BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

HUJAN (cerpen songlit gagal)

edited February 2015 in BoyzStories
“Heeei everi badeeeh gut nait oll, apa kabar kalian jomblowan jomblowanto dan jomblowati dimalam minggu yang suram menurut jones jones sejagat raya ini? Sehat dong ya?
Walaupun jomblo harus tetap tawaqqal dan semangat . Seperti biasa, aku alex calon artis papan atas bila tuhan mengizinkan dan akan mendunia mencetar bahana ulala ini akan menemani kalian dimalam minggu yang cerah tak berdosa bagi orang yang sedang pacaran ini hahaha.

Malam ini aku juga akan menghibur kalian-kalian yang sedang kesepian,yang sedang meratapi nasib yang tak kunjung laku, mengobati kegundahan hati kalian yang membelenggu, dan kesendirian kalian yang begitu nestapa atau mungkin juga membuat kejombloan dalam hidup kalian yang teramat menyiksa di malam minggu ini jadi sedikit berwarna hahaha.

Maaf bukan maksud mau ngehina ya jones, namun malam minggu seperti ini satu satunya hiburan yang bisa aku saranin untuk kalian adalah dengerin aku dan marilah kita bersama sama mengolok olok mereka-mereka yang sedang menghabiskan masa kebebasan mereka dengan pilihan yang sangat bodoh yang dinamakan pacaran.
Kenapa aku bilang bodoh? Karena mau maunya nuruti apapun permintaan pacar, bahkan kehilangan jati diri demi menyenangkan pacar. Iyakan? Benerkan gue? hahaha

Oke dech, sekian dulu pembukaan dari aku. Yang mau ikutan aku tunggu sms nya ya diacara HIJO LUMUT (hiburan jomblo lucu dan imut) ini. Lagu berikut buat kalian kalian yang dari tadi doain hujan dimalam ini,namun sialnya malam ini malah seakan juga mepermainkan hati kalian dengan cerah berbintangnya. Langsung aja ada lagu bagus dari Utopia band dengan Hujan. Cekidooot”

“Rinai hujan basahi aku temani sepi yang mengendap, kala aku mengingatmu dan semua saat manis itu. Segalanya seperti mimpi kujalani hidup sendiri andai waktu berganti aku tetap tak'kan berubah”

*******************************************************************************************************

Hay guys Kenalin, namaku alex. Dan aku seorang mahasiswa sekaligus penyiar distasiun radio swasta dikota tempaku tinggal. aku anak bontot dari 3 bersaudara yang mana kedua kakak perempuanku lebih memilih tinggal bersama ibu semenjak Ibu dan ayah meakhiri biduk rumah tangga mereka dan berpisah lalu meninggalkanku sewaktu aku baru berumur 5 tahun.
Setelah kejadian itu sepertinya ayah tak ingin lama lama menyendiri dan akhirnya menemukan wanita pengganti ibu dan memilih untuk pindah keluar kota. Ibu tiriku seorang janda muda yang sangat cantik dan baik hati. Dia memiliki seorang anak lelaki yang sudah menginjak remaja dari suami terdahulunya. Vino namanya, kakak tiri lelakiku itu tumbuh dengan berbagai hal yang nyaris sempurna dalam hidupnya.

Kita tinggalin sejenak dulu dech tentang cerita hidup dan rutinitasku yang gitu gitu aja.. hehehe oiya aku belum bilang ya kalau aku GAY. Hahaha bukannya aku bangga atau terlalu mengelu elukan orientasi seks yang ku punya. Namun hingga saat ini, aku sangat bersyukur. karena tuhan memberikanku karunia dalam hidup yang nyaris sempurna untuk dijalani
aku mempunyai seorang pacar yang juga sangat mencintai dan selalu mendukung semua hal baik yang ku lakukan.

