BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

DEAR DEAR

Ku terjaga dari tidurku, meratapi untuk kesekian kalinya kesedihanku. Cintaku yang begitu besar untukmu. Air mata ini jatuh tak tertahankan. Bergetar rasanya seluruh tubuh ini, sungguh tidak sanggup ki hidup lagi, ingin sekali ku akhiri kesedihanku ini.
Dear, aku sangat mencintaimu dengan sepenuh hati dan seluruh jiwa ragaku. Aku sungguh mencintaimu.
«1

Comments

  • typo nya d bnerin lah mas , ganggu banget xD
  • AKU SELALU MERINDUKANMU, DEAR.
    Kamis, 02 Juli 2015. Jam 18.30 kita bertemu. Dunia terasa seakan runtuh, rohku seakan hilang, semangatku untuk hidup dan bertahan seakan hilang, disaat kau mengatakan rasa cintamu kepadaku sudah berkurang. Hatiku sangat terluka sekali. Dear, kenapa kamu menyakiti hatiku, membuat luka yang teramat dalam.
    Ku ketikkan kata-kata lukaku ini dengan air mata yang tak tertahankan. Aku sedih dalam kesendirian dan kesepian. Aku mengharapkanmu dear berada di sampingku, memelukku, dan menciumku saat ini, Dear. Katakanlah bahwa kau sangat mencintaiku seperti dulu kau sering mengucapkannya kepadaku. Ku akhiri kata-kata kesedihanku ini bersama dengan berakhirnya hidupku. Dear, kau melukai hatiku.
    Mengapa semua ini harus terjadi. Aku tulus mencintaimu, Ku berlutut dihadapanmu, memohon kepadamu untuk kembali kepadaku.
    Dear, aku setiap hari bersedih, tak dapat ku hidup tanpamu. Tahukah kamu bahwa cinta yang ku rasakan untukmu sungguh sangatlah besar. Aku merindukanmu Dear. Aku sangat ingin melihat wajahmu, memelukmu, ku ingin menyentuh tanganmu. Ku ingin sekali Tuhan mengabulkan permohonan ku, ku ingin melihat wajahmu dear. Tuhan, aku sungguh ingin bertemu dengannya. Biarlah permohonanku ini menjadi permohonan terakhir yang Engkau kabulkan untukku. aku rela dan ikhlas ya Tuhan. Engkau boleh mengambil aku, tapi ku mohon ya Tuhan. Berilah aku satu hari saja untuk bersamanya. Aku mohon.
  • Berhentilah menangisi orang yang sama sekali tidak menghargai rasa cinta yang lo punya.
  • Awan hitam di hati yang sedang gelisah
    daun-daun berguguran
    satu satu jatuh ke pangkuanku
    tenggelam sudah ke dalam dekapan
    semusim yang lalu sebelum ku mencapai
    langkahku yang jauh
    kini semua bukan milik
    kumusim itu telah berlalu
    matahari segera berganti
    gelisah kumenanti tetes embun pagi
    tak kuasa ku memandang dikau matahari

    kini semua bukan milikku
    musim itu telah berlalu
    matahari segera berganti

    badai pasti berlalu
    badai pasti berlalu
    badai pasti berlalu
    badai pasti berlalu


    ntah ada hubungannya atau tidak.. tiba2 aja aku penen ngepost lorik lagi ini disini.
  • Kamis 2 Juli? wah itu dah lama juga ya. ._.sehari setelah aku mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang yang telah memberikan belokan besar menuju dunia binan ini. ._.
  • Dear, aku setiap hari bersedih, tak dapat ku hidup tanpamu.

