BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

apakah dia gay, kalau ia apakah dia top atau bot

edited January 2015 in BoyzLove
belajar mengedit pembajakan cerita belajar mengedit pembajakan cerita belajar mengedit pembajakan cerita belajar mengedit pembajakan cerita belajar mengedit pembajakan cerita belajar mengedit pembajakan cerita belajar mengedit pembajakan cerita belajar mengedit pembajakan cerita belajar mengedit pembajakan cerita v belajar mengedit pembajakan cerita belajar mengedit pembajakan cerita belajar mengedit pembajakan cerita belajar mengedit pembajakan cerita belajar mengedit pembajakan cerita belajar mengedit pembajakan cerita
«1

Comments

  • plin plan juga kau, katanya suka nya strek, eh gay suka juga piye?
  • ini agakny lebih mengarah ke 'kege.eran sendiri' atau 'ngarep' krna sering dipuji jd menduga2 sampe akhrny berharap bahwa bos juga gay

    gay itu gak selalu mesti ngondek atau berpenampilan rapi aja loh, banyak juga yg sangar dan suka aliran keras, merokok, mabok dsb

    straight juga gak selalu keren atau terkesan kuat banyak juga yg comel, bawel bin rewel, krna yg bgtu itu sifatny manusia bukan ciri2ny gay
  • cerita klasik, hoamz
  • Radar elu kayakny kudu d upgred de, sekarang makin tipis lho beda ny couo metro-alay-sama binan. tapi klo mw tw dy binan atao ndak si relatif mudah ya, amati aja tatapan matany. klo role lebih tricky liatny, bysany si bisa d tebak dari tampilan luar. tapi y ndak 100% tepat.

    boro2 nembak, kalian akrab ndak sampe ke level personal? klo belum ya mgkn dy berusaha profesional aja sama elu. tapi couo str8 jarang si muji2 temenny ganteng.. apalagi klo konteksny serius.. ada bbrp skenario, bisa jadi dy str8 yg suka goda2in couo (maaf) kemayu, bi-curious, gay fashionista, yg terakhir bos yg ingin dekat dgn bawahannya.
  • bos yang ingin mendekati bawahannya. aaakkkk harlequin kedemenan @littlepigeon
  • @RealRadit mohon dibaca dulu tulisan saya, saya memang suka straight. nah gay yg manly kan sebagian berperilaku straight, kalau pure straight itu jelas akan susah membelokkannya.
  • @Apa_aja_Boleh terima kasih atas jawabannya.
    @giovan terima kasih jawabannya sngt membantu, ia kadang2 sih sy melihat dia termenung natap saya, dan kalau sy dgn cowok lain, dia selalu penasaran bertanya. misal" kamu kok akrab dgn dia? bahas apaan?
    @hiddenpark sah-sah saja kamu menganggapnya harlequin kedemenan, tp kalau saya menulis pertanyaan ini hanya untuk share cerita "not real" saya pikir "it's wasted time" mending jd silince reader.

  • duh baru baca balasan yang disini. maksud tulisan saya itu saya tujukan buat summon @littlepigeon yg saya kenal suka baca buku2 harlequin, buku-buku bertema serupa dengan apa yg sedang dialami TS.

    nggak ada saya ngatain kalau curhatannya ga real atau apa. santai lah sedikit. maaf ya kalau yg ini juga bikin salah paham. sudah dua kali, berarti memang bentuk komunikasi belum nyambung.
  • ohhh @hiddenpark masalahnya sy tdk membaca balasan @littlepigeon di topik saya, tp gpp kok, salut jg kamu ternyata anggota forum yg aktif, semoga bs membantu saya kedepannya, terima kasih,
  • @hiddenpark setelah baca balasan kamu saya mengerti kok, dan mungkin ini salah saya juga hehe. karena mood down saya belum naik2 juga ketingkat normal, hehe mslh cinta memang kadang bikin galau, hehe
  • curhatan di atas bisa dibagi menjadi 2 problem utama.

    gaydar yang payah dan kekakuan dalam selera memilih cowok.

    gaydar yang payah bisa diatasi dengan banyak-banyak bergaul, berinteraksi, mengamati berbagai jenis gay di sekitar kamu. Saya punya sahabat cewek yang kemampuan gaydarnya lebih mumpuni dari saya karena dia orang yg banyak gaul, banyak teman, ketemu banyak orang, kooperatif, etc, sedikit banyak bikin gaydar dia terasah ketimbang saya yg jarang gaul di luar kelompok pertemanan saya yg biasa.

    untuk kasus ini, gimana caranya bisa tahu kalau dia itu suka kamu atau engga (romantically and or sexually), karena gaydar tidak bisa diandalkan, bisa dengan gesture yg subtle tapi membuka kesempatan baru. contohnya, ajak nongkrong after hour. jangan takut ditolak ajakannya, karena tujuan utamanya bukan pergi jalannya, tapi kasih sinyal kalau 'kamu mau ada di dekat dia di luar jam kantor'.

    kalau berhasil jalan, mungkin dia akan lebih nyaman memperlihatkan diri dia yang sebenarnya, tidak berkabut lagi sosoknya, makin jelas preferensinya.

    bagaimana kalau ternyata setelah beberapa kali berhasil jalan akhirnya tahu dia beneran gay, tapi ternyata bottom?

    problem yang kedua muncul di sini. kekakuan kamu dalam memilih cowok. kamu nggak bisa mengandalkan tingkat ke-manly-an seseorang sebagai tolok ukur preferensi seksual dia di ranjang. itu kuno sekali. sudah banyak contohnya yg manly belum tentu top dan yg bottom belum tentu sissy. ada juga yg versatile, ada juga yg fleksibel, ngga mau kasih label ke diri sendiri, yg dia akan lakukan adalah menyesuaikan rolenya dengan role pasangannya. compromise.

    seberapa besar kamu mau berkompromi?





  • @hiddenpark wah berterima kasih sekali dengan jawaban kamu. tp ini masalahnya bos saya, haha agak susah sih saya ngulik-nguliknya, emang sih kadang saya balas godain dia, tp yah dia kyk sy puji dia melalui bbm, kalau sudah topiknya seperti itu dia hanya baca dan tdk membalas pesan sy lagi, tp besoknya dia bersikap wajar dan mengulang lagi memuji-muji saya, kyk saya yg gantenglah, saya yg pandai memilih bajulah..
    ahhhh...

    mungkin iya sy haru bnyk berinteraksiya,,

    terima kasih sekali lg nih bisa curhat sama kamu...
  • dia top jeung


    top lady maksudnya

    c50139e327c61d7f8abf81d583a2be.jpeg
  • dikata kita paranormal. ngejudge orang yg gak pernah ditemuin itu gay atau gak amat sangat impossible.
Sign In or Register to comment.