BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Quality time dengan pasanganmu

12467

Comments

  • Farava wrote: »
    Apa yang kita lakukan, that's our quality time. Running, touring ke Bogor naik motor, swimming, watching movie, etc.

    Touring sepertinya mengasyikkan... Trims untuk idenya.
  • RealRadit wrote: »
    Wisata kuliner, nonton dvd, nonkrong2

    Waduh kalau wisata kuliner, nonton (melulu) dan nongkrong bisa-bisa jadi gembrot dan varises dong? :smile:
  • biasanya sholat bareng.

    Wew. Terharu... Keren pilihan quality timenya. :smile:
  • Kalo gue *eh* biasanya hunting taman-taman kota, nonton (dipaksa nonton), ya gitu-gitu aja seharian full. Malemnya nongkrong di monas sampe dini hari, pulang, bobo deh.

    Taman kota? Ide bagus. Tapi kami di jakarta apa punya taman kota bagus selain teman suropati ya?
  • StalkerO wrote: »
    karena sama-sama suka jalan, jadi kita selalu suka berjalan kaki sambil bercerita, setelahnya mampir ke tempat yang belum pernah dikunjungi. Atau nonton gigs bareng, dan bersenandung meski ga hafal lirik. Epic.

    Share dong tempat yang enak buat jalan kaki di jakarta. Yang nggak bikin upil jadi item, wajib banyak pohon. Jangan bilang senayan ya hi hi hi...
  • jaman masih pacaran paling nonton, makan di luar, trus tiduran di kosan sambil nonton tipi. hehehe

    Kalau ini kayaknya kategorinya belum quality time, karena hubungan belum bergerak maju tanpa kegiatan yang penuh interaksi.
  • adhywibawa wrote: »
    Kalo gue *eh* biasanya hunting taman-taman kota, nonton (dipaksa nonton), ya gitu-gitu aja seharian full. Malemnya nongkrong di monas sampe dini hari, pulang, bobo deh.

    Taman kota? Ide bagus. Tapi kami di jakarta apa punya taman kota bagus selain teman suropati ya?

    @omin
    @adamx
    @greensun2
    @hiddenpark
  • edited January 2015
    .
  • edited January 2015
    .
  • edited January 2015
    .
  • sekalian #kode ya biar dapat?
  • Main DDR bareng..
  • sinjai wrote: »
    Coba colek @hehe_adadeh , aku km ajak ngapain Bang untuk quality time? #if

    ehmm abang suka berenang dan laut jd kita menghabiskan waktu di pantai dek..
  • Quality time sama si koko, seringnya sih di rumah... ngobrol, baca buku *kalo gw sih novel tapi si koko mah bacaannya yg berat*, nonton dvd, berita, sampe masak bareng *lebih tepatnya si koko yg masak gw yg gerecokin*, kita jarang jalan ke mall bareng krn koko typical ga suka ke Mall yang ga jelas tujuannya jadi ke Mall cuman nonton or makan terus pulang, ke puncak berangkat jum'at malam trus sampe puncak cuman makan jagung bakar and indomie rebus abis itu pulang lagi, pernah juga kita keliling busway dari mulai semanggi-harmoni-grogol-cawang trus ke kota, abis itu pulangnya dari kota naik commuter line ke bekasi hahahaha :D :D :D
  • aku_rapopo wrote: »
    Quality time sama si koko, seringnya sih di rumah... ngobrol, baca buku *kalo gw sih novel tapi si koko mah bacaannya yg berat*, nonton dvd, berita, sampe masak bareng *lebih tepatnya si koko yg masak gw yg gerecokin*, kita jarang jalan ke mall bareng krn koko typical ga suka ke Mall yang ga jelas tujuannya jadi ke Mall cuman nonton or makan terus pulang, ke puncak berangkat jum'at malam trus sampe puncak cuman makan jagung bakar and indomie rebus abis itu pulang lagi, pernah juga kita keliling busway dari mulai semanggi-harmoni-grogol-cawang trus ke kota, abis itu pulangnya dari kota naik commuter line ke bekasi hahahaha

    Emang kayaknya enak ya quality time masak bareng (walau cuma 1 yang masak, yang 1 lagi ngerecokin doang) tapi rasanya gimana gitu... Apalagi pas masak sambil digelitikin dari belakang he he he he... :smile:
Sign In or Register to comment.