Juan namanya, lelaki yang sangat tampan dan sangat menggemaskan yang tlah menjalin hubungan khusus selama 4 tahun belakangan ini denganku. Walaupun terkadang keposesifan nya membuat ku merasa sedikit jenuh. Tapi itulah dia, dan mungkin memang begitulah cara dia menunjukkan rasa ketakukan akan hilangnya aku dari hidupnya.
Tak jarang pula dia cemburu buta pada pria pria yang dekat denganku selama kami berpacaran, dan kalau sudah begitu pasti akan berujung dengan pertengkaran. Karena umurku yang lebih muda dari pada dia, maka akulah yang akan slalu mencoba mengalah walaupun bukan aku sebenarnya yang salah.

Semua itu aku lakukan karena aku takut kalau dia marah berkepanjangan maka dia bisa menghilang tiba tiba begitu saja tanpa pesan dan berita. Seperti bang jononya zaskia gotik itu lho. hehehehe Ya seperti kata pepatah MENGALAH BUKAN BERARTI ORANG YANG KALAH (benar gak ya?). akh, yayangku itu. Salalu saja membuatku rindu didekatnya. Dia pandai sekali menyenangkan hati dan perasaanku. Dan buatku dia adalah satu satunya pria yang sempurna yang tlah dikirimkan tuhan sebagai pelindung hatiku. aseeeeek

Esoknya dihari minggu, satu satunya hari yang bisa mempertemukanku dengan nya. Sepertinya kami berdua terlalu sibuk dengan kuliah dan pekerjaan kami masing masing sehingga kami jarang sekali bisa berjumpa. Dan biasanya, bila sudah ada waktu yang tepat seperti hari ini, maka aku akan selalu mampir kekosannya juan.
Kenapa bukan hari hari biasa? Ya itu tadi, kami tidak pernah punya waktu kosong selain hari minggu. Dan aku tak pernah mempermasalahkan itu karena bagiku satu hari saja dia memberikan perhatian terhebat dan tersempurnanya bagiku itu sudah sangat membuat semua rinduku terobati.

Kadang memang pernah terlintas dibenakku apa saja yang dia lakukan diluar sana ketika tak bersamaku, apakah mungkin dia mempunyai selingkuhan diluar sana? Atau adakah sosok lain yang dapat perhatian lebih darinya? Tapi semua pemikiran seperti itu buru buru kutepis dan kubuang jauh jauh. Karena kau takut akan membuat cintaku memudar padanya.

Dan disiang yang panas ini juan berniat ingin membelikanku makan siang karena kami merasa lapar. Awalnya dia mengajak ku untuk pergi bersama dengannya dan makan diluar saja, tapi karena aku merasa kelehan sehabis bekerja, maka aku tolak tawarannya untuk ikut dan akhirnya juan pergi sendiri dengan sepeda motornya.
Karena jarak warung nasi dengan kosan lumayan jauh, mungkin juan akan pulang agak lama pikirku.

Karena aku takut bosan dan tidak mau rasa bete menyelimuti moodku yang sedang bagus ini, maka aku mencari bahan bacaan yang bisa menghiburku selagi menunggu juan. sibuk mencari kekiri kekanan kedepan kebelakang keatas kebawah. Hahahaha lebay sekali aq  namun tak kutemukan.
Akhirnya aku melihat ada ujung kertas yang terlihat dari bawah kasur yang langsung menyentuh lantai khas anak kos kosan. Tanpa ada rasa ragu aku ambil kertas itu. Dan ternyata ada beberapa lembar kertas yang ku lihat ditulis dengan tulisan tangan yang sedikit acak tukul, eh salah. Acak adul maksud ku. Hahaha
Kalau melihat dari tanggalnya sepertinya ini baru dia terima berapa hari lalu. Karena aku penasaran wajar dong ya kalau aku coba baca. Dan ternyata, alangkah terkejutnya aku dengan apa yang kulihat.
Setelah satu persatu kertas itu ku coba baca dengan seksama, ternyata aku tidak bisa membaca nya. Hahaha tulisannya terlalu payah untuk dibaca guys. akh sutralah, buat apa aku menyiksa mata dan pikiranku dengan membaca kertas ini, lebih baik ku kembalikan saja ketempatnya semula.

