BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Menggalau gara cinta sejenis

Ini first time gua nge post sesuatu dsni,
Gua skrng msih klas 2 SMA, gua mau crita sesuatu tntang kisah cinta gua dengan shabat karib gua.Kita panggilnya aj dia mr. D. Kita sekelas dri kelas 1. Dia orngnya cakep abis, ap lgi dia ank basketballers. Gua confused banget dengan tingkah lakunya, awalnya ak akrab sma dia itu scara gk sengaja. gara2 sebuah tugas yg ngebuat dia bingung. Karena ksian, gua ngecoba ngejelasin tugas yg dberikan guru trsebut. Dia orngnya pendiam, bahkan di kelas dia itu kgk pnya teman akrab karena sikap coolnya yg cuek sma orng sekitar.

Akibat dri tugas itu, kami mulai akrab. Kami sring berkomunikasi di kelas (walaupun kgk duduk bareng di kelas), ke kantin slalu brdua, bahkan klw ke Toilet dia mnta temanin gua, pdhal toiletnya tu kgk jauh dri kelas. Lama kelamaan gua sma dia sdh sangat akrab. Gua selalu curhat sma dia, bgitu pula sebaliknya. Dia sdh pnya pacar (cwe) yg sekolahnya brbeda tpi 1 kota.

Lama kelamaan gua nmpel sma dia trus, dan gua mrasa ad sesuatu yg aneh dengan tngkah lakunya sma gua. Wktu itu lgi libur lebaran tahun lalu. Dmna liburnya itu sekitar 2 mingguan lah. Slama liburan, dia sring banget sms gua (Gua wktu itu kgk pke BBM), smsnya itu SUMPAH ALAY BANGET..!!! Gua kaget banget, trnyata klw sms'an dia alay (sebelumnya gua kgk prnah sms'an sma dia, karena sring ktemu di sekolh ap lgi 1 kelas dan kmana2 slalu barengan smpe di bilang ade kaka). Gua ingat banget sms'nya dia itu yg smpe ngebuat gua kgk tidur smpe sahur. Dia bilang klw dia kangen sma ak, smsnya tu sprti ini "weh, gua kangen sma lu!" Sma emoticon peluk. (Gua msih inget smsnya smpe skrang,). Stelah sms kyk gitu dia nelpon gua. Ap kgk tmbah ngefly gua dibuatnya. Kami brdua telfonan lama banget. Isinya itu ya.. berhubungan dengan liburan kita.

Malam berikutnya sma sperti malam sebelumnya. Smpe 3 hari berturut2. Stelh itu kmi hanya sms'an. Tpi saat menjelang lebaran dia mulai bersikap aneh. Gua sms kgk prnah d blas, gua telfon kgk prnah aktif. Sumpah itu ngebuat gua galau berat...!!! :'''''''(. Gua cba trus stiap malam smbil brharap dia ngebalas sms sma telpon gua. Akhirnya gua pun menyerah. Kita kgk berkomunikasi smpai semingguan lah. Slma sminggu itu jga gua menggalau dan mikirin dia.

Akhirnya, stelah liburan slesai, gua kmbali ke kehidupan normal gua lagi. Gua smngt banget waktu itu, krna kngen berat sma dia. Smpailah gua di skolh trnyata msih sepi..!! Gua bela-belain nunggu di prkiran motor brharap dia masuk skolh. Karena cpek dan lelah menunggu, gua kmbali ke kelas dngn rsa kecewa berat. Akhirnya gua duduk di kelas smbil dengerin musik di laptop. Tiba2 gua dengar suaranya dia, yg lgi nyariin gua di depan kelas. Gua lngsung buru2 ngeberesin laptop dan lngsung prgi untuk ktemu dia. Pas mau smpai kedepan pintu (mungkin 3-4 langkah lgi nyampe pintu) dia nongol. Kita tatap2an smbil trsenyum dan tiba2 dia meluk gua, smbil bilang dia kangen sma gua. Moment itu berhasil membuat gua ngefly smpe skrng. Dia meluk gua cukup lama ( sumpah gua malu bangt karena di kelas bnyk orang). Dia mnta maaf karena kgk blas telpon sma sms gua karena hpnya dipegang cwenya. Alhasil gua kaget, dan bersyukur sms gua kmren gk aneh2.

