BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Penasaran cerita Argi Sofi Panji

Ok, i'm a newbie.
Kmren jg dikasi ama temen cerita cinta Argi Sofi Panji. Dan menurutku, itu cerita bagus pisan euy!

Ini jg yg jd alasan aku daftar di bf ini- dan sampai detik ini masih penasaran sama part kenapa Argi dan Sofi harus bener bener pisah ga balikan lagi? Dan kenapa jadinya malah Argi pacaran sama Panji-??

Ada yg tau email Argi asli ga? Bener bener mau tanya sama dia nih-
Thanks before- penasaran banget banget banget
«13

Comments

  • sama kaya kamu aku juga begitu ... sebenarnya ada cerita penjelasan itu cuman katanya karena gempa dan tsunami aceh semua documen hilang ... entahlah benar atau tidaknya harus nanya pada anggota paling senior disini ...
  • coba tanyaaa samaa yang penulis secangkir kopi. tapi kenapa sudah direvisi. berarti dokumen diperbaharui. hm... harus tanya penulisnya atau yang dikasih amanah buat pos cerita.
  • heyy kita sama nih @Tamafarizan,
    newbie yg bikin akun bf krn baca CSK. huhu..

    jawaban asal gw sih knp argi n sofi gk balikan krn: sofi ngikutin wasiat terakhir abahny buat gk ketergantungan sm argi, lifestyle argi itu beda sm sofi n sofi gk akan berkmbang klo dia terus obses sm argi, sofi ank pertma yg harus kasih contoh k adek2nya, dan realistisny suatu hari sofi pasti hrs nikah cepat ato lambat.

    knp argi jadian sm sofi? mnrt gw krna argi missing affection dr cowok, sofi gk ridho dia pacaran sm siapapun slain sm panji, dan heyy siapa yg nolak saat cinta tumbuh? setiap panji dg rutin mndatangi kedai kopi argi, & apalgi Panji play hard to get, makin bikin argi penasaran dn besar rasa sukanya krn slm ini dia gk kesulitan deketin/pacari orang. plus Panji itu lumayan mirip Sofi. Let's see, argi suka sm sofi krn dianya yg baik, perhatian, dn hardworker. Argi adore him so much krn hal itu. Dan semua itu ada d diri Panji yg bahkn dia terlihat lbih mmpesona krna kedewasaan dn kemampuanny mmbimbing argi move on, dn memaknai apa itu cinta, yaitu bertahan hidup dan mnjd lebih baik.

    huhu. sorry ini imajinasi gw. tp gw harap ini bener gk sekedar asumsi. hahaha.
  • banyak sekali yg kepoin mereka, ada yg sukses, banyak yg gagal.
    sebenarnya kalo dipikir, mereka sudah banyak membagi cerita kehidupan mereka. malah lebih dari cukup.
    tapi coba tempatkan kita di posisi mereka, pasti sulit. sudahlah, ayo move on.
  • Arrgghhh galau lagi kan ngebahas kang panji, hanya cuma mikirin kang panji benar2 bahagia atau cuma sekedar baik2 saja setelah di tinggal argi nikah, bisa bwt aku nyesek dan netesin air mata.. Selalu dan lagi tak pernah putus doa bwt kang panji, smoga ada wanita yang tulus yg bsa menjaga dan menemani kang panji dalam keadaan apapun. Menurut aku, mungkin dari cerita kang panji adalah sosok yg paling kuat di bnding sopi aatau argi. Tapi justru seseorg yg terlihat kuat dan bisa tenang menghadapi semua masalah, dia mnyimpan sejuta tekanan dalam hatinya. SSemoga kang panji menemukan seseorg yg memang dia butuhkn, untuk tmpt dia bersndar.. #peluk erat kang panji..
  • Pengen bngt jadi malaikat yg gk terlihat dan berada di belakang kang panji hanya untuk memastikan dia baik2 saja dan bahgia#imajinasi
  • Ini thread yang musti gue hindari, ini thread yang gak boleh dibuka sama sekali... Ngomongin CSK sama aja nyuruh gue galau lagi! Huaaaaa #nangisseember

    Tapi malah pengen ikut komen, gue maso! T-T

    Tau sih, akan ada waktu dimana mereka, para aa yang udah dapet tempat spesial di ingatan gue, untuk menjalani jalannya sendiri-sendiri. Dan sepertinya jalan berbeda itu udah mereka ambil saat ini... Tapi harapan gue cuma, semoga walau jalan mereka udah beda, walau mereka udah gak lagi bersama tapi mereka tetap 'bersama' selamanya... They are bestfriends forever, right?

    #ArgiSofiPanjibestfriendforever
  • @lightsaber mungkin mau ikutan kasih pendapat...
  • Hai- aku baru main lagi- btw thanks ya atas respon2 kalian- aaaaa emang selalu semangat kalo udh bahas kisah ini. Dan aku, pernah jadi sofi kok- merelakan org yg aku syg untuk temanku :)
  • @Tamafarizan @MarioBros
    aku kemarin nemu pict yg aku curigai itu si argi lho
  • Ah, salah.
  • ini yang penulisnya kalau tidak salah charamel maciatto itu ya?
  • Cerita fiksi hihihi tapi sukses bikin nangis wkwkwkw
Sign In or Register to comment.