BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

5 tahun pergi begitu saja hanya karena gue GAY

Gue jujur orang yang sangat susah sekali bersosialisasi,karena gue sadar gak terlalu pinter dalam memulai obrolan,gue punya sahabat kenal 5 tahun yang lalu,sangat akrab,gue gak pernah berkeluh kesah ke dia,dia selalu yang minta saran ke gue.gak pernah sama sekali ada niat suka sama sahabat gue,udah gue anggap kayak saudara sendiri.tetapi semua itu hilang waktu dia pinjem laptop gue,video bokep gay gue yang gue hidden ternyata sdh dibuka olehnya.sejak saat itu dia delete gue di kontak bb,gue telp gak pernah diangkat.salah gue ke dia apa?apa karena gue GAY,apa gay itu begitu hina dimata hetero,apa gue AIDS yang harus dijauhi.rasanya sedih banget,rasanya jantung ini seperti di iris-iris tipis.gue sudah berupaya untuk menjadi orang normal kebanyakan,tapi sebegitu rapuhnya pondasi sahabat gue.ini bukan waktu yang singkat,sangatlah lama perkenalan kita.pengen banget di peluk semua member boyzforum dan ngerangkul gue.seharusnya orang seperti kita ini di support bukan dijauhi,menjauh berarti makin mendekatkan kita ke GAY.
«13

Comments

Sign In or Register to comment.