BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Salah ga sih kalau gue memilih untuk ngilang dan putus kontak sama dia?

13»

Comments

  • idk dude, karena gw dulu juga pernah kyk gitu, dan efeknya malah negatif
  • @ELL28

    tergantung pilihan lu, lu mau pilih berteman atau pilih perasaan lu. kalo lu pikir berteman sama dia itu penting, ya lu harus buang perasaan lu ke dia. kalo lu pilih perasaan lu,ya mending lu jauhin dia. daripada lu ga bisa ikhlas berteman sama dia.
  • ohya 1 hal yang perlu diingat: jangan pernah mengemis cinta. cintamu hanya utk seseorang yg benar2 menyayangimu. kamu mesti sabar, suatu saat pasti ketemu. yg penting terus berusaha
  • kamu butuh waktu utk sendiri. Cari kesenangan. Liburan dg teman2 terdekatmu mungkin membantu membawa keceriaan.
  • case close. terima kasih teman teman yang udah kasih saran dan masukan. yah setidaknya sekarang gue jadi tahu apa yang harus dilakukan. terima kasih
  • goodluck yey tees
  • halrien wrote: »
    Santai aja mas, ga perlu ngejauh. Nanti berjalan waktu rasa ke orang itu pasti ilang, mungkin nanti nya bisa jadi temen. Sebalik nya kalau sekarang ngejauh mas nya bakal kehilangan temen, dan belum tentu nemu orang kaya gitu lagi.

    Cut .... Ya bagus ekspresi dan pendalaman karakternya sangat natural saya suka ... Pengalaman pribadi yah Mas ?
Sign In or Register to comment.