BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Hampir tiga tahun pedekate sama polisi satu kampung

dear all, hari ini k kantor aku ada datang polisi berpangkat bripka kira kira udah 30 lebih. memang polisi gagah ...walau berumur tetap ok. and kita pun papasan dan ini mengingatkan aku tentang hubungan aku dengan bisa disebut bf atau ttm atau ayah angkat seorang aiptu yang berumur 45 tahun, aki sendiri berumur 25. sebut saja namanya om...hububga kita sudah satu setengah tahun - dia udah memberikan aku pengalaman pertama- sambil main pun kita bilang "ayah " "nak nak" kayak daddy son...but tak ada cinta yang sempurna. kita lumayan jauh...kira kira kalau naik motor 3,5 sampai 5 jam. ( baca topik aku sebelumnya.)...
dan aku pun udah mulai lelah dengan hubungan ini. apalagi aku sudah pns di kabupaten aku. tentu sulit untuk pinfah tugas.
di sebalik itu - aku bukannya fetish sama polisi or uniform but...aku always jatuh sama cowok baik.
sialnya udah satu setengah tahun ini aku pedekate sama polisi juga lebih mudah aku tamat sma 2008 dia 2006 kakak kelas aku. orangnya cute manis dan baik. tapi aku masih ragu...sama dia.
tentang dia sebut saja abg : dia cowok satu satunya anak no 4 dia saudara cewek semua. orangnya manis. lucu dan baik. kita sering bbm pakai ekspresi cium githu. tapi aku masih ragu. apalagi...kita mulai akrab satu bulan ini karena selama ini kita sama sama sibuk abg itu lanjut kuliah swasta sabtu minggund pekanbaru semenatra aku huga lanjut s2 di padang.
aku pernah ramal abg itu sama dua peramal, satu nya bilang doi straigh satunya lagi bilang dia bisek kayak aku...
tapi akunsayang sama dia udah seminggu ini aku doain dia dalam shalat aku tahajjut. tuhan akunsayang diansebagai abg. kalau aku homo maka sembuhkanlah aku...aku tak ingin kita melajukan perbuatan yg menjijikkan..hanya ingin sayang kayak adik kakak aja. karena aku juga nggak punya abg.

tapi di satu sisi aku juga nafsu sama dia. apakah wajar kita jalan berdua dinner...?
menurut kalian doi biseks ngak sih...help me...udah 2,5 tahun...rumah kita dekatan. dianjuga pernah bilang kalau capek pulang kerja singgah aja di rumah abg...idur iduran d kamar dia...tapi dia tugas d polres sibuk banget. bantu aku please
«1345678

Comments

  • Kabulkanlah doa abang ini ya allah aamiin :smile:
  • Puyeng, elu 25 thn tapi nulis kyk anak smp kelas 2
  • udh mau S2 tp masih ke peramal utk hal begitu?
    RIP Indonesia Education System
  • Dan S2 om lipi
  • Astaga iya!!!!

    Lol
  • @LittlePigeon dari mana saya seperti kelihatan anak smp ? tunjukkan kesalahan saya @copisor githulah indonesia , budaya timur memeng banyak.mistis....caleg caleg dan pilkada aja banyak pakai paranormal toh
  • edited August 2015
    @gilang22 teeimakasih adik aku yang umur 22...
  • di rukiyah aja kk, kan percaya paranormal xD
  • tulisanmu banyak typonya. kayaknya kmu tipikal orang yg ngambil keputusan berdasarkan perasaan deh. jadinya klo lagi galau tulisanmu jadi gak terstruktur, semua yg ada di hati lo, lo tulis smua. pikiran lo seolah loncat loncat dari satu memori ke memori lain. seolah banyak hal yg mau lu omongin, lu tuangin semua tapi gak runut.


    dan ini :

    "di sebalik itu - aku bukannya fetish sama polisi or uniform but...aku always jatuh sama cowok baik."


    jangan tiru Vicky Prasetyo ya, kecuali as a joke.

    combine english indonesia memang suatu hal yg commonly happen, tapi klo sepatah sepatah gini juga kadang bikin geli, ditambah imbuhan2 yg ndeso "di sebaliknya"
  • kalau aku homo maka sembuhkanlah aku....aku tak ingin kita melakukan perbuatan yg menjijikkan

    sekolahnya ngabisin duit doang :'v :v
  • lucunya..... ngenes
    bro caleg2 yg pk paranormal itu udh ketauan ga benernya. kl emg niatnya bener mo kerja buat negara ngapain pk paranormal segala. ya para caleg itu udh paraganormal
    bener2 RIP deh Indonesia kl pny lulusan S2 macam begini smua
  • cobak kamu search karangan anak smp kls 2,maka kamu akan tahu.

    ah, jgn2 kamu gabisa searching.
  • fak viki prasetyo x'D
  • ternyata segala hal ttg TS lebih menarik drpd isi tritnya wkwkwk

    S2 dan org melayu tp bahasa indo-nya ky gitu hehe. percaya paranormal dsb

    *cuma ngerangkum komen teman2
  • ekwkwk, lambe silit emang jago banget ngarahin komen ke arah nyinyir.

    wkwkek.....

    tuh orang lagi galau, wajar tulisanya gak runut.

    hadiah 100 terong buat @lambesilit
Sign In or Register to comment.