BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Suka sama temen stri8ht

edited April 2016 in BoyzLove
-
«134

Comments

  • Entah knp bosen bahas trit dgn tema yg sama kek gini.
    Sorry :-SS
  • kys deh. stay away from him. homo banyak diluaran, ga usah ditambah2in pakek mau bikin dia jadi homo juga.
  • Hm. Sekasus sama gw.
  • Dulu ane pernah suka sama temen ane. Dari kls 10. Dan kami sekelas terus sampe kls 12.
    Kls 10 akhimulai mulai suka sama dia.
    Dan skrg kami udah lulus.
    Aku mulai menyibukkan diri gmn caranya ngelupain dia.
  • Mungkin perlu disatukan trit klise kayak gini terus dijadiin trit yang pinned / sticky gitu. :v

    Misal kumpulan kisah klise bertepuk sebelah tangan dengan straight.
  • pake tongkat sihir aja biar dia jadi maho terus lu yang jadi strek :v
  • Misalnya ada cewe temen ts, dia naksir sm ts,ngebet gt deh pgn ngelurusin mas ts.kira2 ts mw ga? enak ga di gtuin?
  • Samaa.. gw jg lg naksir sm cowo straight,, hahaa
  • gw punya sahabat, kami sahabatan baru 1 tahun, dan itu sejak kelas 9. sebenarnya gw kenal dia sejak kelas 4 SD, tapi gk ada rasa sama sekali, tapi tiba-tiba kelas 9 gw langsung punya rasa sama dia. kami itu kaya orang pacaran yah walau dia straight, tapi kami kalau ngobrol gk pernah ada kata kasar sedikitpun, gw gk pernah di kasarin.
    dia pernah suka sama cewek cantik, jadi gw coba bantu dekatin, tapi akhir nya gagal, dan kami bertiga (sama si cewek itu) jadi sahabat.
    gw sama dia kalo jalan sering berdua, jalan malam minggu berdua, gw pernah waktu ulang tahunnya pernah bayarin kue ulang tahunnya tapi dia gk pernah tau, mungkin yg di dalam pikirannya kalo kue itu hasil sokongan temen-temen lain.
    gw juga sering ngebantuin dia belajar, gw bela belain datang kerumahnya malem malem buat belajar bareng sampe tengah malem, gw gak ngerasa terbebani, malah gw seneng bisa berdua sama dia.
    kami berdua sampe di kira pacaran sama temen temen yg lain, tapi dia senyum senyum aja kalo di bilangin "#, (#=dia) pacar mu nah" ada yg bilangin "longlast yah sama * (*=gw)".
    gw tiap ke rumah nya di gang, gw ngerasa kalo tetangga tetangga nya kaya punya pikiran yang gak gak, soalnya gw sering jemput dia malam minggu, kami ke sekolah bareng. tapi sekarang dia lanjut sekolah jauh dari gw, dan itu buat gw terpukul banget.

    ada temen gw juga yg straight yg main main sama si # kaya orang pacaran, di kelas dia deket-deket sama #, sampe 2 guru pernah negur mereka di bilang "ini malah pacaran", mereka di kelas jga deket banget daripada gw (gw deket nya kalo di luar sekolah), kalo bangku di sebelah # kosong, pasti dia duduk di sebelahnya, gw sampe kalo lagi les di sekolah, gw biarin # masuk kelas deluan, kalo # duduk sama yg itu, gw milih duduk paling belakan sendirian, tapi mereka kalo ngobrol gk kaya pacaran, ada kata-kata kasar jga. sebenarnya ngeliat mereka berdua itu sakit banget.



    'sorry cerita gw acak acakan'
  • Menyibukan diri aj..ntar jg lupa :)
  • Gue sih ngerti,yang ngomong udah bahasan lama,lu nya aja yg gak ngalamin,susah move on klo udah jatuh cintrong sama straight,kadang bikin nyakitin,nyebelin,bikin nangiss,kadang klo dia bilang kangen itu bikin seneng banget,terbayang-bayang.
  • Gue sih ngerti,yang ngomong udah bahasan lama,lu nya aja yg gak ngalamin,susah move on klo udah jatuh cintrong sama straight,kadang bikin nyakitin,nyebelin,bikin nangiss,kadang klo dia bilang kangen itu bikin seneng banget,terbayang-bayang.
  • perluas pergaulan kak :)
    cowok ngga cuma temen deket TS aja ;))
  • edited April 2016
    -
  • Banyak homok macho diluar sana, nak
Sign In or Register to comment.