BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.
Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

LINE GROUP (Renew)

Cuma ingin melanjutkan informasi dari thread grup line yang sudah dihapus oleh TS sebelumnya.
Untuk grup line masih ada dan aktif sampai sekarang. Untuk yang ingin bergabung silahkan PM ke saya atau @Adhrii sebagai pengurus grup.
Disini kita saling berbagi informasi dan menjalin silaturahmi namun tidak lupa untuk saling menjaga privasi member satu sama lain jadi gak perlu takut untuk menampilkan jati diri kita di grup ini.
Bagi yang mau curhat, kita suka mendengarkan dan berbagi solusi.
Untuk yang suka travelling, member disini dari berbagai daerah. Ada Jakarta, Bogor, Bandung, Cimahi, Semarang, Jogja, Surabaya, Malang, Kediri, Lumajang dan daerah lainnya. Kita bisa saling berbagi informasi destinasi wisata yang akan dituju atau saling membantu para treveller yang mau berkunjung ke daerah para member yang lain untuk ditemani jalan-jalannya. Namun sebelumnya bicarakan dulu sama member terkait.
Setiap member mempunyai hobi yang berbeda-beda. Yang mencari temen sehobi juga bisa bergabung. Dari yang hobi membaca, movie freak, treveller, music addicted, k-pop, j-pop, manga/anime, olahraga, dll.
Walau grup ini masih baru namun persaudaraan antar member sudah terbangun dengan baik. Bagi yang baru gabung gak perlu malu untuk memperkenalkan diri. Kita sangat excited menyambutnya :)
Segini aja perkenalan dari grup ini. Untuk yang ada pertanyaan bisa kirim di komentar atau via PM juga boleh. Terima kasih :)
«13456716

Comments

Sign In or Register to comment.