Kmi selalu brsma smpe akhir smester dan kmi naik kelas, dan trnyata kmi sekelas lagi. Gua girang banget wktu gua tau klw kita seklas lgi. Dan kita skrng sebangku. Awl semester ak sma dia msih sprti dulu slalu brdua, tpi lama kelamaan sikpnya brubah. Dia mulai cuek sma gua, mulai malas dekat sma gua, seolah2 dia mulai bosan sma gua. Itu ngebuat gua bingung bin galau. Dengan sikapnya yg sprti itu lma kelamaan gua jengkel+kesel sma dia. Akhirnya gua mncba mencari inisiatif. Gua melihat potensi di kelas. Ad temen gua, lmyan lah orngnya cakep+manis ap lgi klau ketawa atau lgi snyum, melting gua ngeliatnya. (panggil aj dia mr. A.)dan itu momentnya lgi pas, karena si mr. D mw prgi keluar kota. Dia ad lomba di kota seberang slama 1 minggu. Gua manfaatin kesmpatan itu. Gua sruh duduk mr. A Di sblah gua slama mr. D prgi. Gua sma mr A sdh akrab. Smpai suatu saat gua dengan sengaja menggengam tangannya dan itu cukup lama. Gua sring banget pegangan tangan sma dia meluk dia. Gua ngelampiaskan kerinduan dan kekesalan gua dengan mr. D ke mr. A. Suatu saat gua prnah keceplosan wktu itu klw gua ska sma dia (mr. A). Dan dia ngerespon smbil trsenyum. Tpi gua cepet2 ngomong klw gua cma becanda. Ekspresinya dia lngsung berubah. Smnjak saat itu gua tau klw kemungkinan dia Gay.

Kemesraan ku sma mr. A brlanjut smpai mr. D plng dan sekolh lgi. Wktu itu gua msih duduk sma mr. A, gua sngaja suruh mr. A seminggu duduk sma gua. Gua ingin liat reaksi mr. D ke gua. Dia agk kaget, klw gua duduk sma mr. A. Tiba2 sikapnya berubah sma gua. Dia kgk prnah negur gua lgi. Klau dia liat gua sma mr. A lgi brdua, dia lngsung prgi kluar kelas. Ak sengaja ngelakuin ini, karena gua pikir dia sdh bosan sma gua.

Dan akhirnya seminggu pun brlalu. Dan timing jga lgi pas, karena kami mendapat tugas dri guru yg tugasnya itu hrus dkrjakan dengan klompok. Dan jreng...!!! Gua 1 klompok dngn mr. D. Ini kesmpatan gua untuk mnta maaf dan ngajak dia 1 bangku lgi sma gua. Wktu lgi krja klompok gua negur dia. Wlaupun dia balasnya dingin gua trus berusaha spaya kita akrab lagi. Dan akhirnya gua brhasil. Gua dan mr. D sdh akrab kmbali. Gua ngejelasin tentang prmasalahan kmren wlaupun berbohong sedikit yg penting dia mngerti dan mau maafin gua. Msalah mr. A, gua sdh bilang ke dia klau dia bsok hrus kmbali ktmpat awal, dan dia mngerti dan mau pindah.

