BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

All About Agnez Mo Part II

11112141617150

Comments

  • Next album agnez katanya awal tahun, ad yg tau tanggal fixed ya gak ni? Secara peluncuran album kan harus tglnya pasti
  • @pokemon boro2 album, single kedua aja yg katanya november ini keluar sampe skarang ga ada kabarnya lagi

    yg udah ada tanggal fix sih jadwal tour de indonesia nya yg entah dalam rangka apa
    kemungkinan paling besar ya mengumpulkan pundi2 rupiah utk dibawa ke el.eh
  • @pokemon kata siapa?
    pokemon wrote: »
    Next album agnez katanya awal tahun, ad yg tau tanggal fixed ya gak ni? Secara peluncuran album kan harus tglnya pasti

  • AGNEZ sdiri secara tersirat bilang klo debut album internasional nya akan rilis tahun ini
  • tersirat ,brarti awang2 maksudnya
  • masih perlu gitu dijelasin makna dari kata tersirat?

    yg jelas, agnez sdiri yg mengisyaratkan album nya keluar tahun ini dan sepertinya akan susah terwujud lha wong udah tinggal sebulan lagi ganti tahun dianya malah sibuk manggung di indo alih2 kasih teaser ato apa gitu di twitter (ga usah deh ya mau sok2 niru strateginya beyonce)
  • edited November 2014

    Kok Agnez malah mengais nasi di negeri sendiri ??

    Gagal menaklukkan Negara banyak Saingan ??

  • agnezmo-20141128-017-busan.jpg

    Agnez Mo Didaulat Jadi Ikon Whiski Dunia

    keren-agnez-mo-didaulat-jadi-ikon-whisk-c41efe.jpg
  • edited November 2014
    Gandeng Agnez Mo Johnnie Walker Luncurkan Kampanye Keep Walking

    Sumber the-marketeers.com/archives/gandeng-agnez-mo-johnnie-walker-luncurkan-kampanye-keep-walking.html

    IMG_20141128_144437326.jpg

    Johnnie Walker, merek scotch whisky yang sudah terkenal di seluruh dunia baru saja meluncurkan sebuah kampanye Keep Walking. Dalam kampanye tersebut Johnnie Walker mengajak para konsumennya untuk terus berusaha meraih sukses dan melangkah maju dengan penuh semangat dan hasrat serta optimisme. Di Indonesia, Johnnie Walker menjalin kerja sama dengan Agnez Mo dalam kampanye ini.

    "Kami melihat ledakan imajinasi, inovatif, serta keberhasilan dalam berbagai sektor di Indonesia, ini adalah saat yang tepat untuk meluncurkan kampanye Keep Walking. Kami terinspirasi dari kampanye Johnnie Walker global mengenai karakter. Keep Walking ini di Indonesia bermaksud untuk menyampaikan pesan keteguhan dan kesungguhan dalam mewujudkan cita-cita," kata.John Galvin, Head Representative Diageo Indonesia saat peluncuran kampanye Keep Walking di Jakarta (28/11/2014)

    Alasan memilih Agnez Mo lantaran merepresentasikan karakater yang kuat dan pantang menyerah. Sosok perempuan yang gigih, penuh ambisi, bertekad kuat, serta memiliki keberanian untuk terus maju kedepan. Berkat kerja kerasnya semenjak dini hingga saat ini berhasil mengantarkan Agnez Mo sebagai salah satu artis Indonesia yang berhasil diterima di tanah Hollywood.

    "Moto saya 'Dream, Believe, Make it happen' sejalan dengan pesan yang disampaikan oleh Johnnie Walker, saya percaya dengan sepenuh hati dengan tujuan dari kampanye ini dan merasa terhormat bisa menjadi bagian dari kampanye ini untuk terus mengajak dan memotivasi lebih banyak orang," ujar Agnez Mo.

    Agnez menambahkan bahwa kampanye ini adalah cara yang sempurna untuk menyebarkan pesan tentang semangat mengejar mimpi, tetap positif dan optimis. "Saya sejak dulu sangat yakin akan keinginan saya untuk bisa go international. Perjalanan saya tidak mudah dan butuh waktu lama. Tantangan yang saya hadapi berhasil menjadi sumber energi dan keberanian," tambahnya.

    Kampanye Keep Walking juga diikuti peluncuran video berdurasi dua menit yang berjudul Keep Walking With Agnez Mo. Video ini berisi sikap Agnez Mo tentang menjalankan mimpinya. Selain peluncuran video, Johnnie Walker juga akan menyelenggarakan rangkaian acara Johnnie Walker Nights with Agnez Mo di beberapa kota di Indonesia.
  • JonatJco wrote: »

    jirr mukanya mirip bansheee *lari tunggang langgang*
  • ' Di Indonesia, Johnnie Walker menjalin kerja sama dengan Agnez Mo dalam kampanye ini.'

    artinya ya produk luar menjadikan agnes BA untuk pasar indonesia. gak gitu wew, soalnya sama kayak pantene menjadikan beberapa artis lokal dengan follower twitter gak sampe 11 juta dan gak punya channel vevo, gitu aja sik.
  • @GuyBerryman‌ di atas di bilang lho dengan huruf berwarna merah. Ikon Whiski Dunia. jadi bukan di Indonesia. Artikelnya salah ketik :D

    "berhasil mengantarkan Agnez Mo sebagai salah satu artis Indonesia yang berhasil diterima di tanah Hollywood."

    tanahnya sih nrima, tp org2 nya kagak
  • @bisexpotter trus kenapa? aku sebagai NIC harus minum joni walker, gitu? boro boro dg. aku minum jasjus aja mencret kak
  • tapi kan semua suka jasjus @GuyBerryman‌

    stroberi ostralia
    amerika orange amerika
    melon dari thailand
  • hahaha, jaman agnes belajar menyanyi dengan falseto yang melengking lengking sambil mendesah
Sign In or Register to comment.