Tapi tunggu dulu, kenapa juan menyimpan kertas ini dibawah kasur? Kenapa tidak dia letakkan saja diatas meja atau dirak bukunya seperti kertas dan buku yang lainnya? Sepertinya aku merasa ada rahasia besar yang juan ingin sembunyikan dariku dan dia tidak ingin bila aku sampai mengetahuinya. Baiklah, kumasukkan saja dulu kertas kertas ini kedalam tasku. Nanti dirumah aku akan coba baca satu persatu, biar rasa penasaranku ini bisa terobati.

Dan sepulangnya juan dari warung nasi, aku lebih memilih untuk membicarakan hal lain selama kami menyantap makan siang kami dan aku tidak ingin sedikitpun kalau nanti juan curiga bila aku tiba tiba menyinggung tentang masalah kertas kertas yang kutemukan tadi.
Tak terasa setelah lelah bersenda gurau dan berkeluh kesah berdua dengan juan ku ini, ternyata hari diluar memperlihatkan siang tlah berganti dengan sore, awalnya aku ingin meminta juan mengantarkanku dengan sepeda motornya. Tapi mengingat kalau hari minggu seperti ini kendaraan sangat padat dimana mana dan juga macet pasti menghiasi kota kecil tercintaku ini, maka aku lebih memilih pulang naik angkutan umum saja.

Sesampainya dirumah hari sudah mulai beranjak senja. Dan aku lebih memilih mandi dahulu untuk menghilangkan segala kepenatan dan beban biologisku seharian ini. Setelah selesai mandi dan berpakain sesantainya aku merebahkan badanku diatas kasur ku yang empuk. cuaca diluar saat ini ternyata sedang hujan. Dan seakan ingin memberikan kesejukan kepada makhluk makhluk dibumi ini merekapun turun membasahi kota dengan derasnya, akh untunglah aku sudah sampai dirumah dan terselamatkan dari doa doa para jones kemaren malam yang mungkin sengaja ditunda oleh langit. Hahahaha

O iya, aku lupa kalau tadi ada beberapa lembar kertas yang kubawa dari kamar juan. ku ambil kertas itu dari tasku. Dan aku baru sadar kalau ternyata setiap kertas ini memiliki tulisan tangan berbeda. Ada 4 lembar ternyata. Okey.. dari pada aku menahan rasa penasaranku lebih lama lagi, mendingan langsung aja ku coba baca satu satu tulisan ini yang ternyata setelah dilihat dilihat agak gampang gampang susah dibaca.. hehehe

******************************************************************************************************
mohon kritik n saran ya guys....
:)
«1345

