BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gimana menghadapi kakak yang suka liat-liat HP kita

Entah sedang sial, apes atau apa yang saya alami hari ini, iseng liat boyzforum trus save pic nude yang menurut saya keren. Niatnya entar mau di pindahin ke laptop. Baterai hp abis saya charge kan, nah dari sini sebenarnya saya sudah khawatir nih akan kebiasaan kakak saya yang suka ngubek-ngubek HP saya, ya udah saya matiin sambil charge, tinggalin bentar di tempat charge kan, saya pikir klo dimatiin dia ngerti bahwa tu hp jgn di ubek dulu b'coz lagi ngisi, ya udah pergi kan ngobrol ama tetangga, balik kerumah saya liat kakak saya masih nyuci di belakang ampir selesai, yo wess masih aman (dalem hati), trus ke toilet sayanya, selesai disitu kaka nggak ada lagi, begitu saya masuk rumah tu HP udah di pegangin ama dia sambil masih charge trus udah dihidupin lagi, ya udah langsung panik kan saya, nggak kerasa ngomong sedikit keras kedia "knp dihidupin HPnya gak liat aku lagi charge" nada keras tuh namanya lg panik, trus dia jawab "oh sorry gue gak tau, gue cuma mau liat-liat foto". Langsung saya ambil HPnya trus di matiin lagi, . Yang bikin saya Tengsin , dia sempat liat nggak ya pic nude yang baru saya save,klo liat bahaya, hancur dah hidup saya , soalnya saya blm siap dan nggak akan pernah come out kekeluarga, dan juga tadi saya sempat liat dia merenung td pas saya mau main ketempat teman,kalo sayanya sih pura-pura gak ada apa-apa aja padahal sebenarnya deg-degan serr banget nih ampe sekarang, antara sebenarnya dia tau dan sempat ngeliat gak sih, oh ya saya biasanya ngekos sendiri jd bebas mau save apa aja mengenai itu tp di laptop dan kaka saya lumayan gaptek ttg laptop, dan sekarang saya lagi di rumah ortu mau istirahat abis dr luar pulau sblm balik lg kekos jd ya buka-buka via HP. Haduuuh bingung saya, gimana nih gays ngadepinnya, ??
«13

Comments

  • edited December 2014
    biasa aja sih..kakakmu juga nyante" aja kan?selow ajaa..ngalir aja kaya air,ada tai lewat cuek aja tuh :)
  • Iya pengennya gitu, tp saya tinggal di lingkungan pedesaan yang masih sangat tabu akan hal begituan, jgnkan masalah gay, saya ngomong jorok aja suka di tanggepin berlebihan.., mudah-mudahan dia gak liat jd saya gak bakalan disidang.
  • Di kunci lah, apa guna nya?
  • Saya pernah punya HP dulu pake kunci code gt, trus wktu di masukin kodenya malah error, jd sampe sekarang saya gak pernah mau lg pake kunci berkode-kode gitu., di sisi lain juga saya gak enak sama dia takut tersinggung N curiga biasanya HP gak di macem-macemin kok sekarang malah di aneh-anehin., dia suka liat-liat hp saya pdhal dia juga punya HP mungkin takut saya jadi rusak , dulu aja wktu SMA saya ketahuan nyimpen bokep di ceramahin panjang kali lebar ama dia
  • saya juga tinggal dipedesaan lho ts,tapi ga pernah nyimpenin foto gituan sh..well untuk kedepan harus lebih hati" lagi.emang ts umur brp?kok kaya masih dibawah pengawasan ortu gt
  • coba aden beli hp satu lagi yang sama persis buat aden sendiri. yang satu buat dibuka-buka sama kakak aden. begitu den.
  • Umur sih udah tua, cuma saya anak bungsu dan satu-satunya anak yang merantau ke ibukota provinsi., ..
  • Iya mbok , nanti yaa klo saya dapet rejeki lebih, makasih mbok sarannya.
  • owh lagian umurnya uda bukan bocah lagi kan?hidup" mas.e yg ngejalanin mas.e yg ngrasain juga mas.e bukan mrk :)
    jd mas.e yg menentukan bukan mreka.mungkin bisa lebih tegas lagi sama kakaknya.karna itu kan privasi mas.
    kakaknya cewe/cowo?
  • Screen Lock
    App Lock
    Hide File
  • kasian dah

    cuek aja kali, kalau bisa seh. kalau gak ya nikmati aja rasa takutmu selamanya
  • kalau menurut simbok orangtua membimbing anak2nya sampai umur 25 den. seterusnya adalah anak yang menentukan jalan hidupnya sendiri den.
  • MbokTun wrote: »
    kalau menurut simbok orangtua membimbing anak2nya sampai umur 25 den. seterusnya adalah anak yang menentukan jalan hidupnya sendiri den.

    kalo yang broken home gimana mbok
  • setahu simbok kalau rumahnya rusak bisa mengontrak dulu den.
  • Screen Lock
    App Lock
    Hide File

Sign In or Register to comment.