BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Jajak Pendapat!

edited January 2015 in BoyzLove
Mungkin ada member yg punya pengalaman bisa di share ya.


Pernah suka sama satu orang, dan disaat yg bersamaan ada yg suka sama kita mungkin udah mati2an ngerelain harta benda dan perasaannya untuk dapetin kita. Eh kitanya malah cuek aja dan tetap dengan ego untuk pilih orang yg kita suka. Padahal orang yg kita suka belom tentu mau untuk berhubungan lebih dari sekedar teman?

Sebenernya bukan pengalaman pribadi jg, temen sendiri ad yg mengalami cuma mw share dan mungkin member disini mau angkat bicara dan bsa share ttg topik ini :)

Maaf kalau sudh pernah diangkat topiknya, mungkin nggak smpet baca postingan yg lama.
«1345678

Comments

  • Lebih baik di boyzlove
  • hehe makasih om @RealRadit, udh diganti tuh.
  • sedang mengalami ;;)
  • coba akrab dg yg kita suka dan tetep menjaga silaturahmi ma yg suka kita ... #satu2nya kepastian adalah ketidakpastian itu sendiri :)
  • Yah gimana dong, perasaan kan ga bisa boong :|
  • Bf gw yg ngalamin x,mantannya bf gw masi sj srg ngajak balikan.
  • @Julsky jdi mw pilih yg mana?

    @Cyclone semisal udah akrab, udah deket, bukannya perasaannya makin tumbuh mnjadi2 nnti ya. misal tiba2 ditinggal dan dia nya gak nerima, perasaanmu piye?? haha

    @RealRadit iya ada benernya katamu om

    @brianbear_89 bukannya beda kasus ya? hehe
  • edited January 2015
    Dilihat dari beberapa komentar yang sudah ada bisa disimpulkan untuk perlu mikir sambil posisikan diri sebagai masing-masing pihak di situ.
    1. Orang yg mengejar mati-matian
    2. Yang dikejar mati-matian oleh orang pertama
    3. Yang sedang diperjuangkan oleh orang yg ke-2.

    Kalau mau lihat pengorbanannya mungkin orang pertama dapat simpati sebagai pejuang dan pecinta sejati dari kacamata orang lain yg ga terlibat. Tapi bagaimana dengan orang ke 2 dan 3? Perasaan orang memang ga sejelas rumus matematika. Apa yang kamu beri hasilnya bisa sebanding atau lebih besar. Ga bakal bisa dipaksakan juga. Orang kedua dan ketiga berhak tentukan kemana arah hubungan itu berjalan. Dan orang pertama juga bisa belajar bahwa ada waktunya kapan dia harus perjuangkan orang yang menarik buatnya, tidak selalu langsung mati-matian gitu.

    Kalau lihat kalimat pengantar TSnya di awal, kebaca sekali sudah ada penilaian sendiri kalau yg seharusnya orang kedua lakukan adalah menerima si orang pertama itu.
  • Pernah ngalaminnya.... antara kita suka and disukain orang.. awalnya tetap ngejar yg kita suka, abis2an demi ketemu sama yg kita suka, kalo ama yg satunya lagi cuman jd cadangan aja, kalo lg butuh baru ng'hub. Karena emang bener kata @RealRadit perasaan ga bs dibohongin. Tapi akhirnya gw milih sama yg suka ma gw bukan yg gw suka... cape ngejarnya, mending dicintai d.. tapi lama2 akhirnya jatuh cinta juga kok dg kegigihan dia :) :) :)
  • dieto wrote: »
    Pernah ngalaminnya.... antara kita suka and disukain orang.. awalnya tetap ngejar yg kita suka, abis2an demi ketemu sama yg kita suka, kalo ama yg satunya lagi cuman jd cadangan aja, kalo lg butuh baru ng'hub. Karena emang bener kata @RealRadit perasaan ga bs dibohongin. Tapi akhirnya gw milih sama yg suka ma gw bukan yg gw suka... cape ngejarnya, mending dicintai d.. tapi lama2 akhirnya jatuh cinta juga kok dg kegigihan dia :) :) :)

    Ngeri bgt dgn kata "cadangan" (-̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩)
  • gak milih keduanya sih..
    masih nyaman dengan solo karir haha lol
  • RealRadit wrote: »
    dieto wrote: »
    Pernah ngalaminnya.... antara kita suka and disukain orang.. awalnya tetap ngejar yg kita suka, abis2an demi ketemu sama yg kita suka, kalo ama yg satunya lagi cuman jd cadangan aja, kalo lg butuh baru ng'hub. Karena emang bener kata @RealRadit perasaan ga bs dibohongin. Tapi akhirnya gw milih sama yg suka ma gw bukan yg gw suka... cape ngejarnya, mending dicintai d.. tapi lama2 akhirnya jatuh cinta juga kok dg kegigihan dia :) :) :)

    Ngeri bgt dgn kata "cadangan" (-̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩)

    @RealRadit : Masih mending dibilang "cadangan" daripada "Ban Serep" lebih sadis... hahahahaaaaa :D :D :D
  • Ngeri maksudnya, gue takut mengalaminya kak @dieto
  • @RealRadit : kenapa harus ngeri jadi "cadangan" kalo emang bs menunjukan bisa kok luluh hatinya and jd yg "utama" :p :p :p
  • @ra080893 ehmmm ... TS d dunia ini mana ada sih yg bs semua pihak terpuaskan (alias adil 100%) --> yg ada kita harus posisiin diri d posisi yg win2 bagi kedua pihak. Soal tersakiti itu sebenernya tgl tunggu waktu dan ga bs d hindari.
    Sebenernya klo d lihat kasusnya, tgl d pilih aja siapa yg mau sakit, elunya ato temen lu --> dan itu pasti ada yg kudu korban alias konsekuensi :) hehehe
Sign In or Register to comment.