BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kasih makanan ke pengemis anak kecil

edited October 2014 in BoyzRoom
Kalian pernah ga kasih kue gitu ke pengemis anak anak gitu?? Aku jarang kasih duit ke pengemis. Dari pada disetorin ke bosnya dia. Mending aku kasih makan biar anak itu ga kelaparan. Bisa langsung dimakan ga bakal disetorin juga kan. Kuenya juga ga mahal mahal amat. Aku kasih biskuit yg bungkus kecil. Kalo kalian gimana?




«13

Comments

  • edited October 2014
    Wuihhh nice tritt gan ... gw pernah tp kyknya bukan pengemis, ehhmm ga tau jg sih, anak itu berdiri d dpn warteg, pas kebetulan mau makan pagi. Gw tanya lg ngapain, bocahnya geleng2 doank ckckck.... sampe gw makan msh aja liatin ke dalem, gw samperin trus gw tanya lagi laper dek? Akhirnya manggut2 ... Ya uda akhirnya gw suruh pilih makanan, makannya lahap bener, pasti laper bgt. Happy bgt liat dia makan lahap. Akhirnya gw traktir tuh anak ... tp gw akhirnya pergi duluan coz buru2 ngantor ... hehe, happy lho berbagi scr langsung pada yg bener2 butuhin :) ayoo cerita @Pepen95 @cmh900715 tambah lagi my didi @3ll0
  • Gue pernah. Wkt di kasih dan ngasih kejutan ultah. Biasanya gue kasih potongan kuenya ke pengemis atau pengamen yg msh anak kecil dan gue ajak mereka makan brg. Biar kenyang. Gak lupa aqua gelasnya jg. Kalo kasih duit, gue gak mau ke pengamen atau minta2. Gak suka ngerendahin org pake duit atau gak mau liat org males kerja/usaha buat nyari duit dg cara yg lbh baik (minta2). Bgmn dg @guardia26 @kappa @balaka @fino_deaustin?
  • kayaknya gw belom pernah deh. atau gw bukan orang yg sebaik lo2 pada mungkin, hehehe
  • Wah, agak2 ndak enak kesannya pamer amalan.. Tapi bismillah aja, niat diundang kemari untuk sharing pengalaman dan pelajaran..

    Kalau pengemis di kota asal, dulu tapi, pulang sekolah suka bawa permen yupi atau fox sebungkus dari sisa uang jajan. Pas di perempatan kukasihkan n titip dibagiin ke temen2nya. Kan banyak adik2nya (aku pulang pergi naik angkot dulu)

    Kalau sekarang, ndak sama pengemis mungkin, Surabaya sepertinya agak jarang pengemis (apa cuma aku kurang beruntung bertemu aja juga kurang tau). Sekarang aktif di gerakan Revolusi Putih. Kegiatan Mingguan dari mahasiswa fk untuk adek2 yang bersekolah di SD dengan membagi2 susu, memantau status gizi, memberi penyuluhan ke ibu juga bermain bersama adik2nya (dan alhamdulillah ternyata kebanyakan dari keluarga kurang mampu). Sama Unair Mengajar paling mas ncal.

    Itu kegiatan mingguanku yang berhubungan dengan adek2 luar biasanya.
  • Klo aku n keluarga sih (bukannya mau pamer ya) ngasih ke yg udah tua renta n Orgil,klo gak uang ya makanan.
  • CALLISTO wrote: »
    Gue pernah. Wkt di kasih dan ngasih kejutan ultah. Biasanya gue kasih potongan kuenya ke pengemis atau pengamen yg msh anak kecil dan gue ajak mereka makan brg. Biar kenyang. Gak lupa aqua gelasnya jg. Kalo kasih duit, gue gak mau ke pengamen atau minta2. Gak suka ngerendahin org pake duit atau gak mau liat org males kerja/usaha buat nyari duit dg cara yg lbh baik (minta2). Bgmn dg @guardia26 @kappa @balaka @fino_deaustin?



    Nah itu. Makanya @calisto aku ga suka kasih duit. Mending kasih makan aja. Setidaknya kalo dia lapar bener ya aku kasih biskuit
  • 3ll0 wrote: »
    Klo aku n keluarga sih (bukannya mau pamer ya) ngasih ke yg udah tua renta n Orgil,klo gak uang ya makanan.



    Maksudku bukan pamer sih. Tapi menghimbau aja jangan kasih duit ke pengemis. Mending biskuit aja. Kalo duit paling disetorin ke bosnya dia. Kalo biskuit kan langsung dimakan anak nya
  • 3ll0 wrote: »
    Klo aku n keluarga sih (bukannya mau pamer ya) ngasih ke yg udah tua renta n Orgil,klo gak uang ya makanan.

    Kasihmu besar dan upahmu besar di surga didi @3ll0 :D
  • Amin Ko @Tsunami [-O<
  • belum pernah ketemu pengemis lapar, tp ketemu yg minta duit sering

    "om nyuwun sodakoh" gitu katany
  • belum pernah ketemu pengemis lapar, tp ketemu yg minta duit sering

    "om nyuwun sodakoh" gitu katany



    Jangan dikasih duit. Kasih aja biskuit yg bungkus kecil. Ga mahal juga kok
  • yg minta nenek2 dikasih roti gak mau katany udah sarapan

    kadang ada anak2 colek2 minta uang, aku pelototin aja kabur dia
Sign In or Register to comment.