BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

gara2 koment Fb

Ali Yusuf Al-ghozali nam slah 1Tmn fb ku dy orng.bandung bbrpa trhir ini dy klo bkin sttus mngluh trus ggra ga punya duitlah ga da kerjanlah trs nyalahin tmn2 fb dan sosmed lainx yg di mntai tlong ko ga da yg nolongn dn dy sllu bhrapx dr tmn2 fb dn sosmedx dy.
pas tadi dy bilang duit tu adalh segalax dn bla..bla..bla...
aku cba komn dg kash tau ..ko klo bkin sttus fbx ngeluh trus sih kang ktax ga baik loh orng ngluh trus tu akan d artkn.bhwa anda tu lmah dn kurng strong dn akan mbwa aura negatif bagi sekitarx...

ahirx dy balas komnn ku kamu tu belum dewasa jd blum tau yg namax fase ksulitan dn kmu ga usah kepo itu ursan gw dn ni fb gw klo ga ska diem aja deh.. dn dy lngsug bkin sttus lgi dg kata2 yg lbih nyiyir...


iihh ampuu deh org 2 kya gtu...
mntang dy dah dwasa dn ngtain macam2 sma yg usia di bwahx dn seringx aku ko ska dpt perlkuan bgtu klo ngebilangin orng yg udh d tuan dkit usiax..pdhal ya nmax kdwsanmh ga matokn dr umur kyax deh..
pdhal dah brusha sesopan mngkin...

bgaimna mnurt kalian tman2 ada ga yg ska di anggap selalu anak kcil terus....
«1345

Comments

Sign In or Register to comment.