Comments

  • *Surat pertama*
    “juan, apa kabarmu hari ini? Aku sangat merindukanmu sayang. Aku rindu setiap kali kau merayuku, aku rindu setiap kali kau menberikan kejutan kejutan kecil untukku juan.
    juan apa kau masih ingat saat kita pertama berjumpa dulu? Saat itu hujan turun membasahi bumi dengan meriahnya. Dengan caramu yang khas kau membuatku jatuh hati. Namun aku masih menyimpan perasaanku juan, aku tak ingin kau tau karena aku takut kau bukan seperti aku yang menyukai sesama pria.
    Aku masih ingat sekali kata kata yang kau ucapkan kepada ku dengan mesranya, saat itu kau bilang “ heri aku tau ini mungkin terdengar konyol, tapi taukah kamu? Aku selalu memikirkanmu disetiap hari yang kujalani, namamu selalu terngiang merdu disetiap saat yang ku lalui, dan wajahmu slalu terlintas indah dimanapun ku berada. Heri, bagiku kau semangat ku, kau slalu menjadi alasanku untuk selalu bahagia dalam menjalani hari hariku belakangan ini dan ku ingin itu terjadi juga esok, lusa bahkan nanti. Jadi, maukah kau jadi pacarku?”.
    Kau tau juan, aku sangat senang sekali ketika kau mengucapkan itu. Kata kata itulah yang selama ini kusimpan untukmu. dan kau tau juan, aku tak mungkin menolaknya, karena bagiku kau juga sudah menjadi suatu bius untukku selalu menjalani hidupku yang selama ini sedikit beantakan menjadi tenang dan nyaman. Kau itu pria yang hebat juan. Kau pandai membuatku merasa aman bila disisimu. Tapi kenapa kini kau berubah juan? setelah semua kemauan mu kuturuti. Namun kau tega meninggalkanku.
    Kau tega mencampakkanku begitu saja. Layak nya sebuah permen karet yang sudsah hilang manis nya, begitulah kau membuat diriku juan. Iya memang aku sedikit lebay kali ini, tapi ini kulakukan demi kamu juan. Hanya demi kamu. Kembalilah padaku juan kembalilah.. aku sangat menyayangimu, kamu berbuat apapun kepadaku akan kuterima juan. Aku akan coba untuk melupakan semua kesalahan yang kau buat. Aku akan melupakan segala hal buruk yang kita lalui.
    Juanku kumohon kembalilah. Aku tak pernah sekehilangan ini sebelum bersamamu. Ayolah juan kembalilah, aku memang tak tau merangkai kata kata, aku hanya bisa menuliskan apa yang ada dihatiku, apa yang kurasakan saat ini. Haruskah aku datang padamu lalu bertekuk lutut dan menangis mengiba agar kau mau kembali padaku?
    Oh juan, aku sangat merasakan hampa tanpamu juan hampa sekali. Haruskah aku menjadi hujan agar kau selalu menungguku dan mau menerima kehadiranku?
    Juan ku mohon jangan begini juan, jangan akhiri kisah kita. Bila memang aku salah katakan. Aku akan dengan senang hati meminta maaf padamu juan. Kau tau juan, saat ini hujan turun dan turut mengiringi setiap tulisan demi tulisan yang keluar dari ujung penaku untukmu. Aku tak pernah menulis surat sebegini rumitnya juan, dan ini adalah pertama kali buatku. Dan sekali lagi, ini kulakukan hanya untukmu juan.
    Juan, ayolah aku sudah kehabisan kata kata untuk kutuliskan disurat ini juan. Aku hanya ingin kau kembali padaku dan mari kita jalani semua seperti sebelumnya, seperti 4 tahun keindahan dan kebersamaan yang tlah kita lalui. Seperti 4 tahun yang membuat kau dan aku menyatu dalam cinta. 4 tahun yang penuh dengan hangatnya kebersamaan.
    Bahkan aku akan tidak akan protes kali ini walaupun kau hanya sehari dalam seminggu bersamaku, aku takkan penah lagi menuduhmu macam macam ketika kau tak bersamaku. Dan aku kan mencoba menerima keadaan mu tanpa bicara apapun itu yang menyakitkanmu. Jadi juan, maukan kamu kembali untukku?”
  • itu surat dari Alex ya? atau mantan juan? atau selingkuhn juan mungkin? atau apa yah? heheh ni masih lanjut atau udah?
    #plakkk (di tabok TS karena terlalu kepo)
  • itu surat dari Alex ya? atau mantan juan? atau selingkuhn juan mungkin? atau apa yah? heheh ni masih lanjut atau udah?
    #plakkk (di tabok TS karena terlalu kepo)

    msih lanjut :)
  • sepertinya mantannya Juan, kenapa masih disimpan ya suratnya ... penasaran dengan surat yang lainnya ...
  • sepertinya mantannya Juan, kenapa masih disimpan ya suratnya ... penasaran dengan surat yang lainnya ...
  • lulu_75 wrote: »
    sepertinya mantannya Juan, kenapa masih disimpan ya suratnya ... penasaran dengan surat yang lainnya ...

    tunggu lanjutannya ya...
    :)

    makasih udah mampir :)
  • Ditunggu TS kelanjutannya :)
  • Pacaran sudah sama² 4taun ya Alex n Heri sama Juan?




