BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Hidup yang Berkualitas

2»

Comments

  • Kita dipertemukan dengan seseorang bukanlah kebetulan, melainkan adanya pelajaran yang akan kita butuhkan dimasa depan nanti. Anda mgkn sudah dewasa, mgkn sudah bisa membedakan mana yg baik dan mana yg buruk. Dari teman anda coba diambil pelajaran/hikmah yg baik tersebut. Janganlah melihat dari keburukannya saja padahal anda memetik pelajaran darinya. Setiap orang memiliki cerita hidupnya masing-masing, cerita yang berbeda. Kita gak seharusnya menjudge apakah hidup org lain sudah berkualitas atau enggak. Setiap orang pnya alasan tersendiri mengapa bisa begitu. Cobalah untuk saling menghormati dan menghargai. Cobalah untuk saling memahami. Dari situ semoga anda mengerti bahwa kualitas diri bukanlah dari apa yg sudah dimiliki atau sudah diraih melainkan dari apa yang mampu anda hadapi.
    Segitu aja, Sob. Sori kalo ada kekurangan, moga bermanfaat.
  • Saat kamu bisa menerima dirimu seutuhnya dan kamu bisa tersenyum untuk hal-hal remeh, hidupmu berkualitas.
  • Wah mantaaaps bro @adhywibawa

    Dua duanya lagi hilang nih dari diriku... sejak....
  • Iyaa, sejak.....?
  • Gw yg dulu klo ngehadapin suatu problem suka lari dari masalah. Entah itu ngebolang, ketemu org baru, atao menyibukkan diri dgn segudang hobi. Later on, tryt itu cuman satu upaya bwt gw feel good abt myself. Masalah utamanya justru ndak selesai dan berlarut2. Kenapa males kerja nya? apa karena payroll ny ndak bagus? atao suntuk sekadar bosen? atao atasannya? eitherway harus kamu selesaikan bi. klo emg ndak bsa d kompromiin ya pindah kerjaan, tpi jgn menutup diri terlebih mengakhiri hidup. cheers!

    ps. the 'quality' of life may be quantified, but the quality of 'your' life is subjectively different and unique. cuman satu tolok ukur, kepuasaan, ketika kamu masih mempertanyakan, itu berarti kamu blm puas.
  • aku jg kadang merenung apa sih tujuan dr hidup ini. kerja, nikah, punya anak, meninggal. udah gitu aja? kok kayaknya ada yg kurang.
    kmudian aku nyoba ikut komunitas sosial yg bergerak di sputar khdupan anak jalanan. dsna aku brtemu org2 baru, mndpat pljaran hdup dr teman2 sperjuangan, trutama dr anak2 jalanan itu. kdang pulang sampe malem, hujan2an, demi ngonsep suatu acara ataupun mengajar anak2 jalanan itu. tp aku tak menyesal, krna aku sadar kalo aku lahir di dunia pasti utk melakukan perubahan dan menjadi 'berarti' kpd sekitar.
    dan saat itu jg aku mengerti bahwa hidupku bermanfaat. :)

    coba masnya mulai berbaur dan peka ke sekitar, pasti ada aja pljaran hidup yg bs dpetik. :)
  • be honest with your self, think less and feel more. you will find the answer deep inside of you since quality of your life not refer to anyone judgment
  • be honest with your self, think less and feel more. you will find the answer deep inside of you since quality of your life not refer to anyone judgment
  • @Giovan tepat banget... 99,99% yg kamu pernah alami benar-benar kualami juga...

    Thx Gi... serasa ingin hug kamu...
  • Cinih.. >:D<

    Sbg sesama pecinta anggrek harus slg membantu kan bi
  • betul betul betul @Giovan....
  • @haha5 anak jalanannya cakep-cakep gak Ha?
  • @pluie wah sarannya dalem dan susah Plu... bgmn caranya....
  • Abi00 wrote: »
    Emang life nya @jeje00 gimana? Sharing dong....

    sama membosankan seperti yang kamu gambarkan di halaman pertama :))

Sign In or Register to comment.