BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Jadi Striptis karena kekurangan biaya.

Ada seorang mahasiswa yang ingin mengejar cita-citanya.
sejak awal dirinya menempuh pendidikan sudah terasa berat untuk melangkah,
tetapi karena besarnya keinginan untuk mendapatkan pendidikan dirinya bertahan, bahkan walau kekurangan disana-sini. semuanya berjalan baik walau sesekali ia tersandung oleh himpitan ekonomi. membiayai kuliah, dan memenuhi kebutuhannya sehari-hari ia jalani walau disela olokan, dan cibiran.

terkadang ingin menangis, berteriak, dan putus asa, tetapi disaat bersamaan sisi dirinya yang lain seakan ingin berontak bahwa dirinya kuat, dan selalu berdiri untuk menantang dunia yang tidak memberinya belas kasihan. hidup seorang diri ia emban sejak sang ayah pergi, dan keluarganya terpisah.

sayangnya di ujung pendidikannya, saat ia sendiri telah sempoyongan untuk bertahan diatas pijakan himpitan ekonomi untuk menyelesaikan pendidikan membuatnya kembali tersungkur. sifat tidak ingin diberi belas kasihan adalah yang membuatnya tetap bertahan walau membanting tulang tanpa waktu istirahat selama bertahun-tahun.

Saat ini, saat ia sangat membutuhkan dana untuk kelulusannya ia harus mengumpulkan berpundi-pundi uang dalam waktu yang sesaat, uang yang mungkin dapat ia kumpulkan selama 2 tahun pekerjaannya penuh bila tanpa memikirkan kebutuhan setiap harinya, harus di selesaikan dalam hitungan bulan.

Dikala itulah ia berfikir untuk menjajakkan dirinya sendiri dalam dunia prostitusi, wajah yang lumayan, dan tubuh yang sedikit menarik membuatnya melangkah walau ragu. untuk mengejar cita-cita dan memperbaiki kehidupan kedepan. ia mengorbankan dirinya dalam gemerlap dunia malam. melepas setiap kain penutup diri, walau menangis dalam hati, dirinya berusaha untuk tetap tersenyum sembari memahat topeng yang akan tersemat selamanya.

Apa pendapat teman-teman Member Boyzforum, terhadap situasi yang dialami oleh mahasiswa tersebut ? mohon pencerahannya ?
«134

Comments

  • itu TS nya ya?
  • sendirinya pun tau kalo hal gt ga bener.

    klise..

    seperti pertanyaan yg tidak membutuhkan jawaban..
  • hmhmhm
  • harusnya karena passion ya kan?
  • Cakep sih, yaudah deh mau diapakan *loh...
  • jadi stripper harusnya karena passion bukan karena keadaan mendesak. gitu maksudnya XD
  • @Selena Bukan, cuma pengandaian.
    @Yuzz Terkadang hidup menghimpit kita untuk melakukan hal itu, walau susah. respect for them.
    @exel_badboy‌ Apa hubungannya sama Manly bro
  • @HiddenPark mana ada orang passionnya menjual diri bro.
    @alfarros‌ cakep dari mana, ini yang di bahas apaan ya wkwkkwkw

    @G21 Koplak =))

    tapi kan sering karena keadaan. biasanya itu dasarnya bukan ingin kenikmatan, bahkan dirinya tidak menikmati hal itu
  • striptease does not equal prostitution.
  • mungkin bukan passion jual dirinya. tapi dari art of seduction nya. emangnya striptease cuma asal2an buka baju ampe telanjang? lol
  • @Hiddenpark Sejauh ini, setiap orang menganggapnya termasuk jual diri. kenapa hidup membawa kearah ini.

    @G21 walau sebagian orang memandangnya art, tetapi tetap saja lebih banyak yang memandangnya lain.
  • Ya membayangkan posisinya. Bagaimana dia, dalam keadaan yang mungkin akan membuat sebagian besar orang menyerah, memutuskan untuk melakukan sesuatu yang di mata sebagian besar orang lain negatif bla bla bla, dengan resiko ini itu dan sejenisnya, untuk mengejar suatu hal baik yang kedepannya mungkin bisa membuat kehidupannya jadi lebih baik (dalam hal ini menyelesaikan pendidikan), tanpa merepotkan dan merugikan orang lain.

    Apa lagi yang bisa gua bilang selain tangguh. Term manly gua gunakan untuk sikapnya.
  • Mending kumpulin koin aja kaya prita dulu.
Sign In or Register to comment.