    Panggil pasukan :
    Ka @cute_inuyasha
    Ka @d_cetya
    Bang @balaka
    Mas @4ndh0
    @Wita





  • 4 lembar surat????. Pasti dari org2 yang berbeda, dan bukannya tdk mungkin, klo Juan menjalin hubungan dengan ke 4 org tsb secara bersamaan kan. Apalagi disurat itu mereka sdh pacaran selama 4 th. @3ll0 :p
  • centaury wrote: »
    lanjuut
    kimo_chie wrote: »
    Ditunggu TS kelanjutannya :)

    hehehe.. :)
    tunggu klanjutannya ya..
    moga2 gak mngecewakan...
    :D
  • 4ndh0 wrote: »
    4 lembar surat????. Pasti dari org2 yang berbeda, dan bukannya tdk mungkin, klo Juan menjalin hubungan dengan ke 4 org tsb secara bersamaan kan. Apalagi disurat itu mereka sdh pacaran selama 4 th. @3ll0 :p

    hihihi.. mkasih ya bang dah mmpir... :)
  • nyimak lanjutannya
  • edited February 2015
    WHAAAAAAAAAT??? apa dia bilang? Dia sudah menjalani hubungan itu 4 tahun bersama juan.

    Ya tuhan, ternyata selama 4 tahun aku menjalin hubungan bersama nya ada juga yang lain selain aku. Kalian bisa bayangkan kan apa yang kurasakan saat ini? Geram, geram sekali yang kurasa saat ini.

    Jadi tanpa sepengetahuanku, ternyata dibelakangku dia menjalin hubungan bersama pria lain yang bernama heri itu. Dan tega menduakan ku. Awas kau juan aku akan meminta penjelasan tentang semua ini padamu. Kau harus bisa menjelaskan ini padaku.

    Tapi tunggu dulu, apakah pria yang bernama heri itu sebegitu cintanya kepada juan sehingga mengemis ngemis dan mengirim begitu banyak surat untuk juan? Eh, tapi kalau memang ini adalah tulisan dari orang yang sama, mengapa kelihatannya tulisan nya berbeda dari satu kertas dengan kertas lainnya?

    *Surat kedua*

    “ dear kak juan, kakak sedang apa saat ini? Kakak lagi bahagiakan? Reza yakin kakak pasti bahagia sekarang karena seperti yang kakak bilang, bahwa reza lah yang bikin hidup kakak sengsara 4 tahun belakangan ini.

    Reza masih ingat kata kata menyakitkan itu kak. Masih ingat sekali. Mana kakak juan reza yang selama ini reza bangga banggakan keteman teman reza kak? Dimana kakak juan reza yang selama ini mengatakan kalau hubungan ini akan baik baik saja pada reza ketika reza ingin mundur dan menyadari kalau hubungan ini adalah suatu hubungan terlarang? Dimana kakak juan reza yang selalu menyemangati reza ketika reza habis habisan dibully disekolahan?

    Kak, reza rindu sekali saat ini sama kakak. Reza rindu saat kakak membelai lembut rambut reza, saat kakak menyanyikan bait bait lagu yang selalu membuat reza tertidur. Dan semua hal yang membuat reza selalu merasa rindu sama kakak. Kak juan, kakak tau tidak kalau kakak itu sudah menjadi separuh nafas reza? Kakak, reza butuh kakak disini.

    Tapi sudahlah, mungkin reza harus menerima kalau kenyataan nya reza memang sudah sendiri saat ini. Reza akan mencoba ikhlasin kepergian kakak dari hidup reza.