    Tp km smpai skrg masih hidup dear.
  • dilagariya menetumsepiyar karoge mene tumsepiyar karoge
  • dear magadir ya gadir awa
  • dear magadir ya gadir awa
  • Kayaknya harus di ruqyah ts nya. Soalnya setan-setan mudah masuk ketika manusia lagi galau. Baca istigfar terus ts. :)
  • Jumat, 04 September 2015. Jam 3 subuh, ku terjaga dari tidur, dia hadir dalam mimpiku. Setelah beberapa jam sebelumnya, dia telah hadir dalam mimpiku. Air mata jatuh tak tertahankan. Ku ketikan kata-kataku ini dalam kesedihan yang sangat dalam. Ku duduk lesu meratapi segala kesedihan yang kualami. Ku mencoba untuk menahan agar air mata ini, namun semakin ku tahan, semakin dalam ku memikirkannya. Sering ku bertanya, mengapa Tuhan mempertemukan kami, namun memisahkan kami. Tuhan, Engkau yang tahu betapa sangat besar dan dalam, perasaan cintaku kepada dia. Dia lelaki terindahku. Ku sadari semua tak akan kembali seperti semula lagi. Bahkan Tuhan tak kunjung mempertemukanku dengan dia, dearku. Sedih sangat sedih. Ku berlarut-larut dalam kesedihan ini. Yang bisa ku lakukan saat ini adalah meminta ketenangan diri pada sang Pencipta. Dear, aku mencintaimu. Sungguh sangat mencintaimu.
  • Hari ini tanggal 05. Tanggal dimana kita pacaran. Kuingat, kau memegang erat tanganku, sembari menciumnya. Berkata kepadaku, kita resmi pacaran. Kau memelukku dengan erat. Tahukah kamu dear, betapa ku merasakan kebahagiaan yang tak terkira saat itu. Dear, aku mencintaimu. Sungguh sangat mencintaimu.
  • You left with no goodbye, not a single word was said. Kapan terakhir kau memikirkanku. Tidak adakah lagi cintamu untukku. Apakah kau telah menghapusku dari ingatanmu.
    Ku tatap dua bola matamu, seperti tersirat apa yang akan terjadi.
    Kau ingin pergi dariku, meninggalkan ku dalam kesendirian. Meninggalkan semua kenangan kita. Menutup lembaran cerita. Ku menangis sedih memohon kepadamu untuk tak meninggalkanku. Ku berlutut di depanmu. Ku memohon kepadamu, mengiba untukku.
    Dear, sungguh aku tak mau, ku tahu semua akan berakhir, tapi ku tak rela lepaskanmu.
    Kau tanya mengapa aku tak ingin pergi darimu, namun mulutku diam membisu.
    Aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku.
    Masihkah ada hasratmu untuk mencintaiku lagi
    Apa yang harus aku lakukan, dear. Akan kulakukan apapun itu, namun ku mohon jangan meninggalkanku, dear. Lihatlah aku, lihatlah rasa cintaku yang tulus untukmu. Aku mohon.
  • Ku terpuruk, hidupku hancur berantakan. Ku berkali-kali mengemis kepadamu untuk bertemu, hanya ingin melepas kerinduan yang sangat dalam kurasakan selama ini, namun, kau tak sudi untuk bertemu denganku. Ku memohon, mengemis. Tak juga dapat ku melihat wajahmu. Tahukah kamu, dear. Bahwa aku sungguh-sungguh sangat merindukanmu. Sering ku menangis setiap waktu, dari waktu ku mulai membuka mataku hingga ku terlelap dalam tidur, ku selalu memikirkanmu. Ku menahan kerinduan ini, sungguh sangat sesak dan sakit. Rindu yang teramat dalam. Ku sering menangis di jalan, terjaga dari tidurku tengah malam, menangis menahan sedih dan kerinduan akan dirimu.
    Ku terpuruk sampai ke jurang yang sangat dalam. Hidupku berantakan. Ku tak dapat fokus pada pekerjaanku, hingga ku berhenti dari pekerjaanku. Ku sering memikirkanmu. 2 minggu, selalu terjaga dari tidur tengah malam, menangis, dan sering ku terbangun jam 2 subuh, lalu tak dapat lagi ku pejamkan mataku. Dan akhirnya aku jatuh sakit. Berminggu-minggu telah berlalu, ku masih tidak tenang, tak dapat ku tidur dengan lelap. Wajahmu selalu hadir setiap saat dalam benakku. Sungguh perih ku rasakan hati ini, karna ditinggalkan olehmu. Kau yang ku cinta, kuserahkan seluruh jiwa ragaku kepadamu, seluruh hidupku kepadamu, bahkan ku rela berkorban demi kamu, dear.
Sign In or Register to comment.