BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

HUJAN (cerpen songlit gagal)

245

Comments

  • wah wah, juan parah euy.
    kasian jg sama Eza, kira-kira dibully-nya kenapa yah?
    #ah kepo lg.wkkwk
    ditunggu lah lanjutannya
  • Paling kesal sama orang yang suka selingkuh
    ayo masbro ts, lanjutkan
  • Suratnya kurang tuh Ts harusnya enam jd pas satu orng satu hari... Kacian ya si Alex
  • wah wah, juan parah euy.
    kasian jg sama Eza, kira-kira dibully-nya kenapa yah?
    #ah kepo lg.wkkwk
    ditunggu lah lanjutannya
    Paling kesal sama orang yang suka selingkuh
    ayo masbro ts, lanjutkan
    cee_gee wrote: »
    Suratnya kurang tuh Ts harusnya enam jd pas satu orng satu hari... Kacian ya si Alex

    hahahahahahha
    tunggu lanjutannya ya...
    :)

    makasih lho dah bersedia mampir...
    ;)
  • ko semuanya berhubungan dengan hujan ya ... penasaran surat ke tiga ...
  • Aku tertipu kediamanmu
    Yg kuanggap semuanya baik baik saja
    Ku tak menyangka dibelakangku
    Kau lima kan cintaku yg hanya kepadamu
    *nyanyi*
  • edited February 2015
    -
  • gilaa. diduain aja sakit apa lagi ini dilimain. hebat bgt juan ini 4 tahun selingkuh gak ketauan.
    terus apakah sekarang juan tobat dgn memutuskan mereka semua? alex kayaknya udah terbakar cemburu tuh
    next minta mention di ceritamu yg bagus ini ya bang uzi

    danke ell @3ll0 udah narik ke sini
  • lulu_75 wrote: »
    ko semuanya berhubungan dengan hujan ya ... penasaran surat ke tiga ...

    hehehe kan sesuai sma judulnya.... :)
    Aku tertipu kediamanmu
    Yg kuanggap semuanya baik baik saja
    Ku tak menyangka dibelakangku
    Kau lima kan cintaku yg hanya kepadamu
    *nyanyi*

    kayak pernah dngar lagu ini.. :')

    hahaha jlek gni dblang bagus.. :)
    tpi thanks ya.. ntar aq mention.. ;)
  • 4 tahun itu waktu yang sama dengan waktu lamanya dia menjalin hubungan ini denganku. Waktu yang tlah merubah setiap kehidupanku.

    Tapi apa penyebab dia tega sekali membagi bagi cintaku? Bukan, bukan Cuma aku, tapi kami. Heri dan reza sudah menjadi korban rasa cinta yang tlah juan permainkan.

    Apakah aku juga akan menjadi salah satu dari mereka? Ini baru dua dari dari 4 lembar kertas yang aku pegang. Tapi dadaku sudah sangat terasa sesak. Emosi mulai menguasai tubuhku saat ini. Rasanya ingin sekali aku kembali kekos kosan juan dan memukul wajahnya sekuat tenagaku.

    Tapi aku harus bisa bersabar, aku harus menyelesaikan dulu rasa penasaranku kepada kertas kertas kertas yang lain nya. Setelah itu ingin sekali rasanya aku melampiaskan amarahku ini padanya.

    *Surat ketiga*

    “Dibawah langit yang mendung penuh dengan kebimbangan hati, kau datang membawakan cahaya redup tersendiri untukku. Tetesan air yang mulai jatuh kebumi mengiringi cerita pertemuan kau dan aku.Kau seakan menjadi berkah terindah yang kudapatkan dari tuhan untukku.

    Disaat aku sedang rapuh, disaat aku sedang membutuhkan sosok yang benar benar bisa menjadi topangan semangatku. Kaupun datang, kau hadir dengan sejuta keindahan yang tak terucapkan. Yang tak pernah dapat kuuraikan. Dan takkan pernah dapat mampu kunyatakan.

    Kau mampu menjadi pembalut luka hati yang tlah lama kututupi, dan kau juga sanggup membuat bibir putih pucat pasiku kembali tersenyum dengan merah dan bangganya. Dengan senyummu yang selalu meneduhkan jiwa kau luluhkan hatiku.

    Lelakiku, aku selalu kehabisan cara rasanya untuk menunjukkan rasa sayangku padamu. Ingin sekali aku membuatmu selalu merasa bangga ketika memilikiku. Ingin rasanya aku bisa memberikanmu hal yang lain yang jauh lebih berarti dan berkesan untukmu, tapi seperti yang aku tau kalau aku memang tak tau caranya atau mungkin tak mampu dan tak pernah bisa melakukannya.

    Pemilik hatiku, sampai saat ini kata kata “dika aku tau ini mungkin terdengar konyol, tapi taukah kamu? Aku selalu memikirkanmu disetiap hari yang kujalani, namamu selalu terngiang merdu disetiap saat yang ku lalui, dan wajahmu slalu terlintas indah dimanapun ku berada. dika, bagiku kau semangat ku, kau slalu menjadi alasanku untuk selalu bahagia dalam menjalani hari hariku belakangan ini dan ku ingin itu terjadi juga esok, lusa bahkan nanti. Jadi, maukah kau jadi pacarku?”. Aku msih ingat sekali, dan itu selalu bisa membuatku tersenyum sendiri dan mendadak bahagia walaupun saat kau tak disampingku.

    4 tahun belakangan ini kau memiliki tempat tersendiri didalam hatiku. Tempat yang paling terindah yang tersimpan rapi tak terganti. Kini, sudah hampir sebulan semenjak kau tinggalkan aku. Namun bayanganmu masih tak luput dari ingatanku.

    Dan kini aku harus bisa terima keadaan ini dan benar benar mengikhlaskanmu. Terima kasih untuk semua nya. Dan maaf karena aku belum bisa melupakanmu. Maaf...”

    *******************************

    JUAAAAN!!! Baj*ngan kau juan, kau sudah sangat keterlaluan. Apa salah mereka sehingga kau tega melakukan ini?? Bukankah mereka sudah sangat mencintaimu dengan sepenuh hati? Tapi mengapa kau lakukan ini semua pada mereka? Apa salah mereka padamu juan?

    Bila saja aku tau dari semula bahwa ada satu cinta lain diluar sana selain aku, mungkin aku bisa merelakanmu dan bersama dia. tapi ini bukan hanya satu juan, bukan hanya satu. Ckckck aku tak habis pikir tentang semua ini. Mengapa kau bisa beracting begitu baik didepanku selama ini? Seakan kau sibuk dengan pekerjaan dan kuliahmu diluaran sana setiap harinya, tetapi ternyata.. aaaaaaakkh…..


    ******************************

    @kristal_air
    @3ll0
    @d_cetya
    @4ndh0
    @lulu_75
    @kimo_chie
    @cee_gee
    @cute_inuyasha
    @balaka

    maaf ya udah lancang mention mention :)
    mohon kritik dan saran nya bagi cerita yang jauh sekali dari kata bagus ini. dan mudah2an yang baca jga gak kecewa dngan alur cerita yg terlalu amatiran ini
    :)
  • Surat kali ini pendek ya.



    Juan...Apanya Don Juan?
    Sama² penakluk kali ya. :-?
  • mana juan mana juan, biar aku piting, aku jitak, aku tendang kakinya#mana mana?#emositingkatPBB [-(
  • Karungin juan,iket, BDSM!!!!
  • lagi....lagi...lagi....

  • TS minta alamat nya Juan dong, saya mau berguru.. Hehee :p
Sign In or Register to comment.