BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Quality time dengan pasanganmu

12357

Comments

  • aku_rapopo wrote: »
    Quality time sama si koko, seringnya sih di rumah... ngobrol, baca buku *kalo gw sih novel tapi si koko mah bacaannya yg berat*, nonton dvd, berita, sampe masak bareng *lebih tepatnya si koko yg masak gw yg gerecokin*, kita jarang jalan ke mall bareng krn koko typical ga suka ke Mall yang ga jelas tujuannya jadi ke Mall cuman nonton or makan terus pulang, ke puncak berangkat jum'at malam trus sampe puncak cuman makan jagung bakar and indomie rebus abis itu pulang lagi, pernah juga kita keliling busway dari mulai semanggi-harmoni-grogol-cawang trus ke kota, abis itu pulangnya dari kota naik commuter line ke bekasi hahahaha
    Duh romantis banget sih kaka @aku_rapopo pengen deh punya yg kaya kokonya, mungkin punya kloningannya. Boleh dikenalin dong... hahahhaaa :D :D :D
  • @Dieto kokonya cuman atu doang jangan banyak entar bisa kaga unik lagi si koko
  • Sama yang terakhir sih quality timenya hampir tiap hari, soalnya satu sekolah , satu lingkaran pergaulan pula, tiap hari ketemu terus nongkrong bareng temen, tp berhubung backstreet dan temen kagak ada yg tau ya gitudeh. Tp kalo q time brrdua biasanya, kalo udh bubar, gue ke rumahnya atau kalo sore2 ke rumahnya, kebetulan sering kosong tuh rumah wkwkw, kalo ada ibunya sm ibunya juga deh, ato kadang malem2 keluar makan atau jalan.

    Sayangnya baru putus duh :disappointed:
  • egalite wrote: »
    Sama yang terakhir sih quality timenya hampir tiap hari, soalnya satu sekolah , satu lingkaran pergaulan pula, tiap hari ketemu terus nongkrong bareng temen, tp berhubung backstreet dan temen kagak ada yg tau ya gitudeh. Tp kalo q time brrdua biasanya, kalo udh bubar, gue ke rumahnya atau kalo sore2 ke rumahnya, kebetulan sering kosong tuh rumah wkwkw, kalo ada ibunya sm ibunya juga deh, ato kadang malem2 keluar makan atau jalan.

    Sayangnya baru putus duh :disappointed:

    Mengapa bisa putus kalau hubungan kalian berkualitas?
  • quality time gw sm pasangan... dlm perjalanan, tepatnya saat boncengan di motor. segala hal kmi ceritakn. termasuk keinginan masing2.
  • d33Q wrote: »
    quality time gw sm paberboncengan dlm perjalanan, tepatnya saat boncengan di motor. segala hal kmi ceritakn. termasuk keinginan masing2.

    Bener. Saya juga kadang menggunakan moment boncengan motor untuk ngobrol. Yang saya suka adalah kalau dia meletakkan dagunya di pundak saya.

    Tos, @d33Q‌ :smile:
  • tos juga ^_^
  • Kalo DULU sih, pas lagi punya pacar, setiap 2 minggu sekali selalu ke rumah. Paling seneng kalo udah ngobrol sama bapak, ibu, dan dia sambil minum teh di teras. Ngobrol apa aja. Tapi itu DULU....
  • sastrs wrote: »
    Kalo DULU sih, pas lagi punya pacar, setiap 2 minggu sekali selalu ke rumah. Paling seneng kalo udah ngobrol sama bapak, ibu, dan dia sambil minum teh di teras. Ngobrol apa aja. Tapi itu DULU....

    Bagaimana ceritanya bisa sampai rutin ngobrol dengan orang tua kamu? Apakah sudah coming out, atau dianggap sahabat saja?
  • (((nggak tau deh ini berkualitas atau engga))) beli 2 kopi buku sudoku kemudian begitu sampai kamar kami main game cepet-cepetan ngerjain soal yg sama, yg kalah pahanya digambar pakai spidol.

  • kenapa paha mas @hiddenpark ?nggak punggung aja yang lebih lebaran dan leluasa
  • Punggungnya lebaran?
    Mungkin pahanya puasa
  • lebar pik lebar (:|
  • hiddenpark wrote: »
    (((nggak tau deh ini berkualitas atau engga))) beli 2 kopi buku sudoku kemudian begitu sampai kamar kami main game cepet-cepetan ngerjain soal yg sama, yg kalah pahanya digambar pakai spidol.

    Hey, pasangan saya nggak suka sudoku, tapi saya demen banget sudoku hi hi hi... ;-) (bukan kode buat @hiddenpark‌ lho)
Sign In or Register to comment.