BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Jadi Striptis karena kekurangan biaya.

13

Comments

  • Hmmm,,,

    Kayak cerita-cerita gay jadul ya,,,
    Wkwkwkw
  • biayanya udah dipenuhi.. kalo udah ya berhenti..pake tittle sarjanamu untuk cari pekerjaan lain sesuai bidangmu..
  • situasi apa? kan dia sendiri yg memilih jalan jd penari, dia pula yg mau macam begitu kan? gak atas dorongan atau paksaan orang lain?

    apa pula ngurusin pandangan orang, dia yg pilih jalan itu artiny dia juga harus siap dgn segala resiko dan sakitny
  • cuma jafi penari aja kan? Ga lebih?

    Kalau aku ga masalah sih. Asal kalau dah lukus kuliah langsung cari pekerjaan yang lainnya dengan bermodalkan ijazah yang telah diperoleh.
  • @Amanjayaraya kalau di sebut malas sih enggak, soalnya malah lebih parah banting tulangnya ngebiayain hidup, bayangin aja jadwal hidupnya begini.
    jam 5 pagi siap-siap jam 6 berangkat ke kampus ( kampusnya bersifat akademik yang berarti lebih parah dari pada SMA kul mulai jam 8 s/d jam 3-4 sore ). mulai jam 3 langsung ketempat kerja normalnya sebagai pegawai hotel 15 s/d 23, dari situ langsung tanjap gas ke club dari pukul 23 until drop kalau hari biasa jam 3 pagi, kalau weekend bisa sampai jam 5 pagi. dari jam 3-5 cuma tidur 2 jam setiap hari dan curi-curi tidur di waktu istirahat kampus, dan kerja. selama 5 hari itu rutinitasnya waktu weekend biasa di pakai buat cari casual di acara-acara EO.

    masih bisa bilang kehidupan begitu malas, dia harus ngehidupin dirinya, kebutuhan rumahnya, dan keuangan masa depannya. kuliah itu enggak murah, kalau masih bisa minta ortu pasti gampang, kalau nyari sendiri itu berat.
  • @Yuzz mungkin setiap orang punya pemikiran beda, tapi dia tetap bertahan untuk tidak melayani jasa sex.
  • @amanjayaraya‌ dibaca dlu om biar mengerti jalan cerita kehidupannya, ini kan pusat diskusi di bawa enak aja. setiap orang boleh berpendapat kok hehehehe
  • @Alfarros @ semenedak apa aja boleh lah, di ceritanya kan dah di jelaskan harus menyelesaikan banyak biaya dalam waktu yang sangat singkat, sedangkan dirinya hanya hidup seorang diri.

    @adambowie kucing om, di piara wkwkw :D
    @Sinjai sebenernya dia gak nyaman dengan yang dilakuin , tapi untuk saat ini hanya itu yang bisa di lakukan.
    @Tsunami iya bener kali, bijak bener jadi pengen cubit pipi tetangga *loh
    @LittlePigeon‌ terkadang dirinya memiliki pendapat seperti itu, harus tetap semangat, dan jangan pernah menyerah dengan arus dunia. dirinya sadar itu salah, that last choice.

    @Hiddenpark iya tidak setiap orang, tetapi mayoritas wkwkkw
    @Realradit iya TS minta pendapat dari member-member apa pendapatnya tentang pristiwa seperti ini, atau hal ini terjadi pada diri kita.

    @Greensun2 maunya wkkwkwkwk minta yang lebih
  • @Andi_andee iya kyk film jadul, tapi terkadang realita juga bisa terjadi.

    @rigil‌ dirinya mungkin memang memiliki niat seperti itu, soalnya soal kerja saat ini juga sudah di posisi yang bagus, tetapi karena keadaan mendesak saja.

    @Apa_aja_Boleh sebenarnya dirinya tidak ingin melakukan hal itu.

    @Iuss iya cuma jadi penari, emangnya Iuss mau lebih wkwkkwkw
  • clubnya club homok apa club strait? #eh
  • ini katanya seandainya, tp kok kayak jelas bgt sih ampe ts nya hapal betul jadwalnya dr pagi ampe sore??? hmmmm??? ini TS nya x y???
  • Lakuin aja. Kita bebas ngapain aja. Tapi sedikit yang mengerti kata cukup
  • Emang di kampusnya ngga ada beasiswa ya bro?
    Ngga ada BEM atau semacamnya yang bisa bantu nge-lobby kampus utk bantu kurangin atau bahkan gratisin kuliah nya?

    Perjuangan nya sih kalo di baca bener2 keras ya sampe cuma bisa tidur 2 jam. Tapi apa penghasilannya bener2 ngga cukup? Pengeluarannya apa bener2 ngga ada yg bisa di cut sama sekali?
  • cuma mau bilang semangat aja buat te es :)
  • "Don’t judge someone until you have walked a mile in
    her/his shoes", itulah kata2 yg slalu saya ingat ketika saya mulai tergoda utk mengomentari hidup org lain. Kt mudah tergoda uk menghakimi org lain pdhl kt hanya melihat kehidupan org itu dr permukaan saja.

    Jd penari striptis dosa? Yes. Tp mencontek saat ujian pun dosa. Kita sering mengelompokkan dosa ada dosa kecil & dosa besar.

    Kalau ts butuh pendapat saya, saya cm pesan keluarlah lebih cepat dr pekerjaan itu. Bkn krn apa kata org2 soal pekerjaan itu tp lebih kepada penghargaan pd diri sendiri.

Sign In or Register to comment.