BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Windowsphone Users masuk

1212224262749

Comments

  • Itu punya kamu mas @iuss ? Atau skrinsyut dr org luar? Yg saya kok gak ada notif buat adanya upgrade ya. udah instal pfd kok. saya L925 sih.
  • bukan pake PDF lagi, @wing. pakenya phone insider
  • @abupelangi nama aplikasinya 'phone insider'? Saya cari di store kok gak ada ya? Apa lumia saya ke-jadul-an shg gak support aplikasi tsb?
  • saya cari di store juga nggak ada. makanya bingung. haha. mungkin ini kek pas BBM dulu, musti daftar di manaaa gitu @wing
  • @wing itu bukan punya saya.. itu gambar comot dari teknoup.com .. lupa ga ngasih keterangan.. :))
  • I see. Udah mau panik aja tadi. Haha. Utk quick bar, kayak aneh ada menu kamera. Tanpa perlu usap menu tsb, kamera kan udah pasti ditempatkan di bagian terdepan dan teratas live tile. Haha.

    Harusnya yg lebih fungsional spt menu silent/getar yg kadang butuh cepet tp perlu masuk menu setting. Atau matiin mobile data tanpa perlu masuk menu airplane offline.
  • Kalau masalah itu kan ntar bisa diatur sesuai dengan kebutuhan aja mas.. cuma sekarang pilihannya lebih banyak.. ga seperti di Denim yang hanya dibatesi 4 tombol cepat aja. kan ya??
  • @wing udah ada kan pilihan flight mode atau cellular data .. tinggal disetting supaya muncul di notification bar aja ..
  • Phone Insider telah diupdate dan berganti nama menjadi Windows Insider http://www.windowsphone.com/s?appid=ed2b1421-6414-4544-bd8d-06d58ee402a5
  • Jadi, status Windows 10 for Phone Technical Preview masih Coming Soon http://windows.microsoft.com/en-us/windows/preview-phone-coming-soon.
  • @Rixada My bad. Maksud saya menu quick access yg ada saat ini masih sangat terbatas (cuma 4) sedangkan yang ingin ditampilkan sangat banyak. 12 seperti di WP 10 di atas, sepertinya cukup utk mengakomodasinya. Jadi kayak Android sih.
  • Salah satu sistem operasi yang mendapat banyak perhatian publik pada saat ini adalah Windows 10. Sistem operasi universal dari Microsoft tersebut dijanjikan mampu berjalan di berbagai jenis gadget. Walaupun begitu, beberapa pihak meragukan apakah Windows 10 akan mampu berjalan baik di smartphone Lumia, terutama yang memiliki RAM hanya 512 MB.

    Beruntung, beberapa saat yang lalu Joe Belfiore dari Microsoft telah menyatakan bahwa Microsoft sedang menyiapkan update Windows 10 untuk smartphone kelas dasar tersebut. Konfirmasi tersebut disampaikan Joe Belfiore melalui akun Twitter miliknya, yang menyatakan ambisi Microsoft untuk membawa Windows 10 ke perangkat-perangkat tersebut termasuk Lumia 520.

    Meski demikian, Joe Belfiore juga mengingatkan bahwa beberapa fitur kemungkinan akan bervariasi antarperangkat. Selain itu disebutkan juga bahwa waktu update untuk produk-produk tersebut juga akan berbeda-beda.



    Saat ini Lumia 520 merupakan salah satu smartphone Windows Phone terpopuler dengan pangsa 23,8% di seluruh dunia. Selain itu beberapa smartphone Lumia populer lainnya juga memiliki RAM 512MB. Oleh karena itu, akan menjadi sebuah kerugian cukup besar bagi Microsoft jika Windows 10 tidak bisa dipasang di perangkat-perangkat tersebut.

    Sampai sekarang, belum diketahui pasti fitur-fitur apa yang akan dihapus atau ditambahkan oleh Microsoft di jajaran smartphone Lumia nantinya. Namun demikian tampaknya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui hal tersebut mengingat Microsoft akan merilis Windows 10 versi pengujian untuk ponsel dalam waktu dekat.

    7fc7ca191f24619ca8f30d6d96bde1.jpg

    a4cfde1c979ff2ad85f8b514fd4954.jpg

    Sumbernya Dari Sini
  • Microsoft akan segera ujicobakan WIndows 10 preview for smartphone minggu ini untuk ponsel kelas atas (1020, 1320, 1520). Ponsel low-end akan menyusul. http://www.windowscentral.com/microsoft-hints-windows-10-phone-may-come-week

    Keren. Windows 10 untuk smartphone nanti akan memiliki fitur recovery. http://www.windowscentral.com/phone-recovery-tool-windows-10-confirmed
Sign In or Register to comment.