    Reza akan mulai biasakan diri reza agar tidak lagi bergantung sama kakak. Reza akan coba melawan bullying bullying yang reza terima disekolahan. Reza akan coba kembali jalani hari hari reza seperti sedia kala, dimana saat itu reza belum mengenal kakak.

    Kak juan, reza akan slalu ingat kata kata yang dulu kakak ucapkan pada reza ketika ingin menjalani hubungan terlarang ini bersama reza. “eza kakak tau ini mungkin terdengar konyol, tapi taukaheza? kakak selalu memikirkan eza disetiap hari yang kakak jalani, nama eza selalu terngiang merdu disetiap saat yang kakak lalui, dan wajah eza slalu terlintas indah dimanapun kakak berada. eza, bagi kakak eza semangat kakak, eza slalu menjadi alasan kakak untuk selalu bahagia dalam menjalani hari hari kakak belakangan ini dan kakak ingin itu terjadi juga esok, lusa bahkan nanti. Jadi, maukah eza jadi pacar kakak?”.

    Kakak, rangkaian kata kata itu akan selalu reza ingat kak. Akan reza buat menjadi penyemangat reza saat reza jatuh atau terpuruk. Reza yakin kok kak, kalau reza akan bisa menjalani semua ini.

    Oiya kak, terima kasih ya kak udah mau nemenin reza kemanapun reza mau dan reza suka. Terima kasih banget kak. Reza boleh minta sesuatu kan kak untuk terakhir kalinya? Reza mohon bila suatu saat nanti kakak ketemu reza dijalan atau dimanapun, reza pinta kakak jangan tegur atau sapa reza ya. Reza takut kalau pertahanan yang udah reza bangun untuk melupakan kakak jadi runtuh kembali.

    Satu lagi kak, reza mohon maaf ya kalau reza pernah membuat kakak kesal dengan pertanyaan pertanyaan reza yang terkadang terbawa emosi ketika reza nanyain dimana saja kakak selama 6 hari dalam seminggu karena kakak hanya bisa reza jumpain sekali dalam tujuh hari itu. Dan ketika begitu banyak pertanyaan lain yang terlontar dari mulut reza yang buat kakak mungkin kesal, reza mohonn maaf sebesar besar nya ya kak. Dan reza yakin kok, kakak bakal dapetin pria yang benar benar bisa ngertiin kakak luar dalam, yang bisa ngimbangi segala kehidupan kakak.yang slalu bisa membuat kakak bahagia dan tidak merasa terbebani seperti reza ya kak

    Satu lagi hal yang membuat reza penasaran sama kakak, Bahkan sampai kita sudah berpisahpun reza belum pernah tau dimana tempat tinggal kakak. Kakak hanya memberikan alamat yang reza tak pernah tau alamat itu berada dimana.

    Hebat ya?? Sebegitu misterius nya kakak untuk reza, sehingga banyak sekali rahasia kehidupan kakak yang reza tak pernah tau. Kakak benar benar hebat. Bisa menyembunyikan semua itu dari orang yang benar benar mencintai kakak dengan sepenuh hati.

    Kayaknya surat dari reza kepanjangan ya kak? sudahlah,mungkin surat ini reza akhiri saja sampai disini. Dan pesan terakhir reza untuk kakak, tetap jaga kesehatan ya kak. Layaknya hujan, teruslah jadi penyejuk buat orang-orang yang mencintai dan menyayangi kakak ya.. ”

    ******************************


    Ya tuhaaaaaaaaaan, sandiwara macam apa ini?, ternyata begitu banyak rahasia yang tak ku tahu dari orang yang sangat ku cintai dan yang (katanya juga) mencintaiku.

    Apakah ini hanya sebuah skenario kehidupan nya untuk mendapatkan begitu banyak cinta dan perhatian? 4 tahun tuhan, 4 tahun. Mengapa selama ini aku tak pernah curiga padanya? Kenapa selama ini aku bisa terlihat biasa saja ketika dia tidak bersamaku?
  • Di-lima-in X_X
Sign In or Register to comment.