BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

malu miskin & lingkungan hedonis

2»

Comments

  • malu miskin bat malu2in
  • gue paling ga suka kalo ada temen yg main ke rumah..ga tau kenapa mungkin karena ga biasa aja sih ya..

    I'm not a good host. awkward banget rasanya kalo ada temen yg main ke rumah, walaupun temen deket sekalipun..kayaknya selama hidup gue bisa dihitung dengan jari jumlah temen yg main ke rumah..
  • Ikut komen

    Gue paling gak suka temen sekolah main ke rumah gue apapun alasannya. Walaupun rumah gue sebelum pindah bisa dibilang luas dan besar sampe 2 kamar tidur gak kepake. Tapi emang risih aja temen sekolah main ke rumah gue. Biasanya yang main ke rumah gue itu temen rumah yang emang udah akrab banget. dan selama sekolah cuma ada 3 orang temen sekolah yang pernah main ke rumah gue. Dilayanin sama nyokap bak ratu dan raja. Makan, snack, segala macem disediain padahal cuman nongkrong doang -_- besoknya pada ketagihan dan gue larang sampe lulus pun gue larang wkwkwk.
    And yeah. Maybe i'm not a good host :D gak suka ada yang ngacak-ngacak rumah dan kamar gue. Apalagi banyak barang pecah belah punya nyokap -_-
  • ga pernah punya temen yang main ke rumah. dulu kecil rumahnya pindah pindah terus. giliran gede gini jadinya susah punya sahabat yg dari kecil gitu. kalo gede gini udah kerja biasa urus masing masing. udah pada nikah pula
Sign In or Register to comment.