BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Sorry , I LOVE YOU !

1356712

Comments

  • Nitip mention ma ts-nya.
  • Bima polos n kocak dah :))
  • edited May 2015
    Part 2 DEKAT DENGANMU

    Triiittt…. Triiiiitttt….. bunyi alarm membangunkan tidur lelapku . Dengan setengah sadar ku tekan lembut tombol untuk mematikan alarm. Jam menunjukkan pukul 05.00, saatnya bersiap siap untuk kesekolah , aku harus datang awal hari ini karena hari ini adalah hari pertama sekolah setelah kegiatan MOS kemarin . Aku juga harus mengetahui dikelas apa aku akan masuk nantinya  . Setelah kegiatan MOS berakhir kemarin seragam sekolah langsung dibagikan . sekolah ini hari senin-selasa memakai seragam putih abu abu berbalutkan rompi khas sekolah , hari rabu-kamis memakai baju khas sekolah , jumat sabtu memakai seragam pramuka khas SMA ku , juga yang terakhir adalah baju olahraga khas sekolah ini pastinya . aku sudah tidak sabar mengenakan seragam sekolah yang super keren ini .

    Persiapan pertama sebelum sekolah adalah memasak bekal dan sarapan , bukan memasak sih .. lebih tepatnya menggoreng karena di kulkas adanya nugget sama sosis aja yang tinggal di goreng (?) . Kalian pasti bertanya kenapa aku udah SMA tapi masih bawa bekal ? kalian tau lah keadaan ekonomi ku . aku harus berhemat hemat agar uang pensiunan ayahku tiap bulannya dapat mencukupi kebutuhanku sehari harinya . Jadi bekal inilah yang mengurangi uang jajanku disekolah . Aku tau pasti kantin disana jajanannya mahal mahal . jujur aku pasti nggak sanggup kalau harus jajan di
    kantin sekolah ku ini .

    Setelah menggoreng nugget dan sosis yang di kulkas tadi, aku langsung siapkan kotak bekalku dan memasukkan hasil gorengku tadi ke dalam kotak bekal beserta nasi di dalamnya . kalau dihitung hitung jumlah nugget yang kumasukkan adalah 5 buah . Karena didalam Bungkus Kemasan Nugget ini ada 50 nugget , aku harus menggunakan nugget ini untuk 10 hari . jadi per harinya 5 Buah nugget yang kumakan . 3 Bungkus sosis berisikan 12 buah , ini digunakan untuk 10 hari jadi perharinya bisa makan 3-4 sosis . hummm begitulah caraku menghemat . menuku tidak ini ini saja kok , setiap 10 harinya pasti beda biar nggak bosen hihihhi . ohiya .. sebelum sarapan aku harus olahraga dulu biar tubuhku fit saat belajar nanti . dimulai dari sit up 20 kali , push up 10 kali sambil main skiping 5 menitan , skiping katanya bisa buat tinggi ya ? huhuhuhu derita remaja pendek  . 1,2,3…20 kuhitung sit up ku . 1,2,3..10 kuhitung push up ku . Hap hap hap bunyi ku melompat saat bermain skiping … akhirnya selesai juga olahraga . saatnya aku sarapan dulu nyam nyam nyam …

    Nasi udah habis , perut kenyang dan saatnya untuk minum air putih 2 gelas . untuk minum pun aku harus hemat pastinya . Minum yang baik itu kan 8 gelas sehari , ya nggak sih .. dan 8 gelas itu sekitar 2 literan . jadi aku memesan jasa antar jemput galon yang berharga 6000 per galonnya . 1 galon itu sekitar 20 literan air . jadi Rp.6000 bisa tahan 10 hari deh .. hemat hemat !! sebenarnya gaji ayahku nggak kecil kecil amat , sekitar 8 jutaan . yang membuat gaji ayahku kecil adalah biaya apartement per bulannya yang sekitar 5 jutaan . makanya kuterapkan mode hemat uang ini . pasti kalian langsung bilang “kan bisa pindah ke rumah yang lebih murah ?” umm.. gimana ya .. aku nyaman disini dan aku akan usahakan mampu tinggal disini karena terlalu banyak kenangan mau yang pahit atau yang manis di apartement ini . jadi akan kuusahakan untuk tetap tinggal disini . toh.. sekolah tempat ku belajar jaraknya cukup dekat dengan apartement ini , naik sepeda pun bisa . tadi aku sampai dimana ya ?? ohiya MINUM !! .. setelah kebutuhan fisik sudah terpenuhi maka aku lanjutkan ke kamar mandi untuk nyabun ..eeeeeeh…. mandi maksudku . Mandi ku ini bukan sembarang mandi karena mandiku harus teratur berdasarkan step step yang ada . Step 1 adalah gosok gigi , kusikat gigi dimulai dari bagian depan , bagian geraham , lalu sela sela gigi dekat pipi . Step 2 adalah bersabun , setelah badan basah terkena air kusabun tubuhku dengan sabut lembut ke seluruh bagian tubuhku . Step 3 bershampoo , seperti biasa nggak perlu dijelasin .. daaan selesai sudah kegiatan mandi ku pagi ini .. selesai mandi aku keluar kamar mandi dan langsung melihat ke arah jam lagi agar waktu yang kujalani tetap terpantau. Syukurlah masih jam 06.00 .. aku langsung memakai baju putih abu abu berlapiskan rompi khas sekolah . rambut masih basah jadi kulap dikit make handuk , setelah dilap disisir dikit biar rapi .. ngomong ngomong semua kegiatan yang tadi aku lakukan, aku melakukannya tanpa memakai kacamata -.- . teringat akan hal itu aku langsung ambil kacamataku di meja tempat jam bersemayam , aku selalu meletakkan kacamata itu di sana . udah dapet tuh kacamata langsung deh ambil tas dan turun ke basement ambil sepeda buat ke sekolah .

    Kukayuh kayuh kayuh, sekitar 15 menit nyampe juga disekolah , 06.25 sampai disekolah .. ahay nggak terlambat jadi nggak ditepuk tanganin macam kemarin sama senior huft … kuparkirkan sepedaku di tempat parkiran yang penuh mobil ini . dulu kalo waktu smp aku takut-takut kalo markir sepeda karena takut kecurian, nah sekarang aku nggak takut lagi karena pencuri nya bego kalo ngambil sepedaku dan membiarkan mobil mobil disebelahku ini nangkring dengan indahnya ya nggak ? . Setelah markirin tuh sepeda aku langsung deh ke Aula tempat kemaren kumpul . kakiku agak sedikit gemeter karena masih agak serem sama kak axel. Semoga nggak ketemu deh .. ternyata pas nyampe di depan pintu aula, aku intip dikit udah ada beberapa orang yang ada disana . tapi yang paling memancing perhatianku adalah kak Bimo KW Super ada disitu , aku langsung berlari layaknya usain bolt(itukah namanya) ke arah dia .. dan tiiiittt aku ngerem setelah sampai didekat tempat Bagas berdiri , kedengar sedikit suara sepatu ku berdecit karena ngerem tadi. Dia agak kaget dan langsung melihat ke arahku

    “hei ..” katanya menyapaku

    “umm.. hei ..” kataku gugup . suaranya beda sama kak bimo .. jadi presentasi miripnya turun deh .

    Tapi yang terjadi adalah dia tidak menanggapi jawabanku tadi , sedihnya aku .. serasa nggak dianggap sodara kandung sendiri . yaudahlah kali ini gagal lagi perkenalannya . Tapi nggak apa deh yang penting kan aku udah tau bahwa nama orang ini bagas , walaupun dibeginiin aku tetap harus bisa berteman baik dengan orang ini .karena apa ? karena tuhan mungkin tidak mentakdirkan aku menjadi saudara kak bimo dalam waktu yang panjang . tetapi aku yakin tuhan pasti memberikan sosok kak bimo yang lain dan mentakdirkannya menjadi sosok yang lain pula , contohnya sebagai teman dan sahabat . di akhir sisa hidupku ini aku akan membuat beberapa keinginan , dan aku akan menuntaskannya sebelum aku pergi . aku tidak tahu pasti apa yang aku inginkan , namun keinginan pertama ku adalah “Dekat dengan Bagas”. aku duduk memisah dari kumpulan orang dan mengambil buku harapan yang telah kupersiapkan sebelumnya , di dalam buku ku ini akan kubuat jurnal mengenai keinginanku . aku berharap semua keinginanku akan terkabul :’) . Ku tulis dengan pena di Halaman Pertama buku harapanku ini “Dekat Denganmu” .

    Bel sekolah berbunyi menandakan kami harus berkumpul di Aula tersebut , dari semua orang yang ada di aula hanya aku yang duduk sendirian dan tidak berbicara kepada yang lainnya karena memang aku tidak mengenal 1 orang pun Warga sekolah disini . Kepala sekolah datang dan langsung mengheningkan keadaan , kami semua berkumpul dengan membentuk baris hingga banyak sekali baris yang ada . Kebetulan aku ada di baris paling ujung kanan dan paling depan , kalian tau aku pendek dan aku harus berada paling depan agar pidato kepala sekolah tidak terlewatkan olehku . Seperti biasa basa-basi kepala sekolah dalam menyambut siswa baru , sangat panjang dan membosankan. Kakiku gatal karena terlalu lama berdiri dan aku harus menggaruknya sekarang . Saat aku menurunkan badan ku tiba tiba barisan belakang jatuh secara domino . Saat aku Tanya “Kenapa kalian bisa jatuh?” , mereka menjawab “ Pantat LOOO .. Nungging nya santé aja kali , kuat banget tunggingan lo ya … ” semua tertawa dan memecah keheningan pidato Kepala sekolah tadi . huft … Baru 2 hari disekolah ini aku sudah berbuat ulah terhadap teman yang belum kukenal . Saat Keadaan kembali hening , kudengar bisikan dari belakang “woi beasiswa bego..beraninya lo jatuhin dan buat malu kita , lo nggak tau kita siapa hah? .. awas lo entar .. kalo kita sekelas mampus lo “ aku terkejut mendengarnya , aku pura pura tak mendengar dan tak menghiraukan ancaman itu .

    Saat yang kutunggu datang juga , Kepala sekolah telah selesai berpidato penyambutan dan kami sekarang telah memasuki sesi dimana pembagian kelas dimulai . Kami disuruh menuju ke tempat dimana Mading sekolah berada , jaraknya lumayan jauh sehingga memakan waktu. Mading sekolah disini sangat mewah dan berbeda sekali dengan sekolah ku dulu yang hanya papan dengan tempelan tempelan di dalamnya , di sekolah ini Mading dibuat seperti dinding dengan banyak hiasa di dalamnya .. Aku kagum . Setelah kami sampai di Mading sekolah , guru yang memegang kertas putih ukuran hvs langsung masuk ke gerombolan dan menerobos barisan kami . ia langsung menempelkan kertas tersebut di madding dan pandangan kami langsung tertuju pada madding . Kucari nama Bima, dan akhirnya dapat . Ternyata di angkatan ku ini hanya aku yang bernama Bima dan aku berada dikelas X E . Ohiya , aku juga harus mencari bagas pastinya .. dan kulihat kemading Bagas,bagas,bagas,bagas… umm dapat … tapi nama bagas ada 2 orang. Bagas 1 ada di kelas X C dan 1 nya lagi berada dikelas X E sama sepertiku . Apakah bagas yang berada dikelasku adalah dia ? semoga saja , tetapi aku tidak boleh berharap banyak toh kita masih satu sekolah . Jadi kalau beda kelas juga nggak papa kan ?

    Yes , aku harus ke kelasku yang baru . Aku masuk kelas X E , berarti aku harus ke gedung yang ke - 3 . aku sudah tau letak kelas ku karena kemaren sudah dikenalin masing masing ruangan sama kak axel . Ternyata kak axel itu asik loh orangnya , walaupun wajahnya agak galak gitu . udah ah aku mikirin kak axel mulu , mendingan aku ke kelas dengan cepat . Aku berlari dengan sangat cepat dan saat berada di belokan … DUARRRRRRR. aku nabrak sekelompok orang dan aku langsung terjatuh di lantai sekolah . Kacamata ku jatuh , kuraba sekitarku dan akhirnya dapatlah kacamataku setelah bergerak beberapa meter dari tempat tabrakan tadi . Kupasang Kacamata ku ini dan aku lihat sekeliling ku .. ternyata yang kutabrak adalah Anak yang tadi jatuh karena aku nungging, Matilah aku -,- ..

    “WOIII… LARI PAKE MAT…. Waaah … anak tadi nih bro !!!“ kata 1 dari 5 orang yang terjatuh karenaku tadi

    “iya bro .. yang nyebabkan kita jatoh dan ditertawain satu angkatan kan ?” sergah teman sebelahnya

    “yoi , mau diapain nih ?” salah satu menyahut “

    “Lo ikut kita sekarang“ kata anak yang paling besar di kelompok itu padaku .

    “Mau bawa bima kema…”kataku gugup dan belum selesai aku berbicara aku langsung ditarik. Serem juga sama kelompok mereka ini karena badan mereka gede gede .tapi percuma sih kalo gede badannya tapi kena tunggingan anak kecil seperti ku jatoh . Siapa saja tolong akuu 

    Aku diseret oleh kelima orang ini . Tangan ku dicengkram dengan kuat , mungkin cengkraman mereka akan berbekas di tanganku karena kulit tanganku sensitif, aku kan putih jadi kalo kena yang tajem atau yang menyakitkan dikit pasti langsung merah . HUHUHU mereka pintar sekali , saat melewati guru dia langsung merangkulku layaknya seorang teman dan dia juga sok sok senyum kepada guru tersebut . Aku nggak bisa apa apa kalo begini , kalo ngelapor pasti aku dikira bohong karena acting mereka pas sekali. Akhirnya sampai lah ditempat sepi dari keramaian warga sekolah , aku di dorong hingga tersungkur ke tanah .

    “kalian siapa sih .. ??” kataku kepada kelompok Badan gede ini.

    “kita siapa ? bro .. kita ditanya sama anak culun ini … KITA ADALAH … F5” kata mereka dengan semangat

    “f5??” jawabku dengan nada Tanya

    “ya.. karena kami terdiri dari 5 anak yang namanya diawali dengan huruf F . Gua furhan, Gua Furqan , Gua Farhan , Gua Farid, dan Gua Faiz ..” kata mereka dengan semangatnya . mereka juga ngomongnya bersambung sambungan kaya power ranger yang memperkenalkan diri dengan warnanya
    “aku ranger merah, aku pink dan lain lain” . Kesan seram mereka berubah dimataku , sekarang mereka adalah boyband aneh -,-

    “oooohh begitu”

    “lo ini ya …..“ kata si Furhan kepadaku dan langsung mendorongku ke dinding . kepalaku terbentur sedikit , agak sakit sebenarnya tapi kutahan saja “

    “lo nggak tau kita sebenarnya adalah siapa ? kami adalah pewaris perusahaan masing masing ayah kami . dan orang tua kami telah banyak menyumbang ke sekolahan ini . “ kata si Furqan kalo nggak salah namanya , aku heran dengan mereka .. bukannya itu uang ayahnya ? jadi kalo yang nyumbang ayahnya kenapa anaknya bisa beginiin anak sekolah yang sekolah disini ?

    “jadi kalo pewaris perusahaan bisa giniin orang ya ? “ aku berkata dengan nada Tanya aku benar benar bingung jadi aku tanyakan saja

    “ wah belagu banget lu .. rasain nih” si farhan menonjokku dan sakit sekali . aku sampai sampai terjatuh . tangannya gede banget , gedenya itu keras loh .. biasanya kan kalo tangan gede itu agak lembut , tapi kali ini beda .

    “bima salah apa sih ?” kataku sambil memegang pipi kanan yang tonjoknya .

    “ lu belagu , lu buat kita malu .. ngomong ngomong lo masuk kelas apa hah ?” Tanya furhan kepadaku

    “bima masuk kelas X E , kalo kalian ?” aku juga kembali bertanya dengan semangat karena ini mengenai sekolah

    “wahaha lucu juga nih anak ya , udah ditonjok tapi tetep aja senang dan berani pula nanya nanya ke kita . btw LO SEKELAS AMA KITA BERLIMA !” kata si furhan kepadaku . kayaknya dia mencoba nyerem nyeremin kalimat yang bunyinya “lo sekelas ama kita berlima” kenapa ya ?

    “umm bagus dong . jadi bima udah punya teman yang dikenal nantinya . F5 kan ? furhan , furqan , farhan , faiz, farid . hihihi. Senang berteman dengan kalian . “
    “nggak ada takut takut nya ni anak ya .. rasain nih…” kata si farhan sambil melayangkan tangan gedenya ke arahku
    TAP …. Tinjuan itu dilayangkan kepadaku . saat aku menutup mata menunggu pukulan itu mendarat diwajahku tapi anehnya pukulan itu tak sampai di wajahku . apa udah sampe tapi nggak sakit ? … kubuka mataku dan melihat ke arah f5 , ada yang aneh .. mereka kan f5 tapi kok ada 6 orang ?? .. kuhitung 1.furhan , 1 furqan , 1 farhan , 1 faiz , 1 farid dan 1 Axel .. WAAAH.. ada kak axel !!! dan dia lagi nahan tangan si farhan . heroik banget kak axel !!!

    “kalian berlima pergi atau gua yang pergi “ kata si axel . kok ada yang aneh ya ?

    “kakak aja yang pergi “ kata f5 serempak

    “ eeeh .. maksud gua … gua pergi sambil ngelaporin kalian ke kepala sekolah ! “

    “eeh ampun kak …”

    “kalian pergi sekarang dan kembali ke kelas kalian masing masing , dan lo bima kan nama lo ? kembali ke kelas juga”

    “bima sama f5 sekelas kak . hihihi ”kataku dan menujukannya pada axel

    “hadeh .. lo mau digebukin mereka lagi ? , yaudah lah f5 ke kelas duluan . 5 menit setelah itu baru si bima cupu . gua ngawasin lo ya f5 .. kalo lo masih ngacau si bima lagi gua aduin lo ke kepala sekolah . buruan !!!”

    “i..iya kak” kata f5 dan mereka langsung lari ke kelas .

    Mereka pergi .. yaudahlah . tapi kak axel jahat ..dia memisahkan aku dengan f5 padahal aku ingin ke kelas barengan dengan f5 jadi kan agak gimana gitu ya .. ada temen . aku juga masih harus nunggu 4 menit dari sekarang karena aku harus nurut perintah kak axel .

    4 menit setelah kejadian tadi aku langsung bergegas menuju kelas , gara gara f5 aku jadi telat masuk kelas , aku takutnya kalo udah ada guru ntar aku yang dihukum  . Nah sekarang aku lupa kelas ku ada dimana , aku tuh inget letak kelasku kalau dari aula ! . Mau tidak mau aku berlari dulu ke arah aula , setelah sampai aku langsung ke arah kelasku deh . lari lari lari .. akhirnya sampe juga di depan kelasku , aku intip dari jendela ternyata udah ada guru . Sudah kuduga , aku pasti telat dan akan menerima hukuman . Aku mengetuk pintu pelan dan langsung masuk kedalam , aku berjalan ke arah guru tersebut dan menyalami tangannya

    “kamu dari mana saja ?” kata guru wanita yang ada di depanku . Wajahku tertunduk karena malu , malu karena terlambat masuk kelas . Tidak pernah pernahnya aku telat seperti ini .

    “Ada sesuatu yang terjadi pada bima bu” jawabku

    “Bima siapa ? Apa yang terjadi pada anak yang bernama Bima itu ?” guruku bertanya

    “nama Bima tuh Bima bu …”

    “tunggu dulu … kamu bilang sesuatu terjadi pada Bima , Bima itu siapa? “
    Aku bingung deh sama ibu ini , aku kan bilang bahwa ada sesuatu yang terjadi pada diriku , tapi dia malah nganggap yang lain .

    “ya Bima lah bu “

    “OOOOOHHH…. Kamu manggil diri kamu itu Bima???”

    “iya bu , bima manggil bima itu bima “

    “aduh ibu bingung deh .. yaudah duduk sana, pelajaran ibu juga udah selesai . Ibu pergi ya “

    “iya bu , makasih bu”

    Aku langsung Menuju kearah kursi yang kosong . Dan kalian tau apa ? ternyata bagas yang tadi masuk kelasku adalah Kak bimo kw super . Perasaanku kini nggak bisa diungkapkan dengan kata kata lagi . Aku bahagia, senang, dan gembira bisa sekelas dengan jelmaan kakak ku ini . Dan terlebih lagi sekarang dia duduk sendirian . Aku duduk ditempatnya nggak ya ?

    “bagas , bima boleh duduk disini ?” aku bertanya padanya dengan nada halus . dia tidak menghadap ke arahku , dia seperti tertidur di meja ini .

    “boleh , asal jangan ribut . aku mau tidur” jawabnya ketus dengan posisi tangan yang dijadikan bantal untuk tidur dan
    wajahnya tidak menghadap ke arahku

    “umm.. ini sekolahan gas, jadi kamu nggak boleh tid..” Belum selesai aku bicara tapi langsung dipotong olehnya

    “yaudah pergi . Jangan pernah duduk disini ..” ia menjawab dengan santainya

    “iya iya , bima nggak ikut campur asal bima duduk dekat kamu”

    Saat aku bilang begitu , dia langsung terbangun dari possisi awalnya dan langsung memandang sinis ke arahku .

    “kamu naksir sama aku ?” ia bertanya padaku

    “naksir itu apa gas ? , sorry bima nggak ngerti . tapi bima udah boleh duduk belum ..?”

    “Lupakan ..”

    20 menit berjalan , guru yang lain belum masuk . Namanya juga masih hari pertama jadi belajarnya belum efektif . tiba tiba saat aku melamun ada sesuatu yang memecah lamunanku yaitu suara bagas

    “ya tuhan … kamu masih berdiri aja daritadi … “

    “hihihi , soalnya kamu belum bilang iya pas bima nanya boleh nggak duduk disini “

    “IYA bima , IYA .. duduk sampe pantat mu tepos!!”

    “makasih gas ..”

    Senangnya dengan keadaan sekarang , disebelahku bagas . 2 baris dibelakangku ada f5 … sudah 7 orang deh teman baruku disekolah . 1 kak axel , 1 bagas , 5 f5 . Aku memandangi sosok bagas , ku lihat dengan benar wajahnya . Ia tidak memandangku , matanya hanya terpejam karena ia mungkin sedang tidur sekarang . Benar benar mirip dengan sosok kak bimo , semoga saja sikapmu seperti kak bimo yang tegas dan berwibawa . tapi aku bertanya-tanya dalam hatiku , sudahkah aku menyelesaikan keinginan di buku harapanku yaitu “Dekat denganmu” ? , Aku akan mencoret daftar Keinginan di buku harapanku jika itu sudah tersampaikan .
    sepertinya belum waktu yang tepat untuk mencoret tulisan itu . Aku belum sepenuhnya dekat dan mengenal sosok bagas . Kali ini aku harus benar benar menikmati sisa hidupku dengan selalu dekat dengan orang yang aku sayangi , cintai dan aku juga harus berbuat baik kepada semua orang .
  • hadeeeehh...lugu banget ya Bima..
  • Bun wrote: »
    hadeeeehh...lugu banget ya Bima..
    lugu emang si bima -,- . sekarang susah bedain mana lugu mana bego
  • @DaveFahrezi bimaaaaaaaaa lugu banget sihhhhh kyak nakashima.. :)) cetar kpn lnjut? critamu udah aku tunggu2 lho.. hehehe :D
  • Axellll ❤❤❤
  • Bima suka Bagas ... bagaimana dengan Axel, dia suka Bima ...
  • suka dg karakter Bima, coba punya adek ya gitu ya, pasti seru tuh. wkwk. kira2 brpa lama ya Bima bisa bertahan dr penyakitnya?. jd pengen langsung tau ending nya haha.
  • edited May 2015
    :(
  • edited May 2015
    maaf
  • polos bgt sih si bima, bikin pusing orang sekitar hahaha nanti dia sama siapa ya bagas, axel atau f5 ? jd penasaran, part ini keren
  • Pengen ngantongan Bima dah :))
  • mention atuh kalo update
Sign In or Register to comment.