BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Bantuin dunk

Gini nih ceritanya...
Pada suatu hari.... eh gak
Aku tuh punya Junior, namanya Hamdan.. Enak dilihat lah pokoknya...

Pertama kali ketemu secara gk sengaja.. Waktu itu aku lagi ngumpul2 sama temen2 di depan ruangannya mereka (temen2ku). saat itu aku lg gak ada jadwal kuliah, mereka masuk jam 8:45 tp kita udah nongkrong dr jam 8.. ruangannya masih dipake sama junior, jd kita nungguin sambil ngobrol2 di depan ruangan itu...

Nah, pas junior2 itu keluar dr ruangan itu, saat itulah aku prtama kali lihat si Dia. Gak tau apa yg aku rasain waktu pertama lihat dy.. kaget plus bahagia gak jelas lah pokoknya...

Setelah itu aku jd sering liat dy di kampus.. dy tuh orangnya cuek.. aku jg sama... jd kalo ketemu yah cuma diam2 aja... kayak angin lewat gitu...

Minggu lalu, aku lg nongkrong di Sealtre (Lab Bahasa).. di dalam lab itu ada beberapa dosen n mahasiswa.. aku sih sering nongkrong di Lab ini,,nyari AC.. :) Gak lama kemudian, dia masuk ke lab itu sama temen2nya.. cewek 2 org.. dan ternyata di dlm lab itu sdh ada 3 temen2nya yg lain.. Dia masuk trus gabung sama mereka.. ada dosennya jg.. ntah mereka diskusiin tentang apa..

beberapa menit berlalu, beberapa temannya sdh keluar dr Lab, tersisa dy sama temen ceweknya dua, dan dosennya.

trus,, yg jaga lab (temen aku jg) gabung sama mereka. nah kesempatan, aku jg langsung gabung sama mereka.. aku sama temenku si penjaga lab itu ngobrol bareng mereka, sebetulnya sama si dosen.. soalnya si Dia diam aja,, paling cuma senyum doank.. malah dua temen ceweknya yg banyak bicara..

Hari senin, aku ada tugas sosialisasi kepada para junior.. yg pastinya aku jg sosialisasi di ruangannya si Dia.. tp dia gak masuk kuliah saat itu.. kecewa

dua hari kemudian,, paginya aku sempet ketemu dia,, dan for the first time dia senyum ke aku.. aku pun balas senyumannya..
siangnya, aku bareng temen2 adakan sosialisasi ulang. pastinya masuk ke kelasnya dia... tp dia tetep cuek dgn caranya sendiri.. dy kayak gak nyimak sosialsisasi tersebut, aku jg gak konsen di sosialisasi,, yg ada malah merhatiin dia terus.. kebetulan jg bukan aku yg lg ngomong di depan,,aku cuma berdiri deket pintu sama temen2 yg lain..

dan gua ngerasa, bebrrapa hari belakangan ini ada beberapa cewek yg suka senyum kalo ketemu di kampus, dan pastinya mereka junior.. dan ada yg suka ngumpul dan merhatiin aku.. bukan GR.. tp ini berdasarkan penelitian mendalam.. dan ternyata mereka tuh sekelas sama si Dia. yah diantara mereka adalah yg pernah ketemu di Lab.

nah tadi malam, malam jumat.. ada yg Add aku di FB, dan ada jg yg Invite aku di BBM.. dan dia adalah... salah satu dr mereka.. Pokoknya sok deket lah.. nanya ini, nanya itu.. sebetulnya aku rada risih sama cewek yg kyk gitu.. ditambah lagi pas aku buka timeline fb.nya,, dia (bukan si Dia) sama temen2nya ternyata ngomongin aku.. aduh makin bingung.. pengennya deket sama si Dia, eh malah temen2 ceweknya yg mendekat... sebetulnya mereka cantik2, tp tetep aku lebih suka sama yg "gak cantik" ditambah cuek.. yah si Hamdan itu..

nah,,intinya..
aku minta saran, gimana caranya supaya bisa deket sama si Hamdan ini..? apa bisa melalui temen2 ceweknya yg SKSD itu? aku manfaatin aja mereka supaya bisa deket sama si Dia? atau.. aku kudu piye?
Sarannya ditunggu yah.. please
«13

Comments

  • Kalau ga ada bukti bahwa hamdan adalah homo.. mendingan ga usah dideketin sih..

    Kalau berusaha ngedeketin dia dan tenyata ga bisa2... kayakna ntar kamu akan galau akut deh.. :v
  • bisa juga...tp jgn terlalu kepo.
  • mending tanya langsung ajah,
  • Gw support @sns95 jd pacarnya hamdan
  • stju komennya bang @iusa
  • @iuss & @haha5 : jd gak usah yah... hmm :'( tapi...
    @Kojul : humm.. kepo yg dimaksud tuh yg kek gmn? ^_^
    @andi_andee : nah ini yg susah
    @Hato : haha... makasih :)
  • Kalau kenal sekedar kenalan.. hanya untuk nambah temen ngobrol masih wajar.. silahkan aja.. cari teman sebanak-banyaknya.

    Kalau dia dah positif homo.. terus kamu pengen kenal dan berharap bisa pacaran.. ini juga masih oke lah..


    Lha ini?? Dia homo atau enggak aja kamu ga tau..
  • @iuss okelah.. berarti bertahap yah :-)
  • Iyo.. ketahuilah dulu.. dia gay atau enggak.

    Tapi dari awal kamu jangan mengharapkan dia gay duluan. Niat awal adalah berteman biasa.. kalau nantinya dia gay ya anggap itu adalah bonus . :v
  • Iyo.. ketahuilah dulu.. dia gay atau enggak.

    Tapi dari awal kamu jangan mengharapkan dia gay duluan. Niat awal adalah berteman biasa.. kalau nantinya dia gay ya anggap itu adalah bonus . :v
  • pasti ts nya langsung sholat tahajud sama sholat dhuha..dan berharap incerannya homok ;;) hihihihi
    snsd-tiffany-i-got-a-boy-tmsmzdd8.jpg
  • @iuss oke deh.. kayaknya lebih enak kayak gitu.... makasih
    trus... cewek2 temen sekelasnya dia itu harus diapain? ada satu yg kirim pesan BBM mulu hampir tiap menit (hiperbola)
  • @Kojul : hahaha.. gak sampe kayak gitu juga :D
  • pasti ts nya langsung sholat tahajud sama sholat dhuha..dan berharap incerannya homok ;;) hihihihi
    snsd-tiffany-i-got-a-boy-tmsmzdd8.jpg
  • @Kojul : lagipula doa kayak gitu besar kemungkinannya gk terkabul :v
Sign In or Register to comment.