BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cerita Gantung.

Dulu kala hiduplah seorang penulis tampan yang cerita nya akan kalian baca ini, orang itu sangat ingin sekali menulis cerita perjalanan hidup nya, dari saat dia masih belum lahir sampai dia masuk surga...

Satu hal yang membuat rencana nya belum terlaksana adalah dia tidak tau apa yang terjadi sebelum kelahirannya, saat kedua orang tuanya sedang membuatnya, saat dia dilahirkan, saat balita, apalagi setelah dia menghembuskan nafas terakhir. Yang bikin dia tambah ragu apakah dia mau masuk surga, setelah dia tau surga ada ditelapak kaki ibunya, yang dia tau telapak kaki ibunya kapalan.

Sebelum membaca, diharapkan anda bisa menjaga hati dan pikiran, semoga anda sabar menjalani kehidupan sebagai manusia, semoga cerita ini bisa membuat isi gelas di depan anda tambah manis, semoga pohon rambutan dihalaman tetangga berbuah lebat, semoga aja penulis cerita ini sadar kalau dia terlihat manis kalau lagi jutek... amin.

Comments

  • Amin , ditunggu ceritanya @adacerita ...
  • Sudah sebulan semenjak kenaikan harga BBM, sebut saja nama nya Radit, dia selalu gelisah, resah dan bimbang, dia berharap pemerintah yang berkuasa sudi sekali-sekali blusukan ke kamar kosan nya, yang lebih tepat disebut kamar kecil, karena uluran nya memang kecil, 2x2,5 meter.

    Teman-teman kerjanya, tetangga kosan, yang punya kosan, kucing yang sering ngacak-ngacak sampah di kosan, tukang batagor, tukang sekuteng, khawatir melihat Radit yang selalu gelisah.

    Pernah sekali lingkungan kosan Radit heboh sendiri saat melihat Radit pulang kerja membawa plastik yang berisi pembasmi serangga, semenjak dia masuk kamar, nga kelihatan lagi di mall apalagi di tv.

    Warga sekitar curiga jangan-jangan Radit gelap mata dan mengakhiri hidup nya dengan memakan serangga yang sudah keracunan.

    Detik, berganti menit, menit berganti jam, dan jam pun berganti batre, tapi Radit tak kunjung keluar dari septiktank...ups... tak kunjung keluar dari kamar nya.

    Akhirnya atas inisiatip pak RT, hansip, pemilik kos-kosan, mahasiswa, anggota DPR, alim ulamah, diputuskan untuk mengetuk pintu kamar Radit.

    Dan setelah diketuk, apa yang terjadi, hanya Tuhan yang tau, semoga Radit masih bernafas dan masih bisa tersenyum mesum...
  • lulu_75 wrote: »
    Amin , ditunggu ceritanya @adacerita ...

    bobo bobo udah malam.... *lempar guling
  • *clingak clinguk*
  • engga bisa tidur mas @adacerita ... itu kenapa Radit bunuh dirikah, sampe heboh begitu ...
  • Waah, bikin penasaran nih. Wkwkw :D
  • cerita gantung!!!! berharap gak digantungi :( :)
  • hmm, gantung ya *toleh kanan kiri, masuk kamar tidur lagi I-)
  • apakah ceritanya yg menggantung? *just predict dan apa ia mati???
Sign In or Register to comment.