BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

5 tahun pergi begitu saja hanya karena gue GAY

13»

Comments

  • kamu aku td liat di warnet kok @selena

    jelasna tulisane SELETNA

    owh mf bru inget,ternyata yg ngekesal aku SELETNA ,beda TA doang
  • kalo ini baru aku mengesalimu brengsek ! @rigil !
  • selena gak ada cantik2nya...
  • tante susi ditunggu novelnya ya tant, thread2nya tante kayaknyo lama2 jadi buku cocok deh… semacam buku dg isi kumpulan cerita gitu…
  • Pertama-tama TSnya yang sabar ya. :)
    Terus berikutnya coba untuk berpikir positif dulu, mungkin dia butuh proses buat ngeaccept semua ini, karena suka ga suka kita gabisa nyangkal kalo gay itu masih merupakan hal yg awam bagi sebagian orang. Waktu gw CO ke temen gw aja jg dia sampai gabisa tidur berhari-hari mikirin gw. It definitely takes time buat mereka.

    Dan yang terakhir kalo emang dia bener2 terus ngejauh, berarti TS udh ditunjukin klo dia memang bukan sahabat yg terbaik buat TS. Ntar juga bakal ada sahabat TS yg bakal nerima apa adanya. Stay strong ya :)
  • Yg sabar ya ts, sobat sejati pasti bs nerima kita apa adany, bkn ada apany... *big hugs*
Sign In or Register to comment.