi melihat dia bahagia.karena aku memang sayang dan cinta banget sama andrey.memang dasar akunya yg mungkin ngelunjak atau ga tau diri atau apalah ya, habisnya aku sudah ga tahan lagi tentang apa yg aku rasakan.
    aku memliliki perasaan yg lebih dari seorang sahbat ke andrey, dan aku mengharapkannya lebih dari sebuah persahabatan.
    apa yg di takutkan ahirnya terjadi sudah dan rusaklah sudah sebuah hubungan persahabtan itu.
    padahal sebenrnya diapun mengharapkan pershabatanya itu bisa berlangsung lama sampai kapanpun hanya ajal yg akan memishkannya begitu janjinya dia yg pernah di ucapkan andrey ke aku.

    tepanya di hari menjelang ulang tahunku di ahir bulan july.
    aku pikir inilah kesempatanku untuk mengungkapkan perasanku,bodohnya aku ga memikirkan resiko yg bakal terjadi.

    di waktu sore yg cukup cerah itu biasa dia selalu ngajak aku utk maen dan jalan2 utuk mengisi kekosongan.
    ahirnya dg harap2 cemas dan perasan yg campur aduk sampai aku tegang karena keringat dingin di telapak tanagan dan kaki sampai basah, dan lebih kagetnya lagi di memegang jari jemariku dg lembut dan penuh perasan. sonatak aku langsung kaget setengah mampus di pegang begitu.
    "putra..ko tanganmu dingin begini sih..." ucap anderey penuh kaget dan alisnya yg langsung sperti menyatu.
    "uuummm...aaa..aku ga pappaa...ko ndreeyy... heee" balasku dg gugup dan nyengir kuda sambil menahn malu.
    "kamu kalo ada maslah ngomong aja ga usah sungkan2. kan ada aku apa gunaya seorng sagabat kalo ga bisa utk berbagi.." tutur andrey panajang lebar.
    iii..iyyaaahh ndrey..
  • jawabku dg singkat dan hanya tertunduk ga berani tatapan andrey yg begitu tajam seakan2 dia sedang menyelidiki apa yg aku pikrkan dg pelan dia mengakat kepalaku utk bisa tegak menatap dia..
    "ada apa sih mario putra, ko tumben deh..heem..knapa..ngomong aja lagi...ayo dooonggg..." paksa andrey dg berbgai macam pertanyan yg ga sabar rupanya dia ga puas dg apa yg aku jawab dari tadi cuma gugup aja.
    ahirnya dg berat hati dan mengumpulkan segenap tenaga dan kebranian yg aku punya, aku langsung menjwabnya..
    dg mengambil nafas yg begitu berat dan panjang aku bertanya ke andrey "ndrey..aakuuu...mau tanya ke kamu yg lebih pribadi..kamu mau jwab ga.."
    "apapun itu pertayanya selagi aku bisa menjwab aku akan langusng mejwabnya tanpa ada PR lagi deh haaha..." potong dia smabil tertawa santai...
    duuuhh tawanya bikin aku makin waow aja deh ucapku dalam hati.
    "ndrey menurt kamu kalo pershabtan itu menjadi cinta gimana.." tanya ku yg langsung pada pointnya..
    adrey dg agak kaget dan diam sejenak menjawab "ya mungkin kalo memang sudah jodohnya dan emang sudah di tentukan jalannya begitu kenapa engga traa..." jawab andery.
    "cinta itu katanya buta loh untuk siapa aja dan ga memandang apapun itu.dan itu hak semua mahluk ciptaNYA..yg penting cinta yg wajar bukan cunta yg terlarang..gitu put kalo menurt aku sih.." ungkap dia panajang lebar menjelaskan.
    "emang kalo cinta yg terlarang itu semacam apa sih..bukannya cinta kan buta.." balasku lagi dg penuh penasran.
    "cinta terlarang ya memang yg di larang ga boleh mencintai...hehehe...garing ya..hahaha..." candanya "katanya sih kalo kita mnjalin hubgngn dg sodara sendiri tu yg di larang dan cinta sesama jenis, maupun cwewek ke cewek atau cowok ke cowok..",,
    "iissshhh tumben deh lu put ngebahas tentang cinta,lagi jatuh cinta ya.."tanya nya dg sperti ngegodain..aku yg di perlakukan begitu jadi makin GR dan serasa terbang melayang dan sejuta perasan senang yg ga bisa di ungkapkan dg kata2,,,
    "Ciiiiiieeee....mukanya merah begituuu....hahahaha....putra jatuh cinta...putra jatuh cinta...
    haaaaahaayyyy.....wwoooooyy...angiiiinn burung2....nih kalian saksikan sha abtku ini lagi jatuh cinta loh...hahaahahah.....",,
    ungkap nya sambil bertriak2 kegirangan dan berlari2 smabil jejogedan...
    aku lagi jatuh cinta sma kamu andreeey permanaaa....balaas teriakanku tentunya cuma dalam hati saja.
    "andreyy,,,andereyy...sttopppp..."panggil ku smabil bertriak yg bersangkutannya semakin jadi aja seakan ga mau dengar teriakanku..
    ahirnya dg bersusah mengejar dia sampai aku menerjangnya hinga merangkul dalam punggungna andrey yg belum siap dg kedatanganku dia langsung terjatuh dan kebetulan tanahnya ada sedikit miring kebwah untungnya di tumbuhin dg rerumputan yg masih hijau dan semak2 ga terlalu tinggi.
    kamipun jatuh bergulingan dg masih berpelukan smapi di bawah aku berada di bawah tubuh andrey .
    dg nafas yg tersenggal2 dan detak jantung berdabar ku beranikan untuk mentap balik andrey...
    selang sekitar beberapa detik mata kami bertemu ahirnya aku yg meyadarkanya "ndrey...andrey...andrey..."panggilku dg agak bertriak utk panggilan yg terahirnya..
    "owhh..ehh.iiy..iyaah..put...sory..sory..sory...waduh jadi ga enak nih...heee.." balasnya dia dg sedikit gagap dan langsung bangkit berdiri smabil menepuk2 baju kami yg banyak daun menempel..
    setelah merasa setabil dan kamj sudah tenang dan kembali utk.membahas masalah yg tadi aku ungkapkan itu.
    dg sedikt keberanian yg ada aku langsug mengatakan apa yg aku maksud dan aku rasakan dg sejujurnya dan aku juga memeriakn alasannya kanapa aku sampai begtu.
    awalnya andrey begitu kaget mendengar ungkapan isi hati ku dg berat hati dia mau menerima penjelasanku dan cukup bijak dan adil juga mendengarkan serta responnya walpun aku tau dia langsung mengeser tempat duduknya agak menjauh yg tadinya rapat banget..
    perlahan dia mendengarkan dan mengguk2 saja lama kelaman dia cuma diam mebisu seribu bahsa.
    padahal aku cuma mengungkapnya saja.kalopun natinya ga di terima ya ga papaa..tapi jagan di jauhin dan di cuekin tetaplh
    enjadi sahabtat seperti biasanya...

    setelah kejadian itu hari2 berikutnya kami jadi jarang bertemu seakan dia benar mengjindariku dan menjauh.
    buktinya selalu ada aja alasanya setiap kali aku ajak keluar istirahat sekolah dan pulangnya pun jadi ga pernah bareng lagi.samapi mengundang banyak pertanyan2 di antara temen sekelas dan kelas lain pun yg sudah pada akra dg kami dari adreylah aku jadi banyak teman dan cukup di segani.

    sampai di hari entah yg ke berapa, ga tau sebab dan akibatnya dia marah2 kepadaku tanpa aku di beri kesemptan aku menayakan dan menjelaskan permaslahnnya.
    dia langsung mebabi buta di depan bayak teman2 sewktu pulang sekolah.
    sakit banget rasanya di perlakukan seperti itu, aku mendapatkan malu se malu malunya. aku cuma bisa diam dan tanpa aku sadri air matapun tak sanggup untuk di bendug mengalir dg derasnya...aku menagis tanpa suara hanya itu yg aku lakukan sampai aku tiba di rumahpun air mata itu ga bisa berhrnti.
    padahal selama ini aku selalu ga pernah berbuat slah terhadapnya.
    tapi kenapa andrey bersikap seperti itu kepadaku.
    aku cuma bisa meratapi kesedihan ini.aku ga pernah nyangka sbelumya kalo akan terjadi begini.

    mendapatkan kenyatan seperti itu hatiku semakin hancur dan remuk saja.

    "seandainya aku mampu mebuat dirimu kembali
    hati ini takkan beku karena merasa sendiri...
    bagai mimpi saat ku sadari dirimu kini tiada di siaiku lagi"

    lagu dangdut dari evie tamala DUKA itu yg pas menggambarkan suasaa hatiku saat itu...

  • @sho_lee
    @lucifer5245
    @lulu_75

    thnks yg udah mau baca cerita beginian ini..semoga thibur ya...
  • Aku pernah kejadian kayak gitu bro
    Sampai sekarang klu ketemu dan ngumpul" ma tmn" utk menegur sekedar say hi gak langsung.

    Memang sakit bro
    Teramat sangat
    Sangat" sakit
  • Mention gw bro.
Sign In or Register to comment.