BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

how to be Dominant?

jujur, setelah nonton fifty shades of grey, koq jadinya setiap liat cowok cakep atau cowok badan kekar rasanya pingin saya ikat, tarik seperti anjing bahkan sampai pingin tampar kasar. keinginan demikian sebenarnya jauh sebelum nonton film ini. saat melakukan aktifitas seksual dengan BF, saya seneng sekali kalo liat BF saya menggeliat (entah itu karena saya bikin kesakitan atau buat geli yg teramat sangat). saya suka dia sampai mohon utk berhenti. suara permohonan bikin saya "on".

saya jadi mulai rajin cari artikel cara menjadi the dominant. cuma rasanya masih kurang aja. siapa tau ada yang Dominant di forum ini, bagi dong ilmunya, please.
«134

Comments

Sign In or Register to comment.