BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

All About Agnez Mo Part II

Comments

• Ah bancik macam kouu,

Kau sudah kasta terendah, tak ada lagi yg lebih rendah

kelihatan dari carak kouu menyusun kata-kata

Sudahlah, conk..
    Brentilah kouu tipu kami-kami kek ginii...
  • rigil wrote: »
    Pasti rheyzaldi nungguin rigil komen

Gak tuh
  • rigil wrote: »
    Pasti rheyzaldi nungguin rigil komen

Gak tuh
  • tbh the more i see the more it seems that she's trying too hard to be edgy. ffs just launch your promised album and lets see how the public react to it. if i recall correctly nez, your promises is enough to be written as grimoire to your fans lol
  • rheyzaldi wrote: »
    Ah bancik macam kouu,

Kau sudah kasta terendah, tak ada lagi yg lebih rendah

kelihatan dari carak kouu menyusun kata-kata

Sudahlah, conk..
    Brentilah kouu tipu kami-kami kek ginii...

Ada banci kepanasan, makanya mas, biasa-biasa aja, jangan terlalu serius menanggapi suatu hal, toh ini bahasan juga gak ada untung rugi nya buat kamu buat saya, buat semuanya,
    Kecuali eksistensi kamu jadi modal hidup, kalau seperti itu, saya angkat tangan. . .
    Makin keliatan deh kamu kaya homo haus perhatian. . .
  • tbh the more i see the more it seems that she's trying too hard to be edgy. ffs just launch your promised album and lets see how the public react to it. if i recall correctly nez, your promises is enough to be written as grimoire to your fans lol

Belakangan sangat terlihat mas, udah liat belum wawancara sama dom lau, di Asia pop, di menit-menit terakhir, keliatan banget tuh kalau dia sangat tertekan, baik dari tuntutan fans mau pun opini heters
  • ane sih haters nezmo yak mas @YasaAceh jd gak peduli deh dia mau ngapain lol. if you really knows what my previous statement is, there's both sarcasm and judgemental notes in it, tp saya milih jd haters yg rasional. cause honestly, i dont care with this whole love and hate bashing train going happen in here. lucu aja baca trit ini, soo freshcare and sweet like madu tj.
  • edited October 2016

:D :D
  • edited October 2016
    YasaAceh wrote: »
    tbh the more i see the more it seems that she's trying too hard to be edgy. ffs just launch your promised album and lets see how the public react to it. if i recall correctly nez, your promises is enough to be written as grimoire to your fans lol

Belakangan sangat terlihat mas, udah liat belum wawancara sama dom lau, di Asia pop, di menit-menit terakhir, keliatan banget tuh kalau dia sangat tertekan, baik dari tuntutan fans mau pun opini heters

Itu karena ulahnya sendiri, Tolol

Tertekan karena banyak bohong dan berulah

Udah tau fansnya bego2, eeeh tega ditipu dg berbagai omong besar. Jadinya kejebak sendiri

Btw, emang lu siapenye, Conk??

Sekadar Fans SKSD seperti bejibun banci pelosok lain dari seluruh Indonesia?
  • lol lucu ya *grabs popcorn* *throwing condom on screen* oops, too late #lekkowengertimaksudku *sudah terlambat keknya, orangnya sudah gede dan tau cara shitposting di dunia maya, giliran irl aja bengkok*
  • Setelah lama tidak bisa buka boyzforum ternyata masih rame juga ya thread ini. Agnes memang keren!
  • she was featured on vogue.com. here's the link to the article http://www.vogue.com/13496238/indonesian-pop-diva-agnez-mo-fashion/

Since her international singing career is still just a dream, of course this is a great news. She should've started her fashion business years ago. She's a good copycat, she just need to put a lil modification on it, and BOOM! Here's our successful fashion entrepreneur! She's not young anymore, she needs to make real business coz hoaxes can't pay the bills. For Agnes' fans all around the world, please have mercy on her. BUY HER CLOTHES! Please...
  • aname2001 wrote: »
    she was featured on vogue.com. here's the link to the article http://www.vogue.com/13496238/indonesian-pop-diva-agnez-mo-fashion/

Since her international singing career is still just a dream, of course this is a great news. She should've started her fashion business years ago. She's a good copycat, she just need to put a lil modification on it, and BOOM! Here's our successful fashion entrepreneur! She's not young anymore, she needs to make real business coz hoaxes can't pay the bills. For Agnes' fans all around the world, please have mercy on her. BUY HER CLOTHES! Please...

she needs to make real business coz hoaxes can't pay the bills.
    quote of the day....... zuper!!!!