BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cicak vs buaya

geleng-geleng tiap buka berita online, lagi-lagi tentang kpk vs polri.
sama-sama merasa paling benar.

bagaimana anda menyikapinya.
«1

Comments

  • cukup tau aja.
  • enggak tau mereka selalu bikin drama ... masyarakat jadi pusing ....
  • bikin malu !
  • hellaaw....??!
  • kirain cicak (gayung abal2) vs buaya (gayung expert)

    #gak taunya bneran ngomongin politik
  • Mungkin yang lebih tepat cicak vs buaya+banteng.
    Kasihan mas Jok di cengkram parpol dan kepentingan elit2nya.
    Padahal pilpres lalu yakin banget milih Jokowi, bukan ketum banteng.
  • lulu_75 wrote: »
    enggak tau mereka selalu bikin drama ... masyarakat jadi pusing ....

    mungkin mereka gay, jadi sukanya bikin drama..
  • mending pantengin BF deh drpd ngikutin itu.
  • Prihatin aja sih liatnya. 2 dari 3 instrumen penegak hukum kok malah saling serang. gw percaya sama independensi kpk, track record jg menunjukkan demikian. internal polri, gw tw ndak sedikit jga yg bangsat. Solidaritas mereka yg jadi masalah, klo solid tpi objektif sih ndak masalah, tpi klo solid ngebela personel yg cacat hukum ya kebangetan.
  • sedikit pengen bilang,,, ada apa dgn jokowi
  • Itu dari sudut pandang Hasto Kristiyanto bro, belum bisa dibuktikan apa bener ada pertemuan tertutup antara dia sama AS atao ndak. Artikel 'rumah kaca abraham samad' itu jga bisa jadi merupakan satu bentuk pembunuhan karakter terhadap AS, kenapa gw blg gitu karena satu artikel itu ditulis di kompasiana yang penyaringan dan independensi nya sgt diragukan, kedua karena itu ndak lama setelah beredar foto photoshop AS sama Putri Indonesia yg confirmed palsu. Ohya sama klo memang AS se ambisius itu kenapa Hasto baru ngmng sekarang? setelah KPK menetapkan BG sbg tersangka.

    Yg perlu jadi catatan jga, saat ini KPK punya track record yang paling ok dibanding smw lembaga penegak hukum. smw yg disangkakan oleh KPK terbukti di pengadilan, tim pencari bukti mereka ndak maen2, klo emg udah ditetapin jadi tersangka oleh KPK pasti buktinya sudah lebih dari cukup. menurut gw setelah dlu2 upaya kriminalisasi terhadap petinggi KPK justru bikin KPK makin dicintai publik, sekarang ada upaya pembunuhan karakter dari byk pihak bwt menurunkan kepercayaan publik dan kredibilitas KPK itu sendiri. Gw yakin ndak ada yg sempurna, tapi klo KPK sampe terbukti ditunggangi kepentingan segelintir orang, gw udah ndak tw lagi mw percaya sama penegakan hukum yg mana..

    PS. Teori plg baru, kenapa byk kader partai moncong putih yg notabene pro pemerintah justru mencecar KPK, itu utk melindungi Sang Permaisuri dari jerat BLBI. Kabarnya penyelidikan ttg kasus BLBI baru2 ini dibuka lagi setelah dlu jaman AA sempat mandeg gara2 dy di-kriminalisasikan. Intinya sih klo ngomongin politik, kita harus terbuka sama segala kemungkinan, jangan terlalu percaya sama satu sumber aja. cheers!
  • @rigil, jokowi lagi pusing gel, ambil keputusan apapun serba salah, ibarat mw maju atao mundur kena sodok. tapi kena sodok yg ini ndak ada enak2nya.
  • Welcome to self-destructive country ;;)
Sign In or Register to comment.