Akhirnya gua dan mr. D sbangku lgi. Tpi kmi brdua gk semesra dulu lgi. Dia berubah wlaupun dia gk cuek sprti kmren tpi dia sdh kgk perhatian lgi, kgk kompak kyk dulu lgi, skrng klw kekantin kgk prnah brdua lgi trkadang dia prgi sma orng lain tnpa ngajak gua wlaupun gua di sebelahnya dia :''''(. gua jealous klau dia prgi sma orng lain smbil ngerangkul pundak temennya. Trkadang di dpan gua dia sok mesra sma temannya. Seolah2 gua itu bkan tman akrabnya yg dulu. Malah skrng dia lebih bnyk wktu dengan orng lain. cman tugas skolh aj yg bsa mempertemukan kita di luar jam skolh. pdhl dulu dia sring banget krmh wlaupun numpang makan atau main gitar. Wlaupun kita sebangku tpi skrng lebih dingin kita jarang skali bicara kecuali klau dsruh guru untuk diskusi tentang materi pelajaran. Pdhl dulu dikelas kita brdua pling ribut, dia dulu sring curhat tntang kehidupan dia, skrng sdh kgk prnah. Gra2 dia prestasi belajar ku menurun, ak sring gk fokus belajar gra2 mikirn dia, mikirin keslahan yg ak prbuat dlu ke dia.

Gua brharap wktu bisa terulang. Mungkin gua gk akan prnah mau ngebantuin ngejelasin tugasnya dia wktu itu. Dan skrng gua nyesal kenal dia bisa akrab dengan dia, dan menaruh hati ke dia.

Dan gua ingin pendapat dri agan2 yg sdh profesional dengan prmasalahan hati sprti ini
-ap yg hrus ku lakukan spaya gk trus2an mikiran dia??
-apkh gua hrus ngejauh lgi dri dia,??
-menurut agan2 sklian si mr. D dan mr. A itu gay atw bukan??
Tolong jwaban dan saran dibutuhkan skrng..!! Soalny stress gua mikirin hal sprti ini. Skrng gua msih berharap mr. D sprti dlu lgi....
sblumnya maaf ya karena kepanjangan postingannya. Dan ini benar2 true story. Benar2 crita gua. Thanks :)
«1345

Comments

  • udah den, lupakan mr d, fokus ama mr a saja.
  • udah den, lupakan mr d, fokus ama mr a saja.
  • cari yang baru dek
  • Km hrs move on dr mr D krn mr D udh pnya pacar, kalo mw tau mr D dan mr A gay atau bkn, tanya aja langsung, tp jgn tanya kalo mr D dan mr A narrow minded.
  • Yg elu harus cari itu Mr R harusnya.
  • ora ono mr r den, ono ne mr maybe
  • Sedih ya... sumpah Mr D bakalan nyesel karena dia udah abandon loe...
  • Uhmmm ... seperti yg sudah2, makin kenal makin suka, makin deket makin cinta -___-!!
    #dari dulu beginilah cinta deritanya tiada pernah berakhir ...
  • ababil sih, biar dkasih saran gmna pun… pst ttp galau
  • wah gw paling suka nih cerita-cerita bromance kayak gini :D
    emang sih ya cowok-cowok str8 itu emang so hawt 8-> walaupun kita gabisa dapetin hati mereka, tapi kuncinya sih kalo involved ama str8 guy tu emang gaboleh pake hati, nikmatin aja setiap moment nya ;))
  • Menurut gue, si mr. D di suruh sama pacarnya buat ngejauhin lu. Dikarenakan esemes2 dan telponan lu yg terlalu banyak. Dan itu membuat si cewek jealous sama lu.
    Mending move on aja. Kaan mr bukan dia aja. Masih banyak mr-mr yang lain. Mr. A, mr. B, mr. C, mr. E, etc.
  • move on ga gampang sih emang, ad masa2 sulit dan kenangan itu pasti kembali lagi dan lagi,
    tpi ada baiknya dicoba #pengalaman
    ahaha joke2.
  • MbokTum : haha.. kgk ah.. nnti di PHP in lgi guanya, memang awalnya mnis banget plingan ujung2nya sma..
  • Ngapain di cri, nnti dtang sndiri.. wkwk :))
  • Susah untuk move on broo.. kdng2 klw sdh move on kdng2 dia ska ngasih hrapan lgi ap lgi sekelas+sebangku =((
Sign In or Register to comment.