BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ada yang tahu Film gay yang paling keren?

2»

Comments

  • "The Love of Siam", tetap yg paling bagus
    Disusul "Hawaii", yg bikin gregetan dan gemes..
    Dibawahnya ada "Eastern Boys", yg sedikit Hot..

    Sisanya, nyampah...
  • FREE FALL!!!! ga tahu udh brp kali nonton ttp ga bosen

    The Love of Siam udh ibarat jadi film wajib, ibarat binans' national anthem :)

    Film2 dr sutradara Ang Lee jg keren2, kayak Brokeback Mountain, Taking Woodstock, ama The Wedding Banquet. Sayang yg Brokeback Mountain endingnya sedih banget T~T

    Shelter ama Get Real lumayan bagus klo lagi males mikir berat

    Aslinya ada bbrp lagi yg gue suka, tp lupa judulnya dan males buka laptop. Klo mau nyari, mostly gue nyari di ganool, youtube, ato putlocker
  • REC 2011 itu pilem daleeem bgt :)
  • C.R.A.Z.Y. (2005)
    Film Canada-Quebec. Ceritanya tentang seorang cowo yang struggling dengan sexualitasnya. Serasa nonton kisah diri sendiri. Rating imdb juga bagus.
  • THE NORMAL HEART

    Bercerita tentang awal mula menyebarnya virus HIV AIDS di kalangan gay Amerika (yang pada saat itu belum diketahui namanya) dalam kurun waktu 1981 - 1984. buat gue film ini emosinya dapet dan menyentuh banget. Paling suka sama adegan ketika Emma Brookner (Julia Roberts) 'marah marah' di depan... Mmm.... salah satu orang pemerintahan, yang setelah akhirnya 3 taun mau mendengar hasil penelitiannya, memutuskan untuk membawa hasil riset itu untuk dipelajari, bukannya memberikan bantuan dana untuk penelitian lebih lanjut. Perjuangan sang dokter dan (terutama) komunitas gay terus menerus direspon dengan ketidakpedulian dan 'pembiaran' sampai akhir film. Jadi bagaimana akhirnya presiden memutuskan kasus HIV AIDS yang menyerang gay dijadikan top priority gak ditampilkan dalam adegan. Cuma tulisan gitu doang di ending. Tapi overall filmnya bagus dan menyentuh. Adegan di mana orang orang gay itu tewas, pemakaman mereka, kesedihan pasangannya, bikin gue ikutan sedih. Sedih banget! Bahkan ketika ada adegan sepasang kekasih sedang berpelukan dan saling support bikin gue senyum senyum sendiri. Di IMDB ratingnya 8/10 sedangkan Rotten Tomatoes skornya 94% selain itu TV Movies ini (cuma pernah tayang di HBO sama rilis dalam bentuk DVD) juga menang beberapa penghargaan.
    Pemeran utamanya Mark Rufallo (yang jadu Hulk di Avengers). Damn, he's sooo cute!!! Ada juga Jims Parson, yang jadi Sheldon Cooper di The Big Bang Theory.
  • edited August 2015
    DOPOST
  • So far satu-satunya film gay yang aku tonton sampai tuntas adalah another gay movie. Film nya lucu banget dan sangat natural. Ada siswa yang sempat suka sama gurunya ( Mr. Packov) lalu malah ketakutan karena gurunya penyuka bdsm, terus ada dua orang sahabat yang akhirnya pacaran setelah masing-masing mencoba mencari cinta dari orang lain. Recommended buat yang lagi galau hehehe
Sign In or Register to comment.