BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tolong analisanya

13»

Comments

  • takut adeknya jd PLU tapi kakaknya sendiri yg nuntun ke arah sana. TS adeknya jngan di grepe2 lgi bahaya, adeknya diam aja waktu kmu pegang2 tuh bkn berarti dia g sadar, sebenarnya sadar itu hanya saja dia mau meronta tpi malu n jaim jd pilihannya pura2 g sadar ( pengalaman pribadi bro ). jd jngan di grepe2 lgi kalo g yah apa yg kamu takutkn akn jd kenyataan.
  • @iah all....terakhir yang rasakan sich tangan ane sampai masuk ke dalam...bulu jemput dia dan penis pas tidur semuanya ane rasakan kehangatannya...tapi setelah itu ane merasa bersalah amad sich...kemarin sich dia sempat nginap semalam..,,,tapi uda gak ane pegang2 hahahahha.....ane tidur menjauh supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan,,,,,
  • Aduh... incest nih... bahaya.
  • Itu adek angkatnya bro
    Mooo wrote: »
    Aduh... incest nih... bahaya.

  • Gak mau adek kau jadi Homok. Tapi malah kau sendiri yg malah bikin dia jadi homok. Aduh, dasar kau! gak sadar apa gak sadar?
Sign In